Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Philips 140W Rilis di China: Power Bank 2 Arah dengan Kapasitas 27000mAh

Philips
Power bank 2 arah Philips 140W | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Aksesori power bank terbaru bermerek Philips telah resmi meluncur di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Saat ini, belum ada informasi apa pun mengenai mengenai produsennya, akan tetapi produk tersebut mungkin saja memiliki sertifikasi khusus.

Seperti kebanyakan aksesori buatan Philips lainnya, mereka tentu menjamin kualitas produk elektroniknya dengan sangat ketat. Paket baterainya menyerupai sebatang coklat. Bentuknya relatif lebih kecil untuk kapasitas yang mereka tawarkan dari produk ini. 

Baca juga: AOC Umumkan Monitor Gaming Terbarunya, Agon Gaming Q27G4X

Power bank tersebut juga memiliki dukungan output daya yang lebih tinggi dan menampilkan display/status kapasitas daya. Aksesori tersebut secara resmi bernama Philips 140W Two-Way Fast Charging Power Bank. Ini menyandang nomor model DLP2303G/93.

Spesifikasi Aksesori Power Bank Philips 140W

Seperti namanya, produk buatan Philips ini dapat menghasilkan output hingga 140W dari dua port USB Type-C-nya. Ada juga port USB Type-A yang memiliki batasan hingga 22,5W. Bahkan saat menggunakan dua port Type-C secara bersamaan, keduanya dapat menghasilkan output 65W masing-masing. 

Saat salah satunya digunakan bersama port Tipe-A, kecepatan tertingginya tetap 140W. Aksesori memiliki baterai 27000mAh dan mendukung protokol USB PD (Power Delivery) 3.1. Meski memiliki baterai besar, dimensinya hanya 154,6 x 52,8 x 49,5 mm karena bentuknya.

Baca juga: Tanda-Tanda Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 Hadir di Indonesia

Selain itu, power bank ini memiliki layar TFT LCD. Tampilan ini menunjukkan sisa baterai dan keluaran daya saat ini dari ketiga port.

Informasi Lainnya

Berbeda dengan kebanyakan power bank yang ada di pasaran, Philips 140W yang satu ini bisa untuk mengisi daya laptop. Kebanyakan aksesori penyimpan daya yang ada di pasaran cenderung hanya memberikan akses untuk ponsel dan perangkat kecil lainnya. 

Mengingat ukurannya, ia juga mudah dibawa kemana saja, termasuk di dalam pesawat. Namun sayangnya, ia hadir dalam satu pilihan warna hitam.

Dari segi harga, Bank Daya Pengisian Cepat Dua Arah Philips 140W memiliki bandrol dengan harga ¥599 (~$85) di Tiongkok. Perangkat memiliki kelengkapan berupa kabel USB Type-C berkemampuan 140W di dalam kotaknya.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer....

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Beberapa hari lalu, Xiaomi telah meluncurkan aksesori penyimpanan daya alias power bank dengan form faktor yang cukup ramping. Saat ini, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu merk aksesori perangkat digital Asal Amerika Serikat, Bose telah memperkenalkan produk barunya, QuietComfort Ultra Headphones ke pasar India, Headphone...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Monitor pintar Philips 32E1S5900 4K telah meluncur di pasar Cina. Produk monitor baru hadir dengan layar 4K 32 inci serta fungsi...