Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

AirPods 2 Pro Resmi Masuk di Indonesia Dengan Harga 4 Jutaan

AirPods 2 Pro_1_1
Apple resmi luncurkan varian produk AirPods 2 Pro di pangsa pasaran Indonesia. (Sumber: GSMArena)

Unbox.id – Saat ini, perangkat wearable seperti headset dan headphone tidak bisa terpisah dari keseharan dan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, menjawab kebutuhan tersebut, Apple resmi menghadirkan AirPods terbarunya ke pasar Indonesia. Produk AirPods 2 Pro ini tentunya cukup menjanjikan untuk bisa Anda gunakan sehari-hari.

Apple Resmi Luncurkan AirPods 2 Pro di Indonesia

AirPods 2 Pro_1_2

Varian AirPods generasi ke-2 dari Apple ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh penggunanya. (Sumber: CNET)

Perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini di Indonesia telah mengalami peningkatan pasar yang cukup menjanjikan. Dalam hal ini, berbagai produsen teknologi digital yang ada juga mampu menghadirkan aneka ragam pilihan produk-produk unggulan yang cocok untuk menunjang aktivitas keseharian dari para penggunanya. Lebih lanjut, salah satu varian produk teranyar yang ada di pangsa pasaran Indonesia adalah berasal dari produk Apple.

Lebih lanjut, pihak Apple sendiri memboyong varian produk terbarunya, AirPods 2 Pro yang cocok menunjang aktivitas keseharian Anda. Ini merupakan genereasi ke 2 dari varian wireless audio yang diluncurkan oleh Apple.

Hadirnya varian produk terbaru dari Apple ini memang sudah terdengar dari beberapa bulan silam, tepatnya di bulan September yang lalu. Informasi dari produk AirPods terbaru ini memang telah terdengar sejak perilisan iPhone 14 pada waktu itu. Untuk menggenapi kabarnya tersebut, kini AirPods 2 Pro ini telah hadir di akhir bulan November 2022.

Dari informasi yang ada, AirPods generasi terbarunya ini telah hadir di dalam website distributor resmi Apple di Indonesia. Dengan hadirnya produk terbarunya ini, para pengguna yang telah menantikannya bisa mendapatkan varian wireless audio tersebut yang mumpuni.

Baca juga: Pixel Buds Pro Dari Google Siap Saingi AirPods Milik Apple

Punya Beragam Fitur Menarik Dari Apple

AirPods 2 Pro_1_3

Generasi terbaru dari AirPods ini memiliki beragam fitur mumpuni untuk penggunaan kesehariannya. (Sumber: CNET)

Bagi para pengguna dan penggemar Apple, AirPods 2 ini memang menjadi pilihan yang menarik. Selain itu, sudah pasti pihak Apple tidak menghadirkan produk yang hanya biasa-biasa saja. Dalam hal ini, produsen produk ini memberikan spesifikasi yang cukup mumpuni di dalam perangkatnya itu.

Salah satu fitur yang tetap Apple sematkan yaitu fitur Active Noise Cancellation and Transparency. Fitur peredam bising ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi terbaru AirPods ini. Selain itu, di dalam generasi 2 ini Apple juga menambahkan fitur lainnya yaitu Personalized Spatial Audio.

Fitur Personalized Spatial Audio ini memungkinkan pendengarnya dapat mendengarkan suara lebih mendalam. Dengan demikian, AirPods 2 bisa memberikan kesan suara yang jernih dan mumpuni untuk Anda nikmati. Bahkan, fitur ini akan semakin lebih menjanjikan terasa suaranya ketika sedang menonton film ataupun video di Perangkat Apple.

Selain itu, adapula fitur adaptive transparancy yang tetap membuat para pendengarnya bisa mendengar di sekitar lingkungannya meskipun menyematkan perangkat audionya ini. Sementara untuk bagian casenya, varian AirPods Pro 2 memiliki fitur Precision Finding. Fitur ini cukup berguna apabila perangkatnya ini sedang terselip di dalam tas dan ingin mencari perangkatnya tersebut.

Baca juga: Meizu Perkenalkan Earbuds POP 2 Pesaing Airpods

Harga AirPods 2 Pro di Indonesia

Hadir secara resmi di Indonesia, varian generasi terbaru dari AirPods ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa disematkan dalam produknya tersebut. Sementara unutk harganya, varian produk terbarunya ini dirasa cocok dan sebanding dengan fitur yang dihadirkannya itu. Apabila jika dilihat dari situs iBOX sebagai distributor resminya, AirPods 2 Pro ini dibanderol mulai dari harga Rp. 4.3 juta bagi penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Apple Ancam Blokir Twitter, Begitulah ancaman Apple kepada Twitter dan Elon Musk setelah membuat kontroversi dengan cuitan pertanyakan biaya 30% berupa pajak...

Tech Industry

Unbox.id – Produk-produk dari Apple semakin mumpuni dan juga menghadirkan sebuah pilihan yang menarik untuk bisa diboyong oleh penggunanya. Produsen smartphone yang berasal dari...

Apps & Games

Unbox.id – Apple merupakan salah satu produk teknologi yang cukup menjanjikan pada saat ini. Menjadi saingan dari platform Android, Apple sendiri telah hadir untuk...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 17 November, 2022 Unbox.id – Sebagai salah satu produsen teknologi populer di Indonesia, Apple telah menghadirkan varian smartwatch Apple Watch terbarunya...