Rumor Beredar, Samsung Akan Meluncurkan Galaxy Note10 Pro

Unbox.id  –  Rumor sebelumnya telah beredar luas, bahwa Samsung sedang mengerjakan tidak kurang dari empat versi Galaxy Note10 yang akan datang, dua di antaranya akan memiliki built-in 5G. Model mereka tersebut baru-baru ini telah bocor, dan sekarang berkat keterangan rahasia yang cukup andal, kita tahu apa yang diharapkan perusahaan sebagai The Biggest Note10.

Samsung biasanya merilis hanya satu smartphone Galaxy Note setiap tahun, dengan pengecualian Galaxy Note Edge dan Galaxy Note FE, tetapi baru-baru ini dilaporkan bahwa perusahaan akan merilis setidaknya dua perangkat, dan kedua perangkat tersebut akan datang dalam varian 5G sebagai baik.

Sumber ini tidak benar-benar membagikan informasi apa pun mengenai telepon, atau semacamnya, tetapi diasumsikan bahwa model “Pro” akan lebih kuat daripada yang biasa, yang aman untuk diasumsikan, seperti halnya dengan Huawei P30 Pro, dan semua smartphone merek Pro lainnya, cukup banyak.

GALAXY NOTE10 PRO

Beberapa info tentang dua varian Galaxy Note10 mendatang bocor baru-baru ini, jadi kami mengasumsikan bahwa Galaxy Note10 Pro akan menjadi nama model yang lebih besar.

Menurut info yang baru saja bocor, Samsung akan memperkenalkan SM-N970, SM-N975, SM-N971, dan SM-N976 dalam beberapa bulan, mungkin pada bulan Agustus. Dua ponsel pertama yang terdaftar di sini adalah kemungkinan Samsung Galaxy Note10 dan Galaxy Note10 Pro.

Sementara dua lainnya adalah varian 5G dari kedua perangkat tersebut. Model 5G mungkin akan memiliki nama yang sama dengan varian reguler, dengan penambahan “5G” di akhir nama mereka.

Samsung Perkenalkan Galaxy A80 Terbaru

Samsung Note 10

BOCORAN SPESIFIKASI

Galaxy Note10 dikabarkan menampilkan layar QHD + Dynamic AMOLED 6,28 inci, sedangkan Galaxy Note10 Pro (anggap itu adalah nama model yang lebih besar) akan mencakup panel QHD + Dynamic AMOLED 6,75 inci. Kedua smartphone tersebut dikabarkan masing-masing memiliki sport tiga dan empat kamera.

Tidak seperti apa yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir, seri Galaxy Note10 diharapkan untuk menggunakan sensor yang berbeda dibandingkan dengan seri Galaxy S10 tahun ini, karena Galaxy Note10 dikabarkan memiliki sensor utama yang lebih besar daripada Galaxy S10 +.

Varian Samsung Galaxy Note10 mungkin akan sangat mirip dalam hal desain, satu dibandingkan yang lain. Mereka mungkin akan menyerupai seri Galaxy S10, meskipun sedikit perbedaan dalam hal desain yang diharapkan, belum lagi bahwa seri Galaxy Note10 akan menyertakan stylus S Pen juga.

Android 9 Pie diharapkan sudah diinstal pada smartphone Galaxy Note10, bersama dengan hamparan Android One UI Samsung. Semua varian Galaxy Note10 hampir dipastikan akan dipicu oleh Snapdragon 855 / Exynos 9820, tergantung di mana Anda membelinya, seperti halnya dengan seri smartphone Galaxy S10.

Galaxy Note10 dan Note10 Pro diharapkan untuk menggunakan baterai yang agak besar di bagian dalam, dan juga akan mendukung pengisian wireless charging dan membalikkan pengisian nirkabel. Seri Galaxy Note10 diharapkan mencakup jack headphone 3,5mm, sama dengan seri Galaxy S10, dan diharapkan Samsung dapat memperkenalkan kedua perangkat tersebut pada bulan Agustus, mungkin di paruh kedua bulan ini.

Samsung Siap Luncurkan Galaxy S10 5G

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan