Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Poco Gelar Program Cashback hingga Rp 600.000

Poco X6 5G_1a
Poco X6 5G. (Sumber: Gadget Info)

Unbox.id – Poco kembali memanjakan para penggemarnya melalui event Poco Double Date Sale 6.6. Pada acara yang digelar pada 5 hingga 8 Juni 2024 ini, Poco akan menawarkan rangkaian produk produksinya dengan harga lebih terjangkau. Dalam keterangan resmi yang diterima, melalui program ini Poco menawarkan cashback hingga Rp 600.000 untuk berbagai produk pilihan. Beberapa model dengan harga menarik antara lain Poco M6 Pro, Poco X6 5G, dan Poco X6 Pro 5G. Andi Renreng, Vice President Marketing Poco Indonesia mengatakan: “Poco Double Date Sale 6.6 menawarkan seluruh lini produk Poco mulai dari seri C hingga seri X terbaru. Salah satu produk yang ditawarkan dalam program ini adalah Poco M6 Pro yang ditenagai chipset Helio G99-Ultra. Smartphone ini memiliki lapisan Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra tipis. Jadi untuk Poco Tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak penawaran harga menarik dari rangkaian produk HP Poco di acara tersebut.

Poco F6 Pro Resmi Meluncur di Dubai, Spesifikasinya Bukan Kaleng-Kaleng

Poco F6 Pro_2b

Poco F6 Pro. (Sumber: Go Gadget)

Di sisi lain, Poco resmi meluncurkan seri Poco F6 dan Poco Pad di Dubai Exhibition Center. Kehadiran Poco F6, Poco F6 Pro, dan Poco Pad diharapkan dapat menggoyahkan pasar ponsel andalan.

Dengan peningkatan signifikan dalam performa dan pengalaman, lini produk ini akan memuaskan para gamer, penggemar fotografi, dan penggemar teknologi. Angus Ng, Direktur Pemasaran Produk Global Poco, di Dubai Expo Center, Dubai, di The Emirati, mengatakan: “Setelah peluncuran ponsel kami sebelumnya, pada tahun 2024, kami akan secara resmi memperkenalkan seri Poco F6.”

Untuk Poco F6 Pro, ditenagai oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 yang kuat yang memberikan kinerja cepat dan merupakan ponsel andalan dalam segala hal. Layar AMOLED Flow WQHD+ 120Hz 6,67 inci dengan bezel ultra tipis menghadirkan pengalaman menonton yang imersif.

HP Poco F6 Pro adalah ponsel andalan serbaguna, yang mencapai kinerja setara dengan ponsel kelas atas. Layarnya menggunakan AMOLED WQHD+ 120 Hz Flow dengan resolusi 2K, kecerahan puncak 4.000 nit, peredupan 3.840 Hz1 dan bersertifikat TÜV Rheinland yang ramah mata.

Peningkatan kejernihan layar menghasilkan gambar yang tajam bahkan saat memperbesar detail kecil, sekaligus memberikan pengalaman visual terbaik yang jelas.

Pilihan Warna

Pengguna juga dapat mengabadikan momen sempurna dengan Burst Mode 2.0 dalam fitur inovatifnya. Berkat algoritme POCO Imaging Engine, kecepatan pemuatan dan penghitungan telah dioptimalkan secara signifikan, mengabadikan momen berharga dengan cepat dan jelas.

Algoritme Ultra Night terbaru memungkinkan Anda melihat keindahan malam, menangkap gambar yang jernih dan cerah dengan warna yang lebih besar ketepatan. diungkapkan berkat AI sintesis multi-frame. Fitur yang sangat keren ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan fotografi di situasi malam hari.

Dari segi warna, Poco menawarkan dua varian, hitam atau putih, dan memiliki kaca beludru ultra halus dengan tepi melengkung.

POCO F6 Pro adalah ditenagai oleh baterai 5.000 mAh. akan bertahan sepanjang hari. Saat tiba waktunya untuk mengisi ulang, pengisian daya cerdas HyperCharge 120W akan mengisi daya ponsel Anda hingga 100% hanya dalam 19 menit.

Baca juga: Poco M6 Plus 5G Siap Meluncur Untuk Pasaran Gadgetnya

Chipset Poco F6 Pro

Poco F6 Pro_3c

Poco F6 Pro. (Sumber: Smart Info)

Didukung oleh Snapdragon 8 Gen 2, Poco F6 Pro menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS, bersama dengan memori dan penyimpanan yang besar, menghadirkan akselerasi kinerja dan konektivitas dengan peningkatan efisiensi daya.

POCO F6 Pro juga menggunakan sistem sensor kamera terbaik di pasar. Rentang POCO, memastikan detail yang lebih jelas bahkan dalam pengambilan gambar tersulit sekalipun. Teknologi Dual Native ISO Fusion terbaru menghadirkan saluran gain tinggi dan rendah dengan perbedaan eksposur maksimum hingga 16x.

Pengguna POCO F6 Pro dapat menangkap pemandangan dengan kontras terang dan gelap yang signifikan untuk menghasilkan foto kreatif yang ideal.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Xiaomi baru saja merilis pembaruan HyperOS untuk Poco F3. Pembaruan ini menghadirkan peningkatan kinerja dan perbaikan keamanan terbaru. Dikutip Gizmochina, pembaruan HyperOS...

Tech Industry

Unbox.id – Poco terus menggebrak pasar smartphone dengan ponsel berperforma tinggi dengan harga terjangkau. Kali ini ada bocoran informasi terbaru mengenai ponsel barunya, Poco...

Tech Industry

Unbox.id – Setelah sekian lama dinanti, Poco akhirnya meluncurkan tablet pertamanya. Tablet bernama Poco Pad ini menawarkan hiburan seru sekaligus meningkatkan produktivitas penggunanya. “Hari...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Sub-merek Xiaomi Poco akan meluncurkan seri ponsel barunya Poco F6 dan Poco F6 Pro hari ini. Peluncuran Poco F6 Series berlangsung di...