Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pre-Order Galaxy S24 Series di Indonesia Buka 18 Januari 2024

Samsung Galaxy S24 Ultra_1a
Samsung Galaxy S24 Ultra. (Sumber: Beta Techno)

Unbox.id – Peluncuran seri Samsung Galaxy S24 semakin dekat, dengan diumumkannya ponsel tersebut pada 17 Januari 2024 di acara Galaxy Unpacked 2024. Menurut rumor yang beredar saat ini, Samsung akan meluncurkan Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra. pada kesempatan ini. acara tahunan. Seperti tahun lalu, perusahaan asal Korea tersebut langsung membuka sesi pre-order Samsung Galaxy S24 series bersamaan dengan acara peluncurannya di San Jose, AS.

Perlindungan Samsung Care+

Samsung Galaxy S24 Ultra_2b

Samsung Galaxy S24 Ultra. (Sumber: Tech Sources)

Galaxy S24, sedangkan Galaxy Unpacked 2024 akan berlangsung pada 18 Januari pukul 01:00 WIB. Berdasarkan informasi dari akun Instagram Samsung Indonesia, konsumen yang melakukan pre-order seri Galaxy S24 berkesempatan mendapatkan harga eksklusif.

Selain itu, perusahaan juga akan menawarkan paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun kepada konsumen yang melakukan pre-order ponsel Samsung terbaru ini. Sebelumnya, Samsung dikabarkan telah mengintegrasikan teknologi Generative AI (kecerdasan buatan) ke dalam seri smartphone barunya.

Seri Galaxy S24 disebut-sebut akan menjadi ponsel AI atau AI Phone pertama di dunia berdasarkan merek dagang yang didaftarkan oleh Samsung. Selain itu, rumor tersebut juga diperkuat dengan spanduk iklan di situs Samsung dengan tulisan Galaxy AI.

Spesifikasi Galaxy S24

Leaker Evan Blass juga membagikan spesifikasi lengkap seri Galaxy S24 seperti ukuran layar, kamera, dan kapasitas baterai. Berdasarkan bocoran spesifikasinya, Galaxy S24 memiliki layar berukuran 6,2 inci dengan panel Dynamic AMOLED 2X, resolusi FHD+, dan refresh rate 120Hz.

Sedangkan untuk Galaxy S24 Plus, Samsung menambah ukuran layarnya. Ponsel tersebut memiliki ukuran 6,7 inci (sebelumnya 6,6 inci) dan resolusi QHD+. Untuk lini produk kelas atas, Galaxy S24 Ultra akan memiliki layar berukuran 6,8 inci.

Dari segi kamera, Galaxy S24 dan S24 Plus akan menggunakan kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan lensa telefoto 3x.

Tercatat kamera utama ponsel Android ini mampu merekam video 8K. Sedangkan untuk Galaxy S24 Ultra, ponsel ini menggunakan kamera 200 MP yang dipadukan dengan lensa telefoto 3x dan 10x.

Samsung Galaxy S24 Bakal Rilis Galaxy AI

Samsung Galaxy S24 Ultra HDR_2b

Samsung Galaxy S24 Ultra HDR. (Sumber: Gadgets 360)

Seri Galaxy S24 diklaim akan menghadirkan beberapa fitur canggih berbasis kecerdasan buatan (AI). Salah satu fitur unggulan ponsel ini adalah AI Live Translate Call, yang memungkinkan terjemahan langsung panggilan telepon tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Fitur ini terintegrasi Dikombinasikan dengan fungsi panggilan internal, memberikan pengalaman yang lebih realistis. informasi waktu. menerjemahkan audio dan teks sambil berbicara dengan seseorang dalam bahasa lain.

Fitur AI Live Translate Call ini diharapkan menjadi bagian dari serangkaian fitur pintar yang akan diperkenalkan Galaxy AI pada awal tahun depan, dengan kemungkinan peluncuran bersamaan dengan Galaxy S24.

Menurut Samsung, fitur terjemahan ini melindungi privasi pengguna dengan menyediakan terjemahan di perangkat, sehingga percakapan bersifat pribadi tidak akan keluar dari ponsel.

Baca juga: Samsung Health Ada Fitur Baru!

Galaxy AI

Galaxy AI_1a

Galaxy AI. (Sumber: Sam Lover)

Perusahaan Korea ini juga melihat Galaxy AI sebagai pengalaman AI seluler komprehensif, yang dibangun dengan menggabungkan AI pada perangkat Samsung dan AI berbasis cloud dari mitra perusahaan.

Seperti dilansir ZDNet, hal ini menunjukkan bagaimana Samsung menawarkan solusi AI yang lebih terintegrasi dan memfasilitasi komunikasi antar pengguna dalam berbagai bahasa.

Selain itu, produsen ponsel pergerakan Android ini juga telah meluncurkan model AI sintetis yang disebut Samsung Gauss, termasuk model bahasa, kode, dan gambar. Samsung Gauss diharapkan dapat diterapkan pada berbagai produk Samsung di masa depan, menandai langkah maju perusahaan dalam menerapkan kecerdasan buatan ke dalam berbagai produknya.

Hal ini menyusul informasi sebelumnya mengenai seri Samsung Galaxy S24 yang akan menjadi yang paling cerdas. produk dengan kecerdasan buatan. Ponsel pintar (AI) pernah ada. Seperti dikutip dari GSM Arena, Samsung ingin menyaingi fitur AI yang ada di Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro terbaru.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...

Software

Unbox.id – Pernahkah Anda lupa kata sandi ponsel Samsung Anda? Jika ya, Anda tidak sendirian. Mungkin banyak pengguna ponsel Samsung yang juga mengalami masalah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy Z Fold 6 semakin banyak dibicarakan, dengan beberapa bocoran yang membagikan banyak bocoran mengenai ponsel lipat baru tersebut....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menambah produk baru di lini FE. Seri FE yang saat ini diproduksi Samsung adalah jam tangan pintar. Mengutip informasi...