Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komparasi

Smartphone Android Kamera Bagus? Rekomendasinya

Jakarta, Unbox.id – Smartphone android kamera bagus semakin lebih berkembang lagi dari waktu ke waktu. Seiring dengan perkembangan tersebut, smartphone juga semakin berkembang dengan kamera yang sangat bagus layaknya kamera profesional. Dengan begitu, Anda bisa foto produk jualan Anda hanya dengan smartphone Anda.

Sebenarnya, ada banyak smartphone yang memiliki kamera yang bagus. Namun, jika Anda bingung untuk memilih smartphone dengan kamera yang bagus, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi smartphone android dengan kamera yang bagus, berikut ini

ASUS ROG Phone 5S Pro

ASUS ROG Phone 5S Pro merupakan smartphone yang sangat sesuai bagi para gamers maupun untuk fotografi. Pasalnya, smartphone android kamera bagus ini dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi yang tinggi. Perangkat ini memiliki tiga kamera yang akan membuat Anda untuk mendapatkan foto yang sangat bagus, mulai dari foto wide-angle sampai macro.

Selain itu, dengan smartphone ini Anda akan mendapatkan video dengan kualitas yang luar biasa. Karena, smartphone ini memiliki fitur pendukung, yakni Free Zoom, Pro Video Mode, Acoustic Focus, serta Wind Filter. Perangkat ini memiliki kamera dengan dengan resolusi 24 MP, sehingga Anda dapat foto selfie serta melakukan live streaming yang bagus dengan smartphone ini. Anda bisa membandrol smartphone ini dengan harga 14 juta rupiah saja.

Vivo T1 5G

Vivo T1 5G merupakan smartphone yang bisa Anda pilih jika Anda ingin menjadi konten kreator. Pasalnya, kamera pada smartphone ini menangkap detail serta warna yang sangat tajam. Smartphone ini juga memiliki fitur HDR yang dapat mempercantik konten yang Anda rekam. 

Perangkat ini juga memiliki fitur kamera bokeh yang bisa membuat foto Anda menjadi lebih bagus layaknya Anda menggunakan kamera. Anda bisa membandrol Vivo T1 5G dengan harga yang cukup murah, yakni hanya 3,39 juta rupiah saja. 

Baca Juga: Perbedaan iPhone ini dia!

Xiaomi 12 Pro

smartphone android kamera bagus

Xiaomi 12 Pro adalah smartphone yang dapat Anda coba jika Anda ingin mendapatkan pengalaman fotografi. Smartphone ini memiliki kamera utama 50 MP, sehingga kameranya memiliki resolusi yang tinggi. Kamera pada smartphone ini memiliki fitur yang menarik, yakni mode malam, HDR, serta perekaman video 4K yang sangat detail. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan smartphone ini untuk foto produk maupun foto jualan makanan. Anda bisa membandrol smartphone ini dengan harga 12 juta rupiah saja.

Samsung Galaxy S20 Ultra

smartphone android kamera bagus

Samsung Galaxy S20 Ultra menggunakan kamera Samsung Isocell Bright HM1 yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu “superpixel”. Smartphone ini memiliki empat kamera belakang. Perangkat ini juga memiliki lensa Periscope dengan resolusi 48 MP. Lensa ini mempunyai kemampuan 10x Hybrid Zoom, serta 100x Super Resolution Zoom.

Kamera utama dari smartphone ini adalah 108 MP dengan modul sudut ultra lebar. Kamera smartphone ini juga bisa merekam video 8K dalam 24 fps. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur HDR10+, EIS serta OIS. DXOMark.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...