Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Perangkat Vivo X Fold, X Note, Dan Vivo Pad Akan Segera Diumumkan

Jakarta, Unbox.id – Pada acara peluncuran di bulan April, Vivo diperkirakan akan mengumumkan tiga produk baru di China, yaitu tablet Vivo Pad, smartphone lipat Vivo X Fold, dan smartphone premium unggulan Vivo X Note. Menjelang peluncuran, bocoran poster telah muncul di Weibo, yang menyebutkan bahwa acara peluncuran Vivo akan diadakan pada tanggal 11 April. Selain itu, gambar tersebut juga memiliki informasi konfigurasi dari ketiga perangkat tersebut. Namun, Vivo belum mengkonfirmasi tanggal acara peluncurannya.

Spesifikasi Vivo X Fold, X Note, dan Vivo Pad

Bocoran telah mengungkapkan bahwa Vivo X Fold yang merupakan smartphone lipat pertama dari perusahaan tersebut akan hadir dalam dua pilihan, yakni RAM 12 GB + penyimpanan 256 GB dan RAM 12 GB + 512 GB. Smartphone tersebut juga akan memiliki tiga warna yaitu biru, merah tua, dan jugaoranye.

Vivo X Note akan hadir dalam tiga konfigurasi, yaitu RAM 8 GB + penyimpanan 256 GB, RAM 12 GB + penyimpanan 256 GB, dan RAM 12 GB + penyimpanan 512 GB. Smartphone ini akan memiliki warna hitam, abu-abu, dan biru. Namun, varian oranye perangkat sepertinya masih ditunda untuk diluncurkan.

Vivo Pad juga akan hadir dalam 8 GB RAM + 128 GB penyimpanan dan 8 GB RAM + 256 GB konfigurasi penyimpanan. Smartphone ini akan memiliki warna abu-abu dan biru. Bocoran belum memiliki informasi tentang harga dari perangkat ini. Vivo X Fold dan X Note akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Di sisi lain, Vivo Pad akan ditenagai dengan Snapdragon 870 SoC.

Baca Juga : Spesifikasi Vivo X Fold Telah Terungkap

Tentang Smartphone Vivo Lainnya

Vivo juga memiliki smartphone lainnya, yaitu iQOO U5x. iQOO U5x memiliki layar poni setetes air berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Perangkat ini memiliki panel LCD dengan kecepatan refresh 60Hz standar dan rasio layar-ke-tubuh 89%. Smartphone ini juga memiliki kamera depan 8MP yang ditempatkan di bagian atas. Perangkat ini juga memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang dengan lensa utama 13MP dan sensor sekunder 2MP. Smartphone ini juga memiliki lampu kilat LED di samping lensa kamera.

Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dengan kecepatan pengisian 10W melalui kabel micro USB. Perangkat ini juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan dan boot pada OriginOS berdasarkan OS Android 11.

Perangkat ini juga ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680 SoC yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4x hingga 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.2 128GB. Smartphone iQOO juga memiliki slot kartu microSD untuk kebutuhan penyimpanan tambahan.

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Instagram dikabarkan sedang menguji tampilan baru dimana rencananya akan memindahkan seluruh unggahan video pengguna ke platform Reels. Pihaknya mengungkapkan bahwa perubahan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Twitter Circle adalah merupakan fitur baru Twitter yang memungkinkan pengguna untuk membagikan Tweet kepada orang-orang tertentu. Anda dapat memilih siapa saja...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Menjelang hari raya Idul Adha bagi umat muslim, Shopee hadirkan layanan berkurban secara online melalui aplikasi. Layanan Shopee Berkurban ini memungkinkan...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Ponsel pintar layar lipat kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar koleksi smartphone. Setelah kesuksesan Samsung dalam memproduksi ponsel lipat...