ZTE Hardware Artikel Tech News Handphone & Tablet

Bawa Spesifikasi Serba Besar , ZTE Luncurkan ZTE Blade Max 3

Vendor ponsel asal Tiongkok, ZTE secara resmi memperkenalkan smartphone anyarnya yang bernama ZTE Blade Max 3. Ponsel ini mengandalkan baterai dan layar dengan ukuran yang besar.

Baru-baru ini, ZTE resmi menghadirkan salah satu smartphone terbaru mereka di Amerika Serikat. Smartphone ini dinamai ZTE Blade Max 3. Ponsel pintar ini menyasar kalangan pengguna yang menginginkan perangkat berukuran besar namun dengan harga yang terjangkau.

ZTE Blade Max 3 ini disebut-sebut sebagai suksesor ZTE Imperial Max yang diluncurkan tahun lalu. Ciri khas ponsel ini adalah layarnya yang luas dengan kapasitas baterai yang juga masuk dalam kategori jumbo.

“Ponsel pintar ini menyasar kalangan pengguna yang menginginkan perangkat berukuran besar namun dengan harga yang terjangkau.”

Ponsel pintar satu ini diotaki prosesor octa-core Snapdragon 625 besutan Qualcomm. Kinerjanya turut diperbantukan dengan adanya RAM 2 GB dan memori penyimpanan sebesar 16 GB. Sementara pada bagian muka dibenamkan layar seluas 6 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel, membuatnya layak masuk dalam kategori phablet.

Sektor fotografinya, phablet ZTE ini mengandalkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. ZTE Blade Max 3 juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner yang terletak pada bagian belakang bodi. Menariknya, ponsel ini telah mengusung port USB terbaru Type-C.

Sebagai sumber daya, ponsel pintar ini mengandalkan baterai berkapasitas jumbo yakni sebesar 4.000 mAh. ZTE mengklaim bahwa dengan daya sebesar ini mampu digunakan untuk talktime hingga 40 jam dan stand-by hingga 31 hari.

ZTE Blade Max 3 yang berjalan diatas sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dibanderol dengan harga sebesar USD 199 atau sekitar Rp 2,6 juta. Sayangnya ponsel ini tidak akan tersedia di Indonesia dan hanya akan hadir di Amerika Serikat.

Related posts

Saat #DiRumahAja, Jelajahi 3 Fitur ‘Tersembunyi’ Galaxy S20 Series

Irianto Bina Dirgantara

Gandeng PMI, vivo Berikan Bantuan Bahan Pokok ke Masyarakat

Irianto Bina Dirgantara

#ShopFromHome, Konsumen Dapat Memiliki Galaxy S20 Diantar ke Rumah Dengan Harga Khusus

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment