Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Redmi Watch 4 dan Buds 5 RIlis Secara Global dengan Note 13 pada 15 Januari

Redmi
Redmi Watch 4 | foto: Vopmart

Jakarta, Unbox.id – Salah satu merk ponsel terbesar yang ada di Tiongkok, Xiaomi baru saja mengumumkan seri smartphone Redmi Note 13 di India 4 Januari 2024. Kini, jajaran produk tersebut rencananya akan segera meluncur di pasar global akhir bulan Januari ini. 

Meski kabarnya demikian, sumber yang lain menyebutkan bahwa perangkat tersebut tidak rilis sendirian. Sebab, perusahaan juga tengah merencanakan agenda yang sama untuk merilis Redmi Watch 4, Redmi Buds 5, dan Redmi Buds 5 Pro baru bersamaan dengan Note 13.

Baca juga: LG Display Resmi Meluncurkan Panel OLED 480Hz untuk Monitor Gaming

Tanggal Peluncuran Global Seri Redmi Watch 4 & Redmi Buds 5

Raksasa teknologi asal Tiongkok ini sebelumnya mengumumkan bahwa seri Redmi Note 13 akan diluncurkan secara global pada 15 Januari 2024. Kini, situs web global resmi perusahaan meluncurkan halaman web baru yang mengonfirmasi tanggal peluncuran jam tangan pintar dan earbud nirkabel sesungguhnya. 

Sebagai catatan tambahan, jam tangan pintar Watch 4 tersebut akan menampilkan layar AMOLED 1,97 inci. Di dalamnya terdapat lebih dari 150 mode olahraga, dukungan GPS, sensor pencari saluran PPG, dan masa pakai baterai hingga 20 hari.

Baca juga: OnePlus Ace 3 Menjadi Ponsel Snapdragon 8 Gen 2 Pertama dengan Baterai 5.500mAh

Jam tangan pintar baru ini dirilis di Cina sebelumnya dan hadir dengan HyperOS dan bodi aluminium berperingkat IP68. Anda bahkan dapat melihat ulasan kami tentang Redmi Watch 4 dengan mengklik di sini. 

Seri Buds 5 mencakup varian dasar dan Pro

Buds 5 | foto: Gizmochina

Yang pertama telah meluncur pada bulan September 2023 sedangkan yang kedua meluncur setelahnya pada bulan November 2023. Buds 5 menawarkan ANC (Pembatalan Kebisingan Aktif) 46dB dan Buds 5 Pro hadir dengan ANC 52dB.

Kedua model menawarkan driver ganda dan juga menawarkan dukungan LHDC 5.0. Xiaomi mengklaim Redmi Buds 5 mampu bertahan hingga 40 jam dalam sekali pengisian penuh. Sementara itu perangkat Buds 5 Pro memiliki daya tahan baterai hingga 38 jam. 

Jadi, Anda butuh lebih lanjut karena kami akan meliput peluncuran global seri Note 13 serta jam tangan pintar dan earbud yang akan datang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Artikel

Unbox.id – Selain model mobil listrik panas SU7, Xiaomi juga memperkenalkan robot anjing pintar CyberDog 2 di Mobile World Congress 2024 (MWC 2024) di...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah resmi meluncurkan produk ponsel pintar andalan terbarunya dari tipe ultra. Ia adalah Xiaomi 14 Ultra di Cina yang meluncur...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...