Oppo Luncurkan Oppo F3, Bukan Ponsel Selfie Biasa

OPPO hari ini meluncurkan Oppo F3, penerus seri Selfie Expert terbaru. Sama seperti pendahulunya, F3 Plus, seri inijuga membawa teknologi dual-front selfie camera dengan sudut lebar 120 derajat.Perbedaannya terletak pada ukuran perangkat yanglebih ramping,yaitu 27% lebih tipis dari pendahulunya,sehingga lebih nyaman saat digenggam atau disimpan dalam kantong.

Selfie dan groupselfie kini telah menjadi trensosial bagi konsumen kami. OPPO F3 akan membuat konsumen menikmati pengalaman group selfieyang lebih mudah, nyaman untuk digenggam dan dikantongi,terjangkau, sertaakan semakin memperkuat posisi kamisebagai produsen smartphone selfie terdepan di industri,”kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Oppo F3
Isyana saat acara peluncuran di Ritz Carlton, Jakarta.

Selfie dan groupselfie mencerminkan bagaimana generasi mudabersosialisasi dan berbagi keceriaan mereka di media sosial. Fitur selfie dan groupselfie yang diperkenalkan terlebih dahulu pada model OPPO F3 Plussebelumnya membuat perangkat ini populer di kalangan konsumen di Asia Tenggara dan Asia Selatan. OPPO F3, model terbaru dari lini seri Selfie Expert, akan mewarisi fitur utama ini dan memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak orang dalam satu frame karena sudut pandang yang lebih luas.

Kini pengguna tidak perlu lagi bersusah-payah agar semua orang dapat masuk ke dalam frame ketika mengambil group selfie. Dengan sudut pandang 2x lebih luas, pengguna tidak perlu repot membawa selfie stick karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan teknologi OPPO F3.

Untuk menjaga ketipisan perangkat tanpa mengurangi kenyamanan ketikadioperasikan satu tangan, OPPO F3 didesain dengan teknologi eksklusif U-rail Spray yang membuat perangkat memiliki lebar bingkai body sebesar 2.0 mm atau 27% lebih tipis dari OPPO F1s.Material aluminium pada OPPO F3 telah melalui proses220 fine zirconium sandblasting untuk mencapai tekstur yang lebih halus, sederhana, dan berkesan alami.

Presentasi Alina Wen saat acara peluncuran.

OPPO F3 juga dilengkapi penampang layar in-Cell 5,5 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang dibalut dengan lapisan pelindung khusus untuk menjamin visibilitas layar yang lebih baik.

Banyak pengguna yang frustrasi ketika harus melihat layar smartphone di bawah terik matahari. Setelah melakukan pengujian dalam berbagi keadaan, baik di dalam maupun luar ruangan,layar FHD In-Cell pada OPPO F3 menawarkan gambar dan kontras yang tajam serta warna yang lebih hidup, sehingga detail dari hasil selfie dapat terlihat dengan jelas di layar, meski pada siang hari yang terik.

OPPO F3 dikemas dengan fitur yang akan memenuhi penggunaan sehari-hari konsumen. Lightning-Fast Touch Access merupakan salah satu fiturtouch accessyang tercepat di pasaran, sehingga pengguna dapat membuka perangkat hanya dalam hitungan waktu 0,2 detik.

OPPO F3 didesain untuk memberikanpengalamanterbaik pada fitur groupselfiedan penggunaan sehari-hari dengan daya tahan tinggi.Perangkat ini menggunakan prosesor delapan inti yang didukung RAM 4GB dan ROM 64GB serta menawarkan triple-slot tray yang dapat menampung dua kartu SIM Nano 4G. Kehadiran tray microSD memungkinkan penyimpanan internal perangkat ini diperluas hingga 128GB.

Kamera belakang perangkat ini menawarkan kinerja fotografi berkualitas tinggi.Dengan kecepatan auto-fokus yang cepat (PDAF), OPPO F3 mampu menangkap gambar yang jelas dari subjek yang bergerak tanpa hambatan, sehingga berguna dalam mengabadikan momen terbaik pada saat-saat penting.

OPPO akan membukapre-orderF3 pada tanggal 4 hingga 12 Mei 2017 melalui jaringan OPPO Store, ritel modern, dan e-commerce terpilih.

 

Tinggalkan Balasan