Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ini Spesifikasi dan Harga LUNA V Lite, Smartphone Kekinian

Brand smartphone asal Korea, LUNA yang masih menanjak di pasar smartphone lokal, kini tampak berniat untuk membaca pasar. Kita tahu kini kebutuhan masyarakat terhadap berbagai konten, entertain, games hingga edukasi semakin tinggi dan tentu kita membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi juga pada perangkat smartphone. Tapi sayangnya, tidak semua mampu untuk membeli smartphone kelas atas dan permasalahan ini berhasil dipecahkan oleh LUNA dengan smartphone LUNA V Lite.

LUNA V Lite dengan menghadirkan spesifikasi dan teknologi yang sedang tren seperti layar Fullscreen IPS HD+, seperti yang kita ketahui teknologi Fullscreen kini sangat digemari tetapi smartphone Fullscreen rata-rata dipatok dengan harga yang tinggi, katakan paling murah saja di Indonesia sekitar 3,5 jutaan. Namun, Luna V Lite dengan layar Fullscreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1,7 jutaan. Apa saja yang ditawarkan LUNA V Lite? Berikut spesifikasi lengkapnya.

Cukup lumayan bukan? Bagaimana LUNA dapat meracik V Lite dengan spesifikasi terbaik dengan harga murah? Ternyata harga tersebut dihasilkan dengan memotong margin keuntungan dan pemasaran yang efisien, alhasil banyak dana yang dapat dihemat. “kita tidak menjual brand ambassador kepada konsumen, tetapi kita betul-betul menawarkan smartphone dengan spesifikasi unggul yang lebih bermanfaat untuk konsumen” ujar Suryadi Willim, Manager Marcomm LUNA Indonesia.

 

Kualitas LUNA V Lite ini juga tak tanggung-tanggung, jika dilihat dari camera LUNA V Lite dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk system keamanan terdapat teknologi finger print yang dapat memudahkan pengguna. Dari segi dapur pacu, LUNA V Lite dibekali  RAM 2 GB, ROM 16 GB.

Investasi besar sudah ditanamkan di pasar lokal, apakah ia mampu bersaing dengan brand yang sudah punya nama? Mari kita tunggu saja realisasinya, tetap di Unbox.id.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Berdasarkan pada statistik APJII (Asosiasi Penyelenggera Jasa internet Indonesia) pertumbuhan industry internet kian meningkat, hal ini pun menjadi dampak positif bagi beberapa industri, khususnya...

Tech News

Luna G menjadi amunisi terbaru yang dihadirkan Luna Smartphone di Indonesia. Smartphone anyar ini hadir dalam ajang Gadget Invasion Week 2017. Setelah muncul dengan...