Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Deretan Power Bank Harga Murah Dengan Kapasitas Besar

Power Bank Harga Murah_1a
Power Bank Harga Murah. (Sumber: Planet Gadget)

Unbox.id – Banyaknya aktivitas kerja yang dilakukan dari rumah saat bekerja dari rumah (WFH) membuat kinerja smartphone semakin sulit. Apalagi sekarang hampir semua aktivitas harus terkoneksi dengan internet. Hal ini tentu mempengaruhi daya tahan baterai smartphone. Akibatnya, banyak pengguna yang harus mengisi ulang baterainya berkali-kali, yang tentunya dapat mengganggu aktivitasnya. Selain itu, pengguna menggunakan ponsel dengan kapasitas baterai yang kecil. Oleh karena itu, sangat merepotkan untuk terus menyambungkan ponsel ke listrik untuk menjaga operasional, terutama bagi mereka yang masih beraktivitas di luar ruangan selama musim Covid-19 seperti pengemudi ojek online seperti Gojek, Grab. Salah satu solusi terbaiknya, Anda bisa menggunakan power bank untuk mengisi daya baterai ponsel tanpa dibatasi ruang. Di pasaran, banyak power bank terbaik yang ramping dan kecil sehingga sangat mudah dibawa.

Hippo Smore 24000 mAh

Hippo Smore 24000 mAh_2b

Hippo Smore 24000 mAh. (Sumber: Tokopedia)

Hippo merupakan perusahaan asesoris handphone lokal yang terkenal dengan kualitas produk dan layanan purna jual yang handal. Berasal dari merek ini, power bank terbaik yang bisa Anda pilih adalah Hippo Smore 24000 mAh.

Selain kapasitas baterai yang besar, produk ini juga memiliki output power DC 5V/1A & 2.1A yang diklaim cukup untuk mengkonsumsi tablet seperti iPad, ponsel dengan kapasitas baterai yang besar.

Sementara itu, input waktu pengisian power bank ini membutuhkan waktu sekitar 12 jam jika diisi dengan Hippo Dynamic. Tersedia dalam dua varian warna, seperti hitam dan putih, power bank terbaik ini juga sangat nyaman di genggaman.

Untuk membantu Anda, terdapat pula lampu indikator yang dapat menampilkan status daya power bank sehingga memudahkan untuk mengetahui kapasitas daya yang tersisa. Harga powerbank Hippo masih cukup terjangkau.

Hippo Gems 24000 mAh

Selain itu di Hippo, Anda juga bisa merujuk ke power bank Hippo Gems dengan kapasitas baterai 24000mAh. Meski memiliki kapasitas yang besar, power bank berkualitas ini memiliki bentuk yang compact sehingga Anda dapat membawanya dengan sangat mudah saat berkendara.

Berkat kapasitasnya yang besar, tentunya Anda dapat dengan mudah mengisi ulang baterai ponsel berkali-kali, tergantung kapasitas baterai ponsel tersebut.

Tampil elegan dengan bodi ABS, power bank Hippo terbaik ini memiliki daya keluaran DC 5V/3A (tiga keluaran). Harga Hippo Gems Power Bank selalu terjangkau bagi para penggunanya.

Baca juga: Pilihan Power Bank Robot Yang Bagus Dan Termurah

Anker Astro E3

Anker Astro E3_3c

Anker Astro E3. (Sumber: eBay)

Anker Power Bank didirikan pada tahun 2009 oleh sekelompok Googler. Nah, salah satu power bank Anker yang bisa kamu beli di Indonesia adalah seri Astro E3 yang memiliki desain compact dan ringan seperti ponsel, serta fitur high-end circuitry dan baterai yang hemat. pasar.

Dengan kapasitas 10.000 mAh, power bank terbaik ini dapat mengisi daya baterai ponsel Anda setidaknya tiga kali selama Anda bepergian.

Tak hanya itu, Anker Astro E3 juga memiliki fitur khusus bernama PowerIQ yang dapat mempercepat pengisian baterai dan dapat mendeteksi ponsel Anda secara otomatis saat terhubung ke power bank. Harga power bank dari Anker ini cukup mahal namun sepadan dengan kualitasnya.

Anker PowerCore 10000 mAh

Masih dari Anker, power bank terbaik lainnya yang bisa kamu jadikan referensi adalah seri PowerCore 10000. Seperti namanya, power bank ini memiliki kapasitas baterai 10000 mAh yang rela kamu andalkan untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara.

Dengan desain yang sangat kompak dan ringan, Anker PowerCore 10000 juga didukung oleh teknologi PowerIQ dan VoltageBoost untuk pengisian daya yang lebih cepat dan aman.

Tak hanya itu, power bank Anker ini juga didukung dengan sistem keamanan MultiProtect yang memungkinkan penggunaan aman di berbagai kondisi dan temperatur.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Aksesori power bank terbaru bermerek Philips telah resmi meluncur di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Saat ini, belum ada informasi apa pun...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Beberapa hari lalu, Xiaomi telah meluncurkan aksesori penyimpanan daya alias power bank dengan form faktor yang cukup ramping. Saat ini, perusahaan...

Hardware

Unbox.id – Di era modern, terkoneksi, dan mobile ini, kita cenderung mengandalkan perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, dan perangkat portabel lainnya untuk melakukan banyak...