Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Ini Mouse Gaming Wireless Paling Ringan dan Tahan Lama

Viper Mini Signature Edition_1
Produk Viper Mini Signature Edition jadi mouse gaming wireless ringan dan tahan lama bagi para penggunanya. (Sumber: Futureloka)

Unbox.id – Apakah Anda mencari sebuah mouse? Razer, merek gaya hidup terkemuka di dunia untuk para gamer, baru saja mengumumkan Razer Viper Mini Signature Edition. Mouse baru ini diharapkan menjadi simbol teknologi mouse gaming. Viper Mini Signature Edition, mouse paling ringan yang pernah dibuat oleh Razer, hadir dengan bahan bingkai luar paduan magnesium yang sangat tahan lama. Ini juga merupakan mouse yang kuat dan memberikan kinerja terbaik.

Viper Mini Merupakan Mouse Ringan

Barrie Ooi, Head of PC Gaming di Razer, berkata: “Kami berkomitmen untuk menciptakan mouse gaming paling ringan yang melampaui proses desain tradisional kami untuk pertimbangan pemilihan bahan, bahan industri alternatif, dan desain untuk menciptakan aloi magnesium yang sangat tahan lama.

Alhasil, Barrie menambahkan, Viper Mini Signature Edition memiliki berat hanya 49 gram tanpa hambatan, menjadikannya mouse paling ringan yang pernah ada.

Baca juga: Inilah Rekomendasi Mouse Gaming Murah Yang Bagus

Bobotnya Sangat Ringan Menjadi Daya Tarik

Viper Mini Signature Edition_2

Viper Mini Signature Edition jadi mouse gaming wireless dengan bobotnya yang cukup ringan saat digunakan. (Sumber: Sukoharjonews)

Dibangun melalui keahlian bertahun-tahun dan rekayasa yang cermat, Viper Mini Signature Edition dianggap sebagai mouse gaming nirkabel super premium, ultra ringan, dan supercharged dengan teknologi terbaik di kelasnya dari Razer.

Dengan berat 49 gram yang luar biasa, para gamer dapat menikmati pengalaman tanpa hambatan dengan peripheral gaming terbaik yang dilengkapi dengan teknologi terbaik. Semua dalam bentuk sempurna.

Penggunaan aloi magnesium dan cetakan injeksi memungkinkan pengurangan berat mouse yang signifikan tanpa mengorbankan daya tahan, sekaligus memberikan pegangan yang nyaman dalam desain Viper Mini yang populer.

Tentunya dalam hal ini, mouse gaming wireless ini akan semakin menarik untuk digunakan dalam penggunaannya. Terlebih bagi para penggunanya yang ingin memainkan beragam game yang seru dan juga menarik di waktu aktivitas gamingnya tersebut.

Eksoskeleton Paduan Magnesium

Dibuat dari paduan magnesium premium, Viper Mini Signature Edition menampilkan rasio kekuatan-terhadap-berat yang luar biasa, berkat desain baru yang canggih dan sangat tahan lama yang diwujudkan dengan cetakan injeksi.

Menurut Charlie Bolton, Kepala Desain Industri di Razer, Viper Mini Signature Edition mewakili proyek rekayasa dan desain paling ambisius yang pernah dilakukan.

“Kami ingin melampaui desain sarang lebah tradisional, dan ini membutuhkan bahan dengan rasio kekuatan-terhadap-berat yang unggul. Setelah mengevaluasi plastik, serat karbon, dan bahkan titanium, akhirnya kami mendapatkannya. memutuskan untuk memilih aloi magnesium karena sifat luar biasa,” kata Bolton.

Setiap Viper Mini Signature Edition dibuat dengan cetakan exoskeleton yang kemudian dikerjakan dengan mesin CNC dan dipoles. Kulit terluar kemudian dipasivasi untuk mengurangi kemungkinan korosi, kemudian dicat dan dirakit. Dengan setiap build, setiap unit diuji secara hati-hati untuk menjaga kualitas tertinggi.

Baca juga: Rekomendasi Mouse Wireless Yang Cocok Untuk Keseharian

Performa Kinerjanya Terdepan

Viper Mini Signature Edition_3

Mouse gaming wireless dari Razer ini memiliki performanya yang terdepan bagi para penggunanya. (Sumber: Yanko Design)

Dikemas dengan inovasi terbaru, Viper Mini Signature Edition adalah mouse premium dengan Sensor Optik Razer Focus Pro 30K, Sakelar Mouse Optik Razer Gen-3, dan HyperPolling Wireless untuk kecepatan probe nirkabel yang sangat cepat dan konsisten, diatur ke 4000 Hz.

Selain itu, Viper Mini Signature Edition dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 90 menit berkat kecepatan pengisian 2C, yang mampu mengisi daya empat kali lebih banyak daripada kebanyakan mouse nirkabel lainnya.

Viper Mini Signature Edition hadir dengan pra-koneksi dengan dongle nirkabel Razer HyperPolling, satu set kaki mouse Corning Gorilla Glass 3, kain pembersih mikrofiber, 2 set strip Razer Mouse Grip, dan 2 bantalan pengeluaran alkohol. Sebagai manfaat tambahan, Viper Mini Signature Edition juga menyertakan perpanjangan garansi 3 tahun.

Tersedia secara eksklusif di Razer.com, mouse gaming wireless ini akan mulai dipasarkan pada 12 Februari mendatang dengan harga $279,99 atau sekitar Rp. 4,3 jutaan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Pada CES 2024 , Lenovo meluncurkan set keyboard dan mouse nirkabel inovatif yang memanfaatkan energi mekanik dan tenaga surya untuk mengisi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Merk perangkat aksesori mouse gaming, yakni ThundeRobot memperkenalkan ML903 NearLink. Yakni terobosan teknologi yang inovatif, memberikan koneksi yang stabil dan sangat...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Lenovo memperkenalkan Legion Tower 5i dan LOQ Tower terbaru secara resmi di India. Dua perangkat tersebut merupakan PC Desktop Gaming terbaru...