Samsung Galaxy Z Fold 8 memang belum ini meluncur di pasaran. Namun, Caviar yang kerap menghadirkan aksesoris super mewah gak mau ketinggalan. Mereka menghadirkan...
Unbox.id – Buat kalian yang sudah bosan dengan handphone flagship dan kebetulan mau cari handphone mid-range. Mungkin harga Rp5 jutaan sampai Rp7 jutaan sudah...
Unbox.id – Setiap bulannya, aplikasi benchmark AnTuTu selalu mengungkap beberapa smartphone terbaik besutan perusahaan. Di bulan Juli, dengan banyaknya smartphone baru yang diluncurkan termasuk...
Unbox.id – Oppo telah resmi mengumumkan Oppo A3 Pro 5G. Kehadiran smartphone ini semakin istimewa karena didukung sejumlah fitur AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna....
Unbox.id – Peluncuran seri Samsung Galaxy S24 semakin dekat, dengan diumumkannya ponsel tersebut pada 17 Januari 2024 di acara Galaxy Unpacked 2024. Menurut rumor...
Unbox.id – Brand smartphone yang menyasar pasar anak muda, Poco, kembali meluncurkan ponsel kelas menengah barunya, Poco C65. Ponsel pertama yang diluncurkan pada tahun...
Unbox.id – Apple akan melakukan perubahan signifikan pada ukuran layar smartphone besutannya. Perubahan tersebut dilakukan dengan diluncurkannya seri iPhone 16 pada tahun 2024. Model...
Jakarta, Unbox.id – Asus telah mengonfirmasi akan mengumumkan seri ROG Phone 8 di China pada 16 Januari. Sebelum peluncurannya, mereka juga telah meluncurkan teaser...
Unbox.id – Smartphone kini telah menjadi alat nyata untuk memenuhi segala aktivitas dan kebutuhan manusia. Banyak orang menggunakan ponsel pintar tidak hanya untuk berkomunikasi...
Unbox.id – Samsung Galaxy M54 5G baru saja diluncurkan di Indonesia. Ponsel Android seharga Rp 6 jutaan ini mengisi jendela ponsel kelas menengah Indonesia....
Unbox.id – Poco mengungkapkan bahwa Poco C65 akan menjadi smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Smartphone ini diperkirakan akan diperkenalkan pada 4 Januari 2024. Setelah...
Unbox.id – iQOO baru saja merilis beberapa perangkat terbarunya. Selain seri Neo 9, ada juga jam tangan pintar pertama mereka yaitu jam tangan iQOO....