Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Game PS5 Menemani Selama Liburan Nataru

Game PS5

Unbox.id – Game PS5 banyak sekali neh terutama buat yang mau main PS5 mungkin tak sabar habiskan waktu selama liburan Nataru. Karena banyak sekali game yang bisa mainkan sembari melewati malam natal atau habiskan dengan keluarga. Mungkin banyak rekomendasi game menarik selama ini.

Menariknya, buat kalian mau main game apa saja yang mungkin di PS5. Bisa coba cek list game terbaru PS5 bawah ini.

Gran Turismo 7

Gran Turismo

Bagi Petrolhead, Natal dan Tahun baru adalah waktu yang tepat buat bermain game Gran Turismo. Banyak yang bermain game ini bahkan mengisi waktu luang atau asah skill jadi pembalap. Pastinya banyak juga kok yang main game ini dengan simulator rig seperti setir dan pedal gas dan rem itu sendiri.

Rasanya bakal jadi pembalap beneran deh. Sumpah bermain dengan Gran Turismo buat waktu itu terasa cepat dan tak terasa sudah habiskan waktu liburan natal dan tahun baru kalian.

Game PS5 versi Bola ya FIFA 2023

FIFA 2023

Game ini pasti asyik sekali buat main bareng sama saudara. Terutama pas malam natal terus mainnya pakai tim nasional atau tim klub favorit kalian. Terus mainnya pakai skema liga atau Champions. Pastinya, bakalan seru sekali bermain selama 45 menit x 2 dalam PS 5.

Tentu saja, game ini merupakan versi terakhir dan kemungkinan tidak ada lagi nama FIFA di tahun mendatang. Akan tetapi, kalian masih bisa bermain game ini sampai kapanpun. Toh, namanya juga FIFA 2023, pasti update terus menerus bakalan ada bukan.

Ghost Of Tsushima

Ghost of Tsushima

Perangai game satu ini bikin kalian terpana akan dunia Jepang masa Samurai. Tentu saja, permainan ini sangatlah menjunjung tinggi skill dan beragam pelajaran penting dalam menumpas musuh. Sebagai samurai, kamu dituntut untuk bisa maksimal dalam menumpas musuh.

Permainan ini bisa dimainkan bareng bersama teman. Bahkan saudara atau teman kalian bisa membantu apa saja yang dibutuhkan dalam permainan tersebut. Jangan lupa pesona indah dari Jepang terasa di game ini lho.

GTA V

GTA V

Siapa yang tak kenal tiga orang ini? Trevor, Michael dan Franklin. Ketiga orang ini sudah banyak membawa memori dari PS3 hingga PS5. Bahkan GTA Online pun bisa kalian mainkan hingga sekarang. Nah, enaknya lagi pas nataru nanti GTA Online bakalan hadir dengan challenge baru.

Tentu saja, GTA V ini bisa jadi pilihan buat yang mau main Game PS5 tapi bisa sama teman-teman via online.

Game PS5 Call of Duty Modern Warfare  2

Game PS5 Modern Warfare 2Ghost Riley

Franchise Modern Warfare 2 terbilang sukses. Karena bawa cerita baru dan juga beragam roleplay yang asik untuk mainkan bareng teman-teman. Mungkin bagi semua orang game perang seperti ini rasanya kurang nyaman. Namun, bermain game ini bisa bikin lupa waktu alias beneran ngendon di kamar buat main game.

Bahkan game ini terasa menyakinkan bahwa kalian masuk ke dalam perang sungguhan. Selain itu karakter seperti Captain Price dan lainnya bikin nostalgia bukan.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – PlayStation 5 Pro (PS5 Pro) akan menjadi konsol Sony yang akan dipasarkan dengan pengumuman diharapkan pada akhir tahun 2024. Rumor terbaru tentang...

Tech Industry

Unbox.id – Sony PlayStation baru saja mengumumkan akan meluncurkan program diskon besar-besaran selama Ramadhan tahun ini. Tanpa ragu, dalam program Ramadan Offer ini, diskon...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Spesifikasi PS5 Pro yang bocor menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan, membuat marah Sony. Investigasi telah diluncurkan untuk menemukan pelakunya. Saat ini Sony...

Tech Industry

Unbox.id – Sony baru saja mengumumkan sedang menjalankan promosi untuk beberapa game di PS4 dan PS5. Program ini berlangsung mulai 17 hingga 31 Januari...