Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Erajaya Resmikan 15 Gerai Baru

Erajaya Group_1a
Erajaya Group. (Sumber;: Erajaya)

Unbox.id – Erajaya diluncurkan pada awal tahun 2024 dengan hadirnya puluhan point of sale baru. Melalui Erajaya Active Lifestyle, jaringan retail elektronik dan gadget ini telah membuka 15 toko baru merek retail terafiliasi. Ke-15 toko baru tersebut antara lain 6ixty8ight, DJI Experience Store, Garmin Brand Store, MST Golf, Urban Adventure, dan Urban Republic. Selain memperluas jangkauannya di wilayah tersebut, melalui pembukaan 15 gerai baru, Erajaya juga bertujuan untuk memperkenalkan pelanggan dengan berbagai merek convenience yang mendukung gaya hidup terhubung. Toko yang dibuka tersebut tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Misalnya saja Urban Republic dan Urban Adventure yang sudah dibuka di Bandung. Urban Republic bisa menjadi pilihan membeli gadget bergaransi resmi. Sedangkan Urban Adventure merupakan toko yang menyediakan produk dan aksesoris penunjang olahraga selam. Sementara itu, toko 6ixty8ight memamerkan produk-produk fashion mulai dari pakaian tidur, pakaian dalam, hingga aksesoris untuk wanita Milenial dan Generasi Z. Kemudian, bagi penggemar golf, ada toko MST Gofl Arena di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, dengan toko retail dan furnitur. golf, akademi golf, tata letak klub, F&B.

Dukung Gaya Hidup Terhubung yang Kekinian

Erajaya Group_2b

Erajaya Group. (Sumber: Suara Merdeka)

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan toko Erajaya Active Lifestyle berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai kelompok usia produktivitas.

“Erajaya Active Lifestyle menawarkan solusi dan produk gaya hidup dalam kategori Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, mulai dari pakaian olah raga, fesyen, hingga perlengkapan outdoor,” kata Djohan seperti dikutip dalam keynote statement formula.

Berbicara mengenai pembukaan 15 toko baru, Djohan mengatakan ini merupakan wujud komitmen perusahaannya dalam menyediakan pusat perbelanjaan. pengalaman bagi pelanggan. kebutuhan hidup mereka.

Akhir 2023 Geber Gerai Erafone

Erajaya Digital telah menambah 11 toko baru Erafone dan masih banyak lagi toko di berbagai kota di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk elektronik dari brand ternama, mulai dari gadget hingga peralatan rumah tangga.

Erajaya juga memberikan diskon hingga Rp 2,5 juta saat resminya pembukaan 11 toko baru. Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan pembukaan 11 toko Erafone dan Lainnya pada akhir tahun 2023 akan menciptakan pengalaman berbelanja elektronik konsumen yang dipadukan dengan kekuatan E-commerce Erajaya Group.

Lokasi Gerai Baru Erafone dan More

“Pelanggan di lokasi baru kini bisa mendapatkan segala kemudahan dan perlengkapan rumah tangga di satu tempat, dengan penawaran dan promosi terbaik, sekaligus dilindungi garansi purna jual resmi.”

Peresmian Erafone dan lainnya di Plaza Ambarrukmo adalah yang utama toko pertama yang hadir di pusat perbelanjaan. Di antara 11 toko Erafone dan Lainnya, 5 di antaranya berlokasi di provinsi Jawa Timur.

11 toko Erafone dan Lainnya berlokasi di Abdul Rahman Saleh Bandung, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Ciledug Tangerang, Jatiuwung Tangerang, Ciputat Tangsel, Ruko Palembang, Wiyung Surabaya, Rungkut Surabaya, G Walk Surabaya, Taman Pinang Sidoarjo dan Mojokerto.

Baca juga: Erajaya Luncurkan Mikrofon Nirkabel DJI Mic 2 Di Indonesia

Tentang DJI

DJI_3c

DJI. (Sumber: DOSS)

DJI, atau Da-Jiang Innovations, adalah perusahaan teknologi yang berkantor pusat di Shenzhen, Tiongkok. Didirikan pada tahun 2006 oleh Frank Wang, perusahaan ini dikenal sebagai pemimpin dunia dalam pengembangan dan manufaktur perangkat lunak dan perangkat keras untuk industri drone dan sistem stabilisasi photo.

DJI dikenal luas dengan rangkaian produk inovatifnya, seperti Phantom, Mavic dan Inspire Series of drone, dirancang untuk berbagai keperluan seperti fotografi udara, pemantauan survei, pemetaan dan pemantauan. Selain itu, mereka juga mengembangkan stabilisator untuk kamera yang dapat dipakai, kamera aksi, dan perangkat lunak terkait untuk meningkatkan kualitas produksi video dan foto.

DJI telah memainkan peran penting dalam mentransformasi industri. Industri drone adalah salah satu industri yang paling dinamis dan tercepat. industri yang sedang berkembang. Di dalam dunia. Produk-produknya umumnya digunakan di berbagai industri, termasuk fotografi dan videografi profesional, pemetaan dan survei tanah, pemantauan keamanan, dan aplikasi industri lainnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan mikrofon nirkabel DJI, khususnya DJI Mic 2, di Indonesia. DJI Mic 2 adalah mikrofon nirkabel DJI generasi kedua,...

Tech Industry

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan akan menghadirkan mobile gaming PC Ayaneo Geek ke Indonesia. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, melalui siaran...