Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Cek Spek Mumpuni Earphone TWS Beats Studio Buds

TWS Beats Studio Buds_1
TWS Beats Studio Buds menjadi salah satu produk earphone yang mumpuni dan bisa menjadi daya tariknya bagi para penggunanya. (Sumber: News18)

Unbox.id – Di tengah perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini, ada berbagai macam perangkat gadget yang mumpuni dan juga cocok untuk digunakan oleh para penggunanya. Dalam hal ini salah satu perangkatnya yaitu earphone adalah satu dari sekian jenis gadget yang tidak pernah absen dari para penggunanya. Seiring akan semakin masifnya penggunaan earphone bagi para penggunanya, salah satu produk earphone TWS yaitu Beats Studio Buds bisa menjadi pilihan tersendiri untuk menunjang aktivitas kesehariannya. Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya? Apakah cocok dan mumpuni untuk penggunaan kesehariannya? Mari kita simak informasi speknya.

Spesifikasi Earphone TWS Beats Studio Buds

TWS Beats Studio Buds_2

Earphone ini memiliki beragam fitur menarik yang bisa menambah daya tariknya saat digunaka oleh para penggunanya. (Sumber: Mac Store Indonesia)

Di saat sekarang ini, ada berbagai macam jenis-jenis earphone yang mumpuni dan bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Dalam hal ini, earphone tersebut pastinya sangat penting guna menunjang beragam aktivitas yang seru dan juga cocok untuk digunakan di dalam kesehariannya itu. Seiring dengan pentingnya perangkat gadget ini, salah satu produk earphone ini bisa menjadi pilihannya dan tepat untuk dijadikan earphone mumpuni untuk keperluan sehari-harinya.

Ya, dalam hal ini salah satu produk earphone terbaru yang bisa menjadi pilihan dan cocok untuk diboyong para penggunanya adalah Beats Studio Buds. Earphone ini merupakan salah satu produk yang cukup mumpuni dan populer di kalangan para pengguna earphone di seluruh dunia, khususnya di negara Amerika Serikat. Dirilis pada Juni 2021 silam, spesifikasi dari perangkat ini mampu memberikan nilai tambah pada penggunananya itu.

Hal itu dapat terlihat di mana perangkat gadget ini mempunyai bobot yang cukup ringan, yaitu hanya sebesar 58 gram saja. Selain itu, earphone ini juga ditambahkan fitur bernama Active Noise Cancelling. Fitur ini mampu meredam suara bising dari sekitar penggunaannya di mana mampu memberikan kenyamanan ketika sedang digunakan di sekitaran luar ruangan yang sedikit bising.

Selain itu, earphone ini juga disematkan fitur spek transparansi atau ANC. Dengan fitur ini, earphone ini mampu bisa digunakan hingga kurang lebih 24 jam pemakainnya. Tapi apabila fitur ANC ini diaktifkan, maka penggunaan dari earphone ini hanya bisa mencapai 15 jam bagi para penggunanya. Dan sebagai pelengkapnya, earphone TWS Beats Studio Buds ini juga telah dibekali dengan sertifikasi IPX4 yang tahan air.

Baca juga: Daftar Pilihan Earphone Murah Dengan Kualitas Suara Bagus

Dikabarkan Akan Hadir di Indonesia

TWS Beats Studio Buds_3

Earphone ini dikabarkan akan masuk dan dipasarkan di Indonesia. (Sumber: Trusted Reviews)

Seiring menjadikannya sebuah produk earphone yang mumpuni dan cocok untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya, produk earphone TWS Beats Studio Buds ini memang menghadirkan sebuah spek yang menarik bagi para penggunanya. Dengan adanya kepopuleran dari produk ini, para penggunanya di Indonesia juga ingin merasakan sensasi suara dari produk earphone ini bukan?

Kabar baiknya, terdapat sebuah informasi di mana earphone ini akan segera dihadirkan di tanah air. Hal itu dapat terlihat dari halaman sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo. Pada keterangan informasinya tersebut, perangkat ini didaftarkan oleh PT Apple Indonesia. Dalam hal ini, perangkat earphone yang ada pada daftarnya tersebut adalah model “A2512” dan juga “A2513”

Namun, perangkat ini belum ada konfirmasi secara resmi baik dari pihak Kemenkominfo ataupun pihak-pihak Reseller resmi Apple di Indonesia seperi iBox ataupun Digimap. Hal ini juga terlihat di mana prosesnya ini belum mempunyai sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian. Dengan belum mengantonginya sertifikasi tersebut, pastinya para pecinta earphone ini perlu bersabar sampai dengan perilisannya secara resmi di tanah air nantinya.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 22 November, 2023 Jakarta, Unbox.id – Sebagian orang mungkin mengabaikan kabel sebagai komponen vital yang ada di perangkat audio headphone. Untuk...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 23 Oktober, 2023 Jakarta, Unbox.id – Teknologi True Wireless Stereo (TWS) atau perangkat audio nirkabel saat ini telah berkembang sangat pesat...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Dalam dunia musik dan hiburan, earphone atau earbud telah menjadi aksesori yang tak terpisahkan. Bagi para pecinta musik, mendengarkan lagu dengan kualitas...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Redmi Buds 3 Lite, mungkin banyak yang beli karena tergolong murah. Padahal, murahnya produk Xiaomi punya kekuatan yang tak ada di TWS...