Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

3 Pilihan Speaker Advance Yang Murah Dengan Spek Ok

Speaker Advance_2
Advance menghadirkan speaker dengan kualitas suara yang mumpuni dan juga speknya yang ok. (Sumber: Lazada)

Unbox.id – Pada saat seperti sekarang ini, ada berbagai macam produk-produk yang dihadirkan guna mampu menopang aktivitas dari para penggunanya. Dalam hal ini, salah satu produk yaitu speaker memang menjadi pilihan tersendiri guna menopang aktivitas kesehariannya dari segi hiburan. Dengan banyaknya produk speaker yang bisa dipilih, salah satu produsen yaitu Advance terkenal akan produk-produknya dengan spek yang terbilang ok dan juga harganya yang menarik untuk diboyong. Seiring akan hal tersebut, lantas speaker apa saja yang bisa masuk ke dalam pilihan para penggunanya guna menopang aktivitas kesehariannya tersebut? Berikut informasi pilihan speakernya!

Speaker Advance M10BT

Advance M10BT_1

Speaker varian M10BT jadi pilihan speaker yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari oleh Advance. (Sumber: ShopBack)

Produk speaker Advance pertama yang bisa menjadi pilihan untuk bisa diboyong oleh para penggunanya adalah varian produk M10BT. Varian speaker ini memang menjadi pilihan tersendiri di mana produknya bisa memberikan sebuah hal yang menarik dan juga cocok untuk digunakan dalam kesehariannya tersebut. Selain itu, varian speaker M10BT ini juga mempunyai beberapa fitur-fitur yang menarik guna menunjang penggunananya itu.

Speaker yang mampu menghadirkan suara yang cukup mumpuni ini dapat disambungkan dengan perangkat komputer maupun smartphone lewat Bluetooth. Selain Bluetooth, beberapa sambungan lainnya seperti contohnya koneksi Aux Line, USB Flashdisk, hingga Micro USB bisa menjadi pilihan kemudahan konektivitas sendiri dalam penggunaan speakernya tersebut.

Lebih lanjut, speaker Advance varian produk M10BT ini juga memiliki fitur yang mumpuni yaitu Xtra Power Sound. Dengam fitur ini, para penggunanya bisa menghadirkan kualitas suara terbaik. Tak hanya sampai di situ saja, speaker ini juga didukung dengan teknologi Super Vibra Bass yang membuat suaranya semakin lebih menggelegar. Pengaturan pada bass ini ijuga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan dari para penggunanya.

Selain itu, speaker mumpun ini juga bisa digunakan sebagai alat perangkat radio FM apabila penggunanya tidak ingin mendengarkan lagu dari perangkat yang tersambung dengan perangkatnya.

Baca juga: Pilihan Speaker Bluetooth Terbaik Untuk Keseharian

Speker Advance CLS-201BT

Speker Advance CLS-201BT_2

Speaker 2in1 dari Advance ini memang mengahdirkan kualitas speaker yang mumpuni untuk penggunaannya. (Sumber: Jakmall)

Speaker dari Advance selanjutnya yang cocok untuk menunjang beragam aktivitas penggunaan bagi para penggunanya adalah adalah varian produk CLS-201BT. Speaker ini jika dilihat mampu menjadi sebuah speaker yang mana mampu menghadirkan kualitas suara yang cukup mumpuni dengan kapasitar 3 speaker yang menjadi satu dengan perangkat speaker utamanya tersebut. Menariknya, speaker ini juga dihadirkan dengan teknologi yang premium namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk fiturnya, varian produk speaker model CLS-201BT ini disematkan beberapa fitur yang menarik yang bisa menjadi daya tariknya. Dengan ukuran speaker 2 in 1 yang bisa ditopang dengan penggunaan Bluetooth, speaker ini dilengkapi dengan subwoofer. Selain itu, speaker Advance ini juga dilengkapi control Bass dan juga Treble yang terpisah sehingga dapat disesuaikan dengan mudah saat digunakan oleh para penggunanya.

Dengan memiliki frekuensi sebesar 25Hz – 20 KHz, speaker model CLS-201BT ini bisa digunakan pada berbagai perangkat yang fleksibel. Speaker ini mampu membeirkan kompatibel di beberapa perangkat seperti conothnya pada laptop, PC, Smart TV, hingga smartphone. Tak hanya dengan Bluetooth, speaker Advance ini juga dapat menggunakan kabel AUX sebagai penghubungnya.

Baca juga: Rekomendasi Bluetooth Speaker Harga Di Bawah 300 Ribu

Speaker Advance Duo 080

Speaker Advance Duo 080_1

Speaker dari Advance ini memiliki kompatibilitas yang beragam untuk menunjang penggunaannya. (Sumber: Lazada)

Speaker Advance berikutnya yang tidak kalah menariknya untuk bisa diboyong agar bisa menunjang aktivitas para penggunanya tersebut adalah dari varian produk Duo 080. Varian speaker ini terbilang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-harinya. Dalam hal ini speaker ini terbilang cukup ringan ketika diboyong oleh para penggunanya. Perlu diketahui jika speaker ini hanya memiliki bobot berat sebesar 700 gram saja, ringan sekali bukan?

Selain ringan, speaker ini juga memiliki spek maupun fitur yang mumpuni di mana bisa menunjang kebutuhan dari para penggunanya. Untuk dayanya sendiri, speaker ini menggunakan USB Powerbank ataupun USB Laptop yang semakin memudahkan para penggunanya dalam menggunakan speaker ini. Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan audio jack 3,5mm beserta port USB yang cocok untuk disematkan dengan perangkat Flashdisk.

Dipadukan dengan material logam yang berkualitas terbaik, speaker Advance Duo 080 ini mampu menghadirkan kapasitas suara yang menggelegar dan jernih untuk bisa ditopang saat penggunannya tersebut.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Redmi

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi telah mengumumkan peluncuran speaker komputer Redmi di Cina. Speaker baru ini merupakan perangkat audio pertama Redmi yang dirancang khusus untuk...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Speaker Bluetooth menjadi semakin populer karena dapat menjadi cara yang lebih nyaman untuk mendengarkan musik daripada speaker dengan pengaturan rumit dan peralatan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Suara yang berkualitas tinggi dan imersif merupakan salah satu elemen penting dalam pengalaman bermain game yang menyenangkan. Razer, merek terkenal dalam industri...