Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Poco C65 Meluncur di Harga Rp 1 Jutaan!

Poco C65_1a
Poco C65. (Sumber: Techno Insider)

Unbox.id – Brand smartphone yang menyasar pasar anak muda, Poco, kembali meluncurkan ponsel kelas menengah barunya, Poco C65. Ponsel pertama yang diluncurkan pada tahun 2024 ini dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 1,3 jutaan. Penjualan perdana smartphone ini telah dimulai hari ini di toko online resmi Poco di Tokopedia, Akulaku, Bligli, Lazada, Shopee dan Poco.co.id. Poco C65 hadir dalam dua versi di Indonesia yakni Poco C65 dengan RAM 6 GB (plus 6 GB expandable RAM) dengan memori internal 128 GB dijual Rp 1,4 jutaan.

Dapat Upgrade RAM

Poco C65_2b

Poco C65. (Sumber: GizChina)

Sedangkan Poco C65 versi RAM 8 GB (plus RAM 8 GB yang dapat diupgrade) dengan memori internal 256 GB dijual Rp 1,7 jutaan. Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G85. Abee Hakiim, Public Relations Manager Poco Indonesia, mengatakan Poco C65 merupakan penerus Poco C40 yang diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2022.

Tingginya permintaan terhadap smartphone dengan performa tangguh dan harga terjangkau mendorong Poco meluncurkannya. pada tahun 2024 dengan Poco C65.

Ponsel Android “Poco C65 lahir untuk memenuhi kebutuhan pengguna, tingginya permintaan akan ponsel dengan performa dan harga ekstrim, untuk itu kami memperkenalkan Poco C65 dengan chipset Helio G85 untuk mendukung multitasking bagi pengguna,” kata Abee saat peluncuran rilis Poco C65 di Jakarta.

Performa Lancar Pakai Chipset Helio C85

Lebih lanjut, Product Marketing Manager Poco Indonesia Jeksen membeberkan performa Poco C65 yang ditenagai Helio G85. Dengan chipset ini, skor AnTuTu akan mencapai lebih dari 290.000 poin.

Dikombinasikan dengan pilihan RAM yang bagus adalah RAM 6GB dan RAM 6GB yang Diperluas serta RAM 8GB dan RAM yang Diperluas 8GB. Sementara pilihan penyimpanan internal yang dihadirkan pada Poco C65 dengan RAM 6 GB berkapasitas 128 GB dan RAM 8 GB berkapasitas 256 GB.

Dengan chipset ini, Poco C65 mampu mengalahkan game seperti Free Fire Max dan Mobile Legends: Bang Bang dengan lancar, dengan grafis tinggi dan 60 fps, kata Jeksen.

Layar dan Baterai

Poco C65 sendiri memiliki layar berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz, dengan refresh rate tersebut pergerakan di layar dapat ditampilkan dengan sempurna. Layar C65 juga didukung sertifikasi TUV low blue light dan bebas kedipan. Tujuannya adalah untuk melindungi mata saat melihat layar.

Perangkat ini didukung baterai 5000mAh dan pengisian cepat 18W. Rangkaian produk mendukung pengisi daya 10W dan port pengisian daya USB Tipe C.

Poco C65 didukung sensor sidik jari yang dipasang di samping dan fitur keamanan AI Face Unlock untuk Membuka Kunci. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fungsi NFC. Ia juga dilengkapi jack audio 3,5 mm. Perangkat ini juga mendukung sistem operasi MIUI 14 untuk Poco.

Baca juga: Ponsel Poco Janjikan Semua Smartphone Punya RAM Besar

Fitur Kamera Yang Menarik

Poco C65_3c

Poco C65. (Sumber: Gadget Trendy)

Poco C65 memiliki tiga kamera utama di bodi belakang, yakni 50MP (lensa makro 5P f1/8), kamera makro 2MP (f2/4) dan lensa tambahan. Kamera perangkat ini ditenagai kemampuan AI.

Sedangkan kamera selfienya berlensa 8MP yang dilengkapi soft light ring dengan antarmuka pengguna yang dioptimalkan. Poco C65 hadir dengan garansi 12 bulan plus 3 bulan. Perangkat tersebut juga dijanjikan akan menerima 2 kali pembaruan perangkat lunak Android dan patch keamanan selama 3 tahun.

Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan ponsel keluaran terbaru dari POCO ini? Dengan harga yang lumayan terbilang bersaing, POCO selalu menawarkan spesifikasi yang luar biasa.

Tentunya perangkat gadget terbaru yang satu ini dapat menjadi pilihan yang menarik untuk bisa memenuhi aktivitas kebutuhan keseharian dari para penggunanya tersebut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Poco mengumumkan akan memperkenalkan produk barunya ke pasar Indonesia. Dengan peluncuran yang berlangsung pada 4 Juli 2024, perusahaan akan mengadakan acara peluncuran...

Tech Industry

Unbox.id – Poco kembali memanjakan para penggemarnya melalui event Poco Double Date Sale 6.6. Pada acara yang digelar pada 5 hingga 8 Juni 2024...

Tech Industry

Unbox.id – Poco terus menggebrak pasar smartphone dengan ponsel berperforma tinggi dengan harga terjangkau. Kali ini ada bocoran informasi terbaru mengenai ponsel barunya, Poco...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Sub-merek Xiaomi Poco akan meluncurkan seri ponsel barunya Poco F6 dan Poco F6 Pro hari ini. Peluncuran Poco F6 Series berlangsung di...