Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Bocoran Spesifikasi Moto G Stylus 5G yang Akan Segera Rilis Akhir 2024

Moto G
Bocoran Moto G Stylus 5G | foto: The Verge

Jakarta, Unbox.id – Motorola kemungkinan akan mengerjakan Moto G Stylus (2024) baru yang akan segera rilis di akhir tahun ini. Meski belum ada pengumuman resmi, laporan baru telah mengungkapkan desain lengkap dan spesifikasi utama perangkat tersebut. 

Desain ponsel terbaru buatan Motorola ini memiliki rancangan yang kompleks dengan segala kemegahannya. Informasi tersebut hadir melalui sebuah bocoran dari salah seorang render. Di bawah ini, unbox telah merangkum bocoran tersebut, jadi, simak selengkapnya.

Render Moto G Stylus 2024

Laporan tersebut datang dari situs Smartmania, yang berkolaborasi dengan keterangan rahasia terkenal Onleaks. Seperti namanya, Moto G Stylus 2024 merupakan penerus versi 2023 dan kini sudah terdapat informasi tentang gambaran dari desainnya. 

Baca juga: Pre-order Apple Vision Pro Dibuka 19 Januari 2024 Seharga Rp 54 Juta!

Video 360 derajat juga muncul di berbagai situs, yang menyoroti keseluruhan desain smartphone Moto G Stylus. Bagian depan memiliki lubang lubang yang berposisi sejajar di tengah untuk penembak selfie. Bezel yang mengelilingi layarnya terbilang minimalis.

Sementara itu, di bagian belakang terdapat pengaturan kamera ganda dengan unit lampu kilat LED pada modul kamera yang tinggi. Di bagian bawah, terdapat port USB Tipe C bersama dengan headphone hack 3,5 mm dan slot untuk menampung stylus terintegrasi. 

Baca juga: Pad Neo OPPO Rilis dengan Layar 90Hz, Helio G99, Pengisian Daya SuperVOOC 33W

Model yang terlihat dalam render adalah pilihan warna hitam. Rupanya, perangkat ini memiliki kamera utama 50 megapiksel di bagian belakang sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8 megapiksel.

Informasi Lainnya

Moto G Stylus 2024 kabarnya akan mengusung panel IPS LCD berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Selain itu, kemungkinan besar ia akan menawarkan kecepatan refresh yang tinggi. 

Di bagian dalamnya, smartphone ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon yang dapat berpadu dengan penyimpanan internal 128GB. Kemungkinan akan berjalan pada sistem operasi Android 13 dan mungkin mendukung konektivitas 5G, NFC, dan Bluetooth 5.2. 

Perangkat ini mungkin memiliki kapasitas penyimpanan daya sebesar 5.000mAh. Ia juga menawarkan lapisan tahan air, berat 190 gram, dan ketebalan 8,09 mm.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...