Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Xiaomi Hadirkan Home Security Camera 2K dengan Fitur Canggih di India

Xiaomi
Mi Home Security Camera 2K Pro | foto: Trusted Reviews

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini telah memberikan pengumuman produk terbaru, kamera keamanan rumah generasi ketiga di India. Perangkat tersebut memiliki nama Xiaomi 360 Home Security Camera 2K dengan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Namun, saat ini perusahaan hanya membuka penjualan produk terbaru kamera keamanan ini untuk pasar India. Belum ada informasi kapan Xiaomi akan segera meluncurkannya untuk pasar global, termasuk yang ada di Indonesia.

Baca juga: POCO M6 Pro 4G Menampilkan Kamera OIS 64MP, layar AMOLED 120Hz

Xiaomi 360 Home Security Camera 2K memiliki bandrol seharga Rs 2.999 atau sekitar Rp. 560.000. Dan Home Security Camera 2K varian Pro, yang berharga Rs 3,799 atau sekitar Rp.712.000. Berikut spesifikasi, fitur, dan harga varian 2K yang baru saja rilis:

Spesifikasi dan fitur Kamera Keamanan Rumah Xiaomi 360 2K

Xiaomi 360 Home Security Camera 2K memiliki fitur sensor kamera 3 megapiksel dengan aperture f/1.6. Ia mampu merekam video FHD pada resolusi 1920 x 1080 piksel dan video 2K pada resolusi 2304 x 1296 piksel. 

Mi Home Security Camera 2K Pro | foto: Android Authority

Kamera pengawasan ini tidak memiliki titik buta. Sebab, ia mendukung perekaman video 360 derajat dan menawarkan fitur seperti sudut pandang 360 derajat dan 108 derajat. Terdapat rentang dinamis yang luas, meningkatkan kejernihan dalam kondisi gelap dan pencahayaan berlebih. 

Baca juga: Review Kamera Seri Honor Magic 6, Ukuran Baterai Terbatas

Meskipun mendukung pelacakan manusia, ia juga memiliki sistem pendeteksi yang terintegrasi dengan kecerdasan buatan (AI) untuk menyaring alarm palsu. Bahkan dalam kondisi cahaya redup, kamera mampu menangkap rekaman berwarna. Pada malam hari, ia dapat mengaktifkan lampu IR, menerangi lingkungan sekitar untuk penglihatan malam yang efektif.

Harga Kamera dan Ketersediaannya

Kamera keamanan baru dapat digunakan untuk memantau beberapa perangkat, seperti smartphone, tablet, laptop, atau desktop. mendukung panggilan video dua arah dan mendukung kartu microSD hingga 256 GB. 

Dengan aksesori dasar berulir, perangkat ini dapat berfungsi secara terbalik dari langit-langit atau meletakkannya dengan aman di dinding. Ia menawarkan opsi pemasangan yang fleksibel untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengawasan.

Xiaomi 360 Home Security Camera 2K dijual dengan harga Rs 3.299 (~$40) di India. Itu terdaftar untuk pembelian di Mi.com dan juga dapat dibeli melalui toko offline.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi dikabarkan sedang bersiap meluncurkan ponsel layar lipat barunya. Rupanya smartphone baru ini akan memiliki Xiaomi Mix Flip. Kehadiran ponsel layar lipat...

Tech Industry

Unbox.id – Perusahaan teknologi asal Tiongkok Xiaomi akan meraup untung sepanjang tahun 2023. Menurut laporan yang diterima Unbox.id, total pendapatan Xiaomi mencapai 271 miliar...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...