Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

MediaTek Perkenalkan Processor SoC Helio G96 dan Helio G88 untuk Smartphone Premium

Jakarta, Unbox.id  –  Baru-baru ini, MediaTek mengumumkan dua pendatang baru untuk seri Helio G: Helio G96 dan Helio G88. Peluncuran kedua system-on-chip (SoC) ini akan memberi para produsen kemampuan untuk menghadirkan fitur smartphone tangguh dengan keunggulan tampilan mutakhir dan kecanggihan fotografi untuk menghadirkan pengalaman mobile yang cerdas kepala setiap pelanggan.

“Dengan peluncuran Helio G96 dan Helio G88, MediaTek meningkatkan posisinya sebagai inovator chip seluler terkemuka, yang menghadirkan SoC baru untuk meningkatkan pengalaman tampilan dan fotografi ke pasar utama,” kata CH Chen, Deputy General Manager of Wireless Communication Products at MediaTek’s Wireless Business Group.

SoC Helio G96 dari MediaTek memastikan pengalaman premium pengguna sehari-hari dengan dukungannya untuk tampilan 120Hz hingga resolusi FullHD+ untuk scrolling halaman web dan animasi yang lebih mulus di berbagai aplikasi, dukungan tampilan Helio G96 120Hz tidak memiliki batasan dalam suplai DDIC, antarmuka C-phy atau D-phy, dan mendukung kedua layar LCD atau AMOLED.

Helio-G96

Dikombinasikan dengan dukungan hingga kamera 108MP untuk gambar paling detail, integrasi modem Cat-13 4G LTE WorldMode yang cepat, layanan dual 4G SIM dan VoLTE dan ViLTE, serta Intelligent Resource Management Engine dan Networking Engine, Helio G96 dari MediaTek menghadirkan fitur dan kemampuan yang luas dan mengesankan untuk smartphone 4G.

Diumumkan bersamaan, SoC Helio G88 dari MediaTek mendukung kecepatan tampilan 90Hz untuk menciptakan kemampuan aplikasi seluler dan sistem operasi (OS) yang sangat mulus. CPU octa-core-nya memiliki dua CPU Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 2.0GHz, memungkinkan reaksi responsif, loading aplikasi dan pengambilan gambar yang cepat.

Helio G88 dibangun pada generasi keunggulan fotografi dengan dukungan kamera utama hingga 64MP, mesin kedalaman perangkat keras untuk pengambilan bokeh dual kamera, teknologi Camera Control Unit (CCU) dan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Rolling Shutter Compensation (RSC).

Fitur-Fitur Utama MediaTek Helio G96 meliputi:

  • Tampilan FullHD+ 120Hz yang luar biasa
  • Kamera utama 108MP berukuran super
  • 4G LTE yang cepat dengan Dual 4G SIM
  • Teknologi game MediaTek HyperEngine 2.0 Lite
  • Performa smartphone 4G high-end

Helio-G88

Fitur-Fitur Utama MediaTek Helio G88 meliputi:

  • Kamera utama 64MP yang brilian
  • Teknologi generasi MediaTek HyperEngine 2.0 Lite
  • Dual 4G VoLTE
  • Voice Wakeup terintegrasi

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tech Industry

Last updated on 29 Juli, 2022 Unbox.id – Hadirnya suatu produk teknologi yang digunakan oleh masyarakat setiap harinya ini pastinya tidak terlepas dari perangkat...

Hardware

Last updated on 30 Mei, 2022 Jakarta, Unbox.id  – Baru-baru ini, MediaTek mengumumkan peluncuran solusi platform yaitu Wi-Fi 7 Filogic 880 dan Filogic 380...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, MediaTek meluncurkan platform Genio baru untuk perangkat AIoT dan memperkenalkan cip pertama dalam keluarga Genio, Genio 1200 yang didesain...

Software

Jakarta, Unbox.id – Pada kesempatan yang lalu, riset untuk mengukur perkembangan chipset smartphone di tahun 2021 melaporkan bahwa MediaTek menjadi urutan teratas. Di mana...