Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Unggah Gambar Hands-on Smartphone X100s

Vivo
Vivo X100s | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru yang akan datang dari jajaran smartphone Vivo X100s segera muncul ke pasaran. Kabarnya, ponsel ini merupakan produk yang hadir dalam rangka meneruskan versi sebelumnya, yaitu X100 yang rilis beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan sebelumnya, smartphone X100 hadir dengan dapur pacu yang mengandalkan performa chipset Dimensity 9300. Kemungkinan besar, produk yang akan hadir, yaitu Vivo X100s akan membawa prosesor chipset Dimensity 9300 plus.

Baca juga: OpenAI Ada Rencana Rilis Mesin Pencari Bertenaga ChatGPT

Dalam pengumuman beberapa waktu lalu, Vivo sendiri telah mengatakan bahwa ponsel X100 akan menampilkan desain setebal 7.8 milimeter. Dan sekarang ini, mereka telah merilis gambar secara resmi bagaimana tampilannya seperti yang ada di atas.

Aspek Unggulan Vivo X100s Terbaru

Banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang mengapa Vivo mengiklankan ponsel terbaru dengan ketebalan 7,8 mm. Sebab, dimensi ponsel dengan angka tersebut adalah hal yang cukup bagus. Pada umumnya, ponsel terbaru memiliki ketebalan sekitar 8 milimeter ke atas.

Vivo

tampilan X100s Terbaru | foto: Gizmochina

Pihak produsen ponsel menyadari bahwa perangkat modern memiliki ketebalan yang tidak nyaman. Produk smartphone X100 yang telah meluncur sekitar satu tahun yang lalu memiliki ketebalan di angka 8,5mm. Jauh lebih tebal ketimbang ponsel terbarunya.

Baca juga: iPad Pro 2024 Tampil dengan Layar Lebih Canggih dan Chipset Gahar

X100s kemungkinan besar tidak memiliki spesifikasi kamera yang mengesankan seperti model Ultra. Ponsel yang satu ini akan memiliki desain yang lebih tipis. Hal tersebut memiliki tujuan untuk menunjang kenyamanan dalam genggaman para pengguna.

Spesifikasi Lainnya

Banyak produsen ponsel pintar Android kini mulai beralih dari layar melengkung, dan vivo juga memilih layar datar pada X100s. X100 ternyata juga memiliki layar melengkung. Menggunakan layar datar dapat bermanfaat dalam mengurangi ketebalan perangkat.

Artinya, memilih layar datar tentu merupakan ide bagus. X100s saat ini mengikuti tren layar datar di seri X mereka, karena X90s sebelumnya hadir dengan layar melengkung. Gambar resmi Vivo menampilkan X100s setidaknya dalam dua pilihan warna. 

Bagian belakang ponsel memperlihatkan tampilan dengan rangkaian kamera yang besar, sementara sisi kanan menampung gabungan tombol daya dan volume. Belum ada informasi terkait harga dan ketersediaan ponsel ini di pasar Tanah Air sementara ini.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Tech Industry

Unbox.id – Anda menikmati bermain game selama berjam-jam, terutama jika Anda bermain di bawah sinar matahari. Jika Anda ingin menerapkan kebiasaan ini, HP akan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Menyusul debut internasionalnya, Motorola telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Edge 50 Ultra, di pasar India. Kini ini merupakan penawaran paling premium...