Connect with us

Hi, what are you looking for?

Realme

Realme 10 Pro Luncurkan Edisi Coca-cola di India?

Coca-cola
Redmi 10 Pro Cola Phone | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, pengguna media sosial heboh dengan kemunculan ponsel baru dengan latar merah dan logo brand “Coca-cola”. Menurut berbagai sumber, ponsel tersebut adalah bagian dari program kolaborasi merk ponsel Realme dengan brand Coca-cola itu sendiri. Seperti apa spesifikasi smartphone kolaborasi tersebut?

Kemunculan pertama ponsel Coca-cola tersebut melalui unggahan tipster Mukul Sharma yang ada di media sosial Twitter. Ia mengunggah tampilan punggung ponsel yang berwarna merah serta terdapat tulisan Coca-cola terpotong di sisi samping. Warna merah yang ada di sana betul-betul mirip dengan kaleng minuman tersebut.

Spekulasi Orang-Orang Tentang Kerjasama Realme dengan Coca-cola Terungkap

Ada dua buah kamera pada bagian kiri atas ponsel berbentuk lingkaran dengan flashlight kecil di samping kanan kamera utama. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa vendor yang menangani kerjasama dengan brand terkenal Amerika ini. Orang-orang berspekulasi bahwa ini adalah versi rebranded Realme 10 Pro.

Baca juga: Ini Dia Harga Realme 9 Pro Series Yang Akan Rilis

Tidak berselang lama usai kemunculan ponsel tersebut di media sosial, Realme langsung mengunggah teaser berlatar belakang soda di India. Pada unggahan teaser tersebut Realme menuliskan keterangan, “Something exciting is bubbling.” Yang artinya, “Sesuatu yang menyenangkan sedang menggelegak.”

Ponsel Cola Phone Jadi Edisi Khusus Realme 10 Pro

Memang, mereka tidak menyebutkan merek tertentu dalam teaser tersebut. Akan tetapi, ini sudah cukup kuat untuk mengaitkan mereka dengan ponsel mengejutkan yang baru saja muncul di internet. Belum lagi, warna merah dan efek gelembung membuat orang-orang yakin bahwa merekalah yang mengerjakan kerjasama tersebut.

Realme 10 Pro dengan bayangan Coca Cola unggahan Madhav Sheth | foto: berbagai sumber

Hingga yang terbaru, Madhav Sheth selaku VP Realme juga mengunggah teaser Cola Phone di akun sosial media Twitternya. Hal tersebut secara tidak langsung telah menjadi konfirmasi bahwa Realme 10 edisi khusus akan muncul dengan wujud demikian. Demikian sebagaimana yang ada di laman GSM Arena (29/1/2023).

Baca juga: Realme 10 Pro Series di Indonesia Gunakan Chip Lama?

Sayangnya, saat ini belum ada informasi khusus terkait seperti apa spesifikasi dari edisi khusus Realme 10 Pro Cola Phone ini. Masih menjadi rahasia, apakah ponsel tersebut akan rilis secara global atau hanya akan ada di India saja. Lalu, apakah ia memiliki perbedaan spesifikasi dengan Realme 10 Pro lainnya?

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi 14 baru saja diluncurkan di sela-sela Mobile World Congress 2024 (MWC 2024) di Barcelona. Ponsel Android ini memiliki desain kompak dengan...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Ponsel Huawei baru, dengan nomor model FIN-AL60a, telah muncul di sertifikasi MIIT Tiongkok. Produk yang nomor modelnya telah muncul tersebut menjadi...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi resmi meluncurkan dua model smartphone kelas atas terbarunya, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra, di sela-sela Mobile World Congress 2024 (MWC...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi dan Leica Camera AG mengumumkan kolaborasi untuk menciptakan Institut Optik Xiaomi x Leica. Kehadiran organisasi ini dinilai menjadi tonggak penting dalam...