Bang & Olufsen Merilis Earbud Khusus Kegiatan Olahraga

Unbox.id – Bang & Olufsen sedang kembali fokus ke pasar earbud musim gugur ini. Tidak puas merilis sepasang home speaker 360 derajat, produsen audio mewah ini akan meluncurkan Beoplay E6 pada bulan depan. Alih-alih membuat neckband earphone kaku, E6 ditambatkan dengan kabel lembut. Pihak B & O menjanjikan earbud ini bisa digunakan selama lima jam tiap sekali isi daya, dan Anda dapat mengisi daya earbud saat menggunakannya.

Lebih dari itu, Beoplay E6 tampaknya tahan terhadap cipratan dan debu, jadi earbud ini mampu menangani masalah hampir semua hal yang terjadi saat olahraga yang sangat intens. Beoplay E6 ini tersedia dalam warna dark plum untuk musim ini. B & O mengatakan bahwa warna ini terinspirasi dari Maroko, yakni buah souk, pot keramik kuno dan karpet Maroko. Jika Anda lebih suka sesuatu yang memadukan pakaian Anda sedikit lebih baik, E6 juga juga tersedia dengan varian warna hitam dan cokelat.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan audio yang menggunakan komponen high-end ini mencoba memproduksi headphone nirkabel. B & O telah berkecimpung dalam dunia headphone nirkabel sebelum Bragi, dengan mengenalkan E8 kali ini tahun lalu. Pada 2016, B & O telah mengenalkan kedalam pasar dengan merilis earbud Bluetooth H5. Namun, dalam dua tahun terakhir, tingkat persaingan kian meningkat.

Beoplay E6 premium akan dihargai sekitar $ 50 lebih mahal dari pendahulunya, jika dirupiahkan berkisar sekitar angka Rp 5 jutaan dan saat ini masih tersedia secara online dan disebar ke toko-toko mulai 13 September.

Tinggalkan Balasan