Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

Spesifikasi iPhone 14 Max Bocor

iPhone-14-Max
iPhone-14-Max

Jakarta, Unbox.id – Bocoran terbaru dari produk smartphone Apple seri iPhone 14 Max yang diharapkan hadir dalam empat model, tanpa versi mini. Kabar bocorannya adalah seputar iPhone 14 Max yang akan datang. Disebutkan oleh pembocor, bahwa iPhone 14 Max ini akan menampilkan tampilan kecepatan refresh yang tinggi. Termasuk akan memiliki peningkatan kapasitas RAM, dan informasi harga globalnya.

Meskipun masih ada banyak waktu tersisa bagi Apple untuk mengungkap seri smartphone iPhone 14, kebocoran dan rumor seputar perangkat tampaknya tidak akan berhenti. Sebuah kebocoran baru baru-baru ini muncul di internet, yang mengungkapkan spesifikasi, fitur, dan harga potensial dari iPhone 14 Max. Menurut bocoran, iPhone 14 Max akan menampilkan panel OLED 90Hz, prosesor A15 Bionic, dan RAM 6GB.

Spesifikasi iPhone 14 Max

iPhone-14-Max

iPhone-14-Max

Sesuai keterangan rahasia @shadow_leak, iPhone 14 Max akan menampilkan panel OLED fleksibel 6,68 inci dengan resolusi 2.248×1.284 piksel, kerapatan piksel 458ppi, dan kecepatan refresh 90Hz. Sebagaimana kita tahu, kecepatan refresh 60Hz saat ini, adalah yang tertinggi yang dimiliki oleh Vanilla iPhone 13.

Dalam informasi bocoran lebih lanjut mengklaim bahwa iPhone 14 Max akan ditenagai oleh prosesor A15 Bionic Apple. Kemudian akan akan dipasangkan dengan RAM 6GB LPDDR4X, dan memori internal 128GB/256GB. Hanya model iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max yang diharapkan menampilkan chip A16 Bionic baru dari Apple.

Untuk fotografi, iPhone 14 Max disebut-sebut memiliki fitur pengaturan kamera belakang ganda, termasuk sepasang sensor 12MP. Perangkat ini juga dikatakan bakal mempertahankan ID Wajah dan takik lebar. Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan, bahwa seri iPhone 14 akan memiliki kamera depan yang ditingkatkan, termasuk konektivitas satelit.

Harga iPhone 14 Max

iPhone 14 Max leak

iPhone 14 Max leak

Soal harga, varian memori 128GB iPhone 14 Max dikatakan akan dibanderol dengan harga $899, yang secara kasar dikonversi menjadi sekitar Rs 69.182. Namun, ini hanyalah konversi mata uang. Jadi jika sejarah Apple adalah sesuatu yang harus dilalui, kita dapat mengharapkan iPhone 14 Max dihargai jauh lebih tingg, daripada Rs 69.182 di India. Sedangkan varian memori 256GB dari perangkat ini, diperkirakan akan dihargai sekitar Rs 1,00.000 untuk pasar India.

Terlepas dari semua yang dikatakan dan diungkapkan oleh pembocor, namun masih ada banyak waktu tersisa untuk peluncuran iPhone Max. Selain itu juga masih ada banyak hal yang dapat berubah, terutama pada saat Apple membuat perangkat siap dibawa ke pasaran secara komersial. Oleh karena itu, selalu bijaksana untuk mengambil bocoran informasi tersebut. Tentu saja sambil menunggu sedikit lebih lama agar dapat mengetahui lebih lanjut, sampai spesifikasi waktu dikonfirmasi secara resmi oleh Apple.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple baru saja memperkenalkan sistem kecerdasan buatan (AI) Apple Intelligence. Ini adalah fitur AI terbaru yang terdapat di sistem operasi Apple, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Elon Musk mengatakan dia akan melarang atau memblokir Apple dari bisnisnya jika pembuat iPhone itu mengintegrasikan OpenAI ke dalam sistem operasinya. Musk,...

Tech Industry

Unbox.id – MacBook Air M3 2024 akhirnya resmi meluncur di Indonesia, setelah Apple menungkap lini laptop baru tersebut pada 4 Maret 2024 lalu. Selang...

Tech Industry

Unbox.id – Apple telah lama dianggap sebagai pemimpin pasar dalam hal kontrol orang tua atas apa yang dilihat anak-anak di ponsel cerdas mereka. Kontrol...