Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tecno

Spark Go 2024 Buatan Tecno Rilis di India dalam Varian Baru

Spark Go
Tecno Spark Go | foto: Gadgets 360

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Desember 2023 lalu, Tecno telah merilis ponsel pintar seri Spark Go 2024. Peluncuran yang berlangsung pada saat itu hanya memberikan detail tentang harga konfigurasi penyimpanan serta kapasitas RAM sebesar 3GB + 64GB dan 4GB + 64GB.

Sekarang, Tecno telah meluncurkan varian baru dari Spark Go 2024 di negara tersebut. Peluncuran versi terbaru ini memberikan kapasitas penyimpanan dasar yang lebih banyak dua kali lipat. Di bawah ini Unbox telah merangkum apa saja yang perlu Anda ketahui. 

Tecno Spark Go 2024 mendapatkan varian baru

Varian terbaru ponsel Tecno 2024 ini sekarang hadir dalam RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Yang pertama sama dengan salah satu varian sebelumnya. Ada juga teknologi RAM virtual 4GB. Namun, kapasitas penyimpanan sekarang berukuran lebih besar. 

Baca juga: Google Ubah Nama Bard Jadi Gemini, Fitur AI Terpadu

Opsi baru ini memiliki harga peluncuran khusus sebesar Rs 6.799 yang sama dengan model dasar. Tecno Spark Go 2024 kini sudah tersedia di situs Amazon, tepat hari ini, Jumat 9 Februari 2024. Tersedia dalam warna Mystic White dan Gravity Black. 

Selain peningkatan penyimpanan, spesifikasi inti lainnya dari Tecno Spark Go 2024 tetap sama. Ia memiliki layar dengan potongan lubang tengah yang dapat menampilkan pemberitahuan. Ukuran layarnya adalah 6,56 inci resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. 

Baca juga: TCL 505 Meluncur dengan Layar 6,75 Inch dan baterai 5010mAh

Smartphone ini memiliki pemindai sidik jari yang tertanam di tombol daya. Produk smartphone baru Tecno ini menampilkan modul kamera berbentuk kotak yang menampung kamera utama 13MP berpadu dengan lensa AI. Ada juga kamera depan 8MP untuk selfie. 

Informasi Lainnya

Didukung oleh baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 10W. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 13 dari kotaknya. Secara internal, Tecno Spark Go 2024 memiliki dukungan prosesor jenis SoC Unisoc T606. 

Dengan peluncuran varian baru ini, pengguna memiliki lebih banyak opsi untuk memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan penyimpanan mereka. 

Dengan peningkatan ini, Tecno Spark Go 2024 tetap menjadi pilihan yang menarik dengan spesifikasi inti yang solid dan harga yang terjangkau.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...