Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Daftar Pilihan Earphone Murah Dengan Kualitas Suara Bagus

Earphone_1
Ada berbagai pilihan earphone dengan harga yang terjangkau namun hadirkan kualitas suara yang bagus. (Sumber: GSMArena.com)

Unbox.id – Dalam aktivitas keseharian para pengguna smartphone maupun PC, earphone merupakan salah satu barang yang tidak terpisahkan untuk digunakan. Perangkat yang kecil ini telah menjadi suatu alat yang wajib untuk digunakan dalam melengkapi aktivitas harian para penggunanya. Seiring dengan semakin dibutuhkannya earphone, ternyata ada beberapa pilihan earphone yang memiliki harga yang murah namun masih mempunyai kualitas suara yang bagus untuk didengar. Lantas, apa sajakah earphone-nya tersebut? Berikut daftarnya!

Pioneer Earphone in Ear SE-C3T

Pioneer Earphone in Ear SE-C3T_1

Produsen Pioneer hadirkan produk dengan kualitas suara yang bagus namun dengan harga yang terjangkau, (Sumber: Bukalapak)

Earphone pertama yang bisa dipilih untuk menemani aktivitas keseharian para penggunanya adalah dari produk Pioneer. Siapa yang tidak kenal dengan nama produk yang satu ini? Sudah malang melintang di dalam berbagai produk audio, kini Pioneer menampilkan sebuah earphone yang pastinya cocok untuk digunakan sehari-hari.

Ya, produk tersebut adalah Pioneer Earphone in Ear SE-C3T. Produk dari Pioneer ini dikenal mampu menghadirkan kualitas audio maupun vocal yang cukup bagus saat digunakan para penggunanya. Dengan memiliki frekuensi 8 Hz-22kHz, produk ini memiliki impedance hingga 16 ohm. Selain itu, Pioneer juga menyematkan housing alumunium sehingga mampu mengurangi getaran saat digunakan.

Di pasaran market online, earphone dari Pioneer ini memiliki harga yang cukup murah. Harganya sendiri berkisar 100ribuan yang bisa diboyong oleh para pengguna untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: TWS Murah Ancam Popularitas Earphone Kabel

KZ ZST Pro

KZ ZST Pro_1

Memiliki fitur pasang cabut kabelnya untuk suara yang lebih diinginkan, KZ ZST Pro jadi produk mumpuni dengan harga terjangkau. (Sumber: Medium)

Produk berikutnya yang menghadirkan earphone yang cukup terjangkau bagi para penggunanya adalah produk bernama KZ ZST Pro. Produk ini merupakan salah satu versi earphone teranyar dengan kualitasnya dan juga suara yang dihasilkan juga cukup jernih untuk didengar saat digunakan oleh para penggunanya.

Lebih lanjut produk KZ ini memiliki sistem yang mumpuni yang disematkan pada produknya tersebut. Pada produk ini, KZ ZST Pro memiliki impedance sebesar 16 ohm dengan sensitivts mencapai 108 dB. Dengan menggunakan plug versi 3.5 mm, KZ ZST Pro mempunyai frekuensi sebesar 18-22000 Hz yang mampu hasilkan kualitas suara yang bagus.

Selain itu, fitur lainnya yang dimiliki oleh produk ini adalah para pengguna bisa mengganti kabel dari earphone ini jika ingin mendapatkan kualitas suara yang lebih dari yang diharapkan. Untuk harga, produk dari KZ ini bisa dibeli di harga 200 ribuan saja.

REMAX Deep Bass Stereo Earphone RM-620

Produk yang bisa diboyong oleh para penggunanya dengan harga yang pas adalah produk bernama REMAX Deep Bass Stereo Earphone RM-620. Ini merupakan salah satu produk yang tepat untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari para penggunanya. Dilengkapi dengan material karet TPE dan juga alumunium alloy, produk dari REMAX ini mampu menjawab kebutuhan para penggunanya untuk kualitas earphone yang mumpuni.

Pada produk ini, REMAX menyematkan subwoofer untuk menghasilkan kualitas audio yang jernih untuk didengar. Selain itu, produk ini juga memiliki impedance sekitar 32 ohm sehingga menambah kualitas suara yang dihasilkan tersebut. Tak hanya itu, produk ini juga mampu menghadirkan efek isolasi suara yang mumpuni sehingga suara yang dihasilkan tidak mengganggu dari lingkungan sekitarnya.

Bagaimana untuk harga produk beuran REMAX tersebut? Untuk harganya, para pengguna bisa mendapatkan produk terbaik dari REMAX ini dengan harga yang sangat terjangkau! Di pasaran market online, produk ini bisa dibeli hanya dengan harga 100 ribuan saja!

Baca juga: Apple Earphones Dengan Gesture Sentuh

Zenith KZ EDX

Produk earphone selanjutnya yang bisa diboyong dengan harga yang murah adalah Zenith KZ EDX. Ini merupakan salah satu produk yang bisa menjadi pilihan para penggunanya. Produk dari Zenith ini memiliki fitur yang cukup mumpuni ketika digunakan oleh para penggunanya di kesehariannya tersebut.

Memiliki sensitivitas sebesar 112dB dengan frequency rate sebesar 10-20000Hz, produk dari Zenith ini juga dilengkapi 10mm Dial Magnetic Circuit Dynamic Drive yang membuat kualitas suara dari audio yang dikeluarkannya menjadi lebih jernih dan juga bagus.

Zenith KZ EDX bisa diboyong di pasaran market online dengan harga yang cukup terjangkau. Ini menjadi produk yang cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari agar bisa mendengarkan kualitas audio yang mumpuni.

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 22 November, 2023 Jakarta, Unbox.id – Sebagian orang mungkin mengabaikan kabel sebagai komponen vital yang ada di perangkat audio headphone. Untuk...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 23 Oktober, 2023 Jakarta, Unbox.id – Teknologi True Wireless Stereo (TWS) atau perangkat audio nirkabel saat ini telah berkembang sangat pesat...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Dalam dunia musik dan hiburan, earphone atau earbud telah menjadi aksesori yang tak terpisahkan. Bagi para pecinta musik, mendengarkan lagu dengan kualitas...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Di tengah perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini, ada berbagai macam perangkat gadget yang mumpuni dan juga cocok untuk digunakan oleh para...