Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Series Terbaru

GeForce RTX 4070 Series_1a
Inilah dia beberapa pilihan produk GeForce RTX 4070 Series yang terbaru dan juga terbilang cukup canggih bagi perangkatnya. (Sumber: Eurogamer)

Unbox.id – COLORFUL memperkenalkan seri kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 terbaru. Berikut adalah fitur utama dan harga kartu grafis terbaru untuk tahun 2023. Seri kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 untuk Vulcan, Neptune, Advanced, Ultra White dan Battle-Ax, seri COLORFUL GeForce RTX4079 menghadirkan kinerja cepat generasi berikutnya yang ditenagai oleh arsitektur Ada Lovelace. Seri kartu grafis GeForce RTX 4070 menerima pembaruan untuk arsitektur Ada Lovelace NVIDIA, termasuk standar game baru seperti rendering saraf DLSS 3 dan teknologi ray tracing real-time. Mulai dari $599, GeForce RTX 4070 mampu menjalankan game terbaru lebih dari 100 frame per detik pada resolusi 1440p.

iGame GeForce RTX 4070 Vulcan OC

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Vulcan OC mengadopsi desain baru yang dimiliki oleh seri RTX 40 Vulcan, menampilkan kipas Hurricane Scythe Blade yang diperbarui, layar LCD pintar iGame, dan bagian belakang berongga yang memberikan desain aliran udara yang lebih baik.

Model Vulcan menampilkan aksen pencahayaan RGB yang solid dan dapat disesuaikan sepenuhnya dengan kebutuhan pengguna menggunakan aplikasi iGame Center. Fitur utama dari model Vulcan, monitor LCD Smart iGame dapat dilepas dan dapat ditempatkan pada kartu grafis atau dudukan yang dapat ditempatkan pengguna di mana saja; desktop dan game PC.

iGame Smart LCD dapat digunakan untuk menampilkan gambar atau GIF atau untuk menampilkan data real-time bagi pengguna yang ingin memantau status game di PC mereka.

Monitor LCD Smart iGame dapat diputar hingga 90º untuk menampilkan layar meskipun kartu grafis dipasang secara vertikal. Papan lampu Vulcan juga tersedia untuk menggantikan iGame Smart LCD pada kartu grafis saat monitor diletakkan di dudukan.

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Neptune OC

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Neptune OC_2b

Model COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Neptune OC mampu hadirkan spek serta performanya yang pas untuk spek perangkatnya yang canggih. (Sumber: Evatech)

iGame GeForce RTX4070 Neptune OC menghadirkan solusi pendinginan cair all-in-one dengan radiator 240mm, memberikan pembuangan panas terbaik. Sistem pendingin Neptune yang unggul memungkinkannya mencapai overclock tertinggi, hingga 2640 MHz.

Kartu grafis slot ganda ini menggunakan pelat logam yang menyenangkan secara estetika dengan lapisan perak matte dan dua strip RGB untuk efek pencahayaan sekitar. RGB ini dapat disesuaikan sepenuhnya menggunakan aplikasi iGame Center.

Baca juga: GeForce RTX 40 Series Hadir Diklaim Hemat Daya Dan Bertenaga

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Ultra W

iGame GeForce RTX 4070 Ultra W memiliki tampilan dan desain baru. Menampilkan dial dengan aksen holografik dan perbedaan warna pada sudut pandang yang berbeda, lengkap dengan pencahayaan RGB dan logo “ULTRA” yang menyala di samping.

Menggunakan desain tiga kipas, kartu grafis ini merupakan model tertipis di kelasnya dengan ketebalan 51,2mm.

COLORFUL GeForce RTX 4070 NB EX

COLORFUL GeForce RTX 4070 NB EX memiliki desain hitam dan merah yang menarik. Model Battle-Axe menggabungkan solusi pendinginan tiga kipas dengan heatsink yang diperpanjang, juga dengan heatpipe tembaga 6mm, dikombinasikan dengan tiga kipas 90mm.

Battle-Axe juga menampilkan logo COLORFUL yang menyala yang dapat disesuaikan melalui iGame Center.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – H200, unit pengolah grafis buatan Nvidia resmi rilis baru-baru ini dengan menawarkan update kecanggihan dari generasi sebelumnya, H100 tahun 2022. Ini...

Hardware

Unbox.id – ASUS telah lama dikenal sebagai salah satu produsen perangkat keras komputer yang terpercaya dan inovatif. Dalam industri kartu grafis, ASUS telah merilis...

Hardware

Asus baru-baru ini meluncurkan kartu grafis terbaru yang diberi nama ‘AREZ’. Asal usul nama Arez sendiri Asus mengklaim mengambil dari kata Yunani (ARES) yang...

Asus

Last updated on 5 April, 2017 Asus Poseidon GeForce GTX 1080 Ti merupakan kartu grafis yang telah dilengkapi dengan pendingin udara guna menyajikan performa...