Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Erajaya Luncurkan Mikrofon Nirkabel DJI Mic 2 di Indonesia

DJI Mic 2_1a
DJI Mic 2. (Sumber: Gadget Users)

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan mikrofon nirkabel DJI, khususnya DJI Mic 2, di Indonesia. DJI Mic 2 adalah mikrofon nirkabel DJI generasi kedua, untuk solusi perekaman profesional ringkas yang memberikan hasil berkualitas tinggi dan desain ramah pengguna. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan perangkat tersebut cocok bagi pengguna yang ingin meningkatkan produksi kontennya ke level yang lebih tinggi. “Kami yakin DJI Mic 2 akan menjadi idola baru para konten kreator tanah air saat memproduksi vlog, wawancara, atau berbagai situasi lainnya,” kata Djohan dalam siaran pers Erajaya. DJI Mic 2 memiliki kemampuan perekaman omnidirection, didukung dengan teknologi Intelligent Noise Cancelling untuk mengurangi interferensi kebisingan sekitar. Desain produk yang minimalis, dilengkapi dengan kait pengunci, akan membantu mengurangi risiko terjatuh secara tidak sengaja. Pengguna juga dapat merekam secara instan kapan saja, di mana saja hanya dengan membuka casing pengisi daya.

DJI Mic 2

DJI Mic 2_2b

DJI Mic 2. (Sumber: Tech Universal)

Selain itu, DJI Mic 2 juga dapat terhubung ke DJI Osmo Action 4, DJI Osmo Pocket 3 dan smartphone melalui konektivitas Bluetooth, termasuk melalui USB-C, Lightning adapter dan 3.5mm TRS analog output.

Erajaya menjual perangkat canggih terbarunya ini dalam beberapa pilihan paket pembelian yang ditawarkan, dengan perangkat berbeda. DJI Mic 2 (2TX + 1RX + charger case) dijual dengan harga Rp 5.200.000, sedangkan DJI Mic 2 (1TX + 1 RX) bisa dibeli dengan harga Rp 3.350.000.

Hanya transmitter DJI Mic 2 Juga ditawarkan dalam dua pilihan warna. Shadow Black dan Pearl White dibanderol Rp 1.565.000, Charging Case DJI Mic 2 dibanderol Rp 1.117.200, dan Lavalier Mic DJI dibanderol Rp 445.600.

Erajaya Tambah 11 Gerai Erafone di Akhir 2023

Sebelumnya Erajaya Digital mengumumkan penambahan 11 toko baru Erafone dan masih banyak lagi toko di berbagai kota di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk elektronik dari brand ternama, mulai dari gadget hingga peralatan rumah tangga.

Erajaya juga memberikan diskon hingga Rp 2,5 juta saat resminya pembukaan 11 toko baru. Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan pembukaan 11 toko Erafone dan Lainnya pada akhir tahun 2023 akan menciptakan pengalaman belanja elektronik konsumen yang dipadukan dengan kekuatan e-commerce Erajaya Group.

“Pelanggan di lokasi baru kini bisa mendapatkan gadget dan peralatan rumah tangga di satu tempat, dengan penawaran dan promosi terbaik, sekaligus terlindungi dengan jaminan purna jual resmi”, ujarnya.

Peresmian Erafone dan lainnya di Plaza Ambarrukmo adalah acara toko pertama yang hadir di pusat perbelanjaan. Di antara 11 toko Erafone dan Lainnya, 5 di antaranya berlokasi di provinsi Jawa Timur.

11 toko Erafone dan Lainnya berlokasi di Abdul Rahman Saleh Bandung, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Ciledug Tangerang, Jatiuwung Tangerang, Ciputat Tangsel, Ruko Palembang, Wiyung Surabaya, Rungkut Surabaya, G Walk Surabaya, Taman Pinang Sidoarjo dan Mojokerto.

Baca juga: Erajaya Rilis 3 Wireless Speaker Marshall Ramah Lingkungan

Penjualan Erajaya Tembus Rp 42,81 Triliun

Erajaya_3c

Erajaya. (Sumber: Erajaya)

Ekspansi Erajaya di seluruh wilayah Indonesia tidak lepas dari penjualan bersih yang mencapai Rp42,81 triliun pada kuartal III-2023. Hasil ini merupakan peningkatan year-on-year sebesar 22,53% terakhir (dalam satu tahun) dibandingkan pendapatan ERAA pada periode tersebut. triwulan ketiga tahun 2023. periode yang sama tahun sebelumnya setara Rp34,94 triliun.

Beban pokok penjualan ERAA meningkat 22,14% menjadi Rp38,33 triliun pada kuartal III-2023, dibandingkan beban pokok penjualan perseroan pada kuartal sebelumnya 3Y2022 sebesar Rp31,38 triliun.

Alhasil, laba kotor meningkat 26,03% menjadi Rp 4,48 triliun dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 3,55 triliun. >Hingga akhir kuartal III 2023, ERAA mengantongi laba bersih sebesar milik pemilik perusahaan induk Rp. 494,83 miliar. Jumlah tersebut turun 27,26% dibandingkan laba bersih perseroan kuartal III-2022 sebesar Rp680,28 miliar.

Total aset ERAA pada akhir kuartal III-2023 sebesar Rp21,55 triliun, meningkat dibandingkan total aset. pada akhir tahun 2022 sebesar Rp17,05 triliun.

Erajaya Swasembada mengalami penurunan liabilitas dari Rp9,85 triliun pada akhir tahun 2022 menjadi Rp13,78 triliun pada akhir kuartal ketiga tahun 2023. Di sisi lain, ERAA ekuitas meningkat dari Rp 7,20 triliun pada akhir tahun 2022 menjadi Rp 7,77 triliun pada akhir triwulan III tahun 2023.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Erajaya diluncurkan pada awal tahun 2024 dengan hadirnya puluhan point of sale baru. Melalui Erajaya Active Lifestyle, jaringan retail elektronik dan gadget...

Tech Industry

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan kamera aksi terbaru DJI, Osmo Action 4 di Indonesia. Performa, masa pakai baterai, dan kegunaan serbaguna adalah keunggulan...

Tech Industry

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan akan menghadirkan mobile gaming PC Ayaneo Geek ke Indonesia. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, melalui siaran...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, penggunaan microphone atau alat perekam suara sangatlah penting terutama bagi Anda yang suka membuat konten video pribadi. Untuk memaksimalkan...