Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

POCO X6 5G Muncul dalam Sertifikasi NBTC Thailand Jelang Rilis

POCO X6
foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Sebuah sertifikasi terbaru yang muncul kali ini telah mengindikasikan ponsel pintar seri POCO X6 dalam waktu dekat. Hal ini sebagaimana informasi dalam ulasan situs Gizmochina, Minggu, 10 Desember 2023 dan beberapa sumber lainnya.

Meski belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan perusahaan produsen, ponsel seri X6 5G telah muncul di platform sertifikasi NBTC Thailand. Kabarnya, ponsel cerdas yang akan rilis tersebut memiliki label nomor model 23122PCD1G. 

Baca juga: Cara Memasangkan dan Menghubungkan AirPods ke PC Windows 11

Spekulasi menunjukkan bahwa itu mungkin merupakan iterasi Redmi Note 13 Pro yang berbeda mereknya, dan memiliki nama kode yang sama. Selain itu, X6 Pro mengamankan tempatnya di daftar sertifikasi NBTC minggu lalu. Sumber lain mengatakan bahwa itu mungkin merupakan varian baru dari Redmi K70E yang baru.

Spesifikasi POCO X6 5G (Rumor)

Rumor seputar POCO X6 5G mengisyaratkan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz yang sangat halus. Perangkat ini kabarnya juga menawarkan RAM hingga 16 GB serta kapasitas penyimpanan internal hingga 512 GB. 

Untuk para penggemar fotografis, kamera yang ada di POCO X6 ini memiliki sistem pengaturan tiga kali lipat yang kuat di bagian belakang. Ia juga menampilkan kamera utama 200MP dengan OIS, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan sensor makro 2MP. 

foto: Gizmochina

Pada sektor kamera bagian depan, yakni lensa selfie berukuran 16MP siap mengabadikan momen menakjubkan. Fitur-fitur ini memiliki dukungan sektor penyimpanan daya berkapasitas besar 5100mAh dengan dukungan pengisian daya 67W yang sangat cepat.

Spesifikasi POCOX6 Pro (Rumor)

Terdapat asumsi bahwa POCO X6 Pro ternyata merupakan rebranding 1:1 dari Redmi K70E. Penggemar dapat mengharapkan X6 Pro menyertakan layar OLED 6,67 inci. Resolusi 1,5K, kecepatan refresh 120Hz, dan kecepatan refresh 120Hz. pemindai sidik jari layar.

Terdapat chipset Dimensity 8300-Ultra, perangkat ini dapat mendukung RAM hingga 16GB, menawarkan peningkatan kemampuan terkait AI. Opsi penyimpanan akan menjadi hal obrolan yang menarik, karena K70E hadir dengan penawaran spesifikasi UFS 4.0 hingga 1TB. 

Baca juga: Bos OpenAI Sam Altman Jadi CEO Of The Year 2023 di Majalah TIME

Sedangkan untuk OS, X6 Pro kabarnya akan debut dengan Android 14 berbasis HyperOS. Kemampuan pencitraan ponsel akan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan OIS, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. 

Untuk selfie, kamera depannya memiliki ukuran 16MP. Baterai perangkat sebesar 5.500mAh kemungkinan akan mendukung pengisian daya cepat 90W, dengan Algoritma Sea Star mempertahankan lebih dari 90% kapasitas baterai setelah 1000 siklus.

Fitur tambahan seperti motor linier sumbu X, speaker ganda stereo, NFC, dan remote control inframerah kemungkinan akan masuk di dalamnya. Saat ini, belum ada kabar mengenai jadwal peluncuran smartphone tersebut.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MSI

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – MWC 2024 memperkenalkan sederet smartphone lipat dengan harga terjangkau, bahkan salah satunya bisa dibeli di situs e-commerce Tanah Air. Smartphone lipat merupakan...

Artikel

Unbox.id – Selain model mobil listrik panas SU7, Xiaomi juga memperkenalkan robot anjing pintar CyberDog 2 di Mobile World Congress 2024 (MWC 2024) di...