Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Simak Kelebihan Dari Huawei MatePad Pro

Huawei MatePad Pro_1
Huawei MatePad Pro adalah salah satu produk terbaru yang diahdirkan oleh Huawei. (Sumber: Yangcanggih.com)

Last updated on 24 Agustus, 2022

Unbox.id – Dalam perkembangan teknologi digital yang semakin mumpuni, berbagai perangkat gadget yang dihadirkan pun juga semakin beragam untuk dipilih. Selain itu, teknologi-teknologi terbaru tersebut juga disematkan kepada produk yang ada guna menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Dari bermacam produk yang dirilis, Huawei MatePad Pro adalah produk terbaru yang bisa menjadi pilihannya. Lantas, apa saja kelebihan dari produk terbaru milik Huawei ini?

Baca juga: Salah Posting? Ini Cara Hapus Postingan Di Facebook

Spesifikasi dari Huawei MatePad Pro

Huawei MatePad Pro_3

Produk terbaru dari Huawei ini hadirkan spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari. (Sumber: GSMArena)

Sebelum membahas mengenai apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh produk terbaru dari Huawei ini, mari kita melihat spesifikasi yang disematkan di dalam produk terbaru ini. Dari segi spesifikasi, Huawei MatePad Pro bisa dibilang cukup mumpuni dan disematkan dengan teknologi-teknologi terbaru guna bersaing dengan ragam produk yang berada di kelasnya.

Untuk itu, berikut spesifikasi dari Huawei MatePad Pro yang mumpuni dengan ebrbagai teknologi terbaru yang disematkan pada gadget terbarunya ini.

  • Chipset: Kirin 990
  • RAM: 6 GB
  • Memori Internal: 128 GB
  • GPU: Mali-G76 MP16
  • Kamera Depan: 8 MP
  • Kemare Belakang: 13 MP
  • Layar: IPS LCD 10,8 inci
  • Baterai: Li-Po 7250 mAH

Baca juga: Huawei MatePad Pro Resmi Meluncur Untuk Pasar Indonesia

Kelebihan Dari Huawei MatePad Pro

Dengan dibekali spsesifikasi yang mumpuni, produk terbaru dari Huawei ini menampilkan beberapa kelebihan yang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Selain itu, Huawei MatePad Pro ini juga memiliki beberapa kelebihan yang mumpui dan menjadi unggulan di kelasnya. Berikut beberapa kelebihan yang ada dari produk Huawei ini.

Daya Pengisian Yang Mumpuni

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh produk Huawei MatePad Pro adalah pada sisi baterai dan juga sistem pengecasan baterainya. Dengan memiliki kapasitas baterai yang besar di angka 7250 mAH, produk Huawei ini juga didukung dengan fast charging hingga mencapai hingga 20W.

Bahkan metode pengisian nirkabel juga dapat dilakukan di smartphone ini dengan pengisian nirkabel cepat hingga 15W. Dengan fiturnya tersebut, produk terbaru dari smartphone ini mampu bertahan untuk pemakaian normal hingga mencapai 12 jam untuk satu kali pengisian baterainya secara penuh.

Hadirkan Mode PC

Huawei MatePad Pro_2

Produk Huawei terbaru ini menyajikan berbagai macam fitur canggih di produknya tersebut. (Sumber: The Verge)

Meksipun produk ini merupakan sebuah smartphone, tetapi Huawei MatePad Pro juga menghadirkan fitur mode PC yang mana mampu menunjang para penggunanya untuk beraktivitas sehari-hari. Fitur mode PC ini memang mampu menghubungkan antara perangkat smartphone dengan komputer desktop secara nirkabel.

Selain itu, para pengguna dari MatePad Pro ini juga bisa menyematkan keyboard eksternal yang dapat lebih menunjang pengguna di dalam ragam aktivitas sehari-harinya.

Memiliki Kualitas Suara Yang Jernih

Selain spesifikasinya yang mumpuni, Huawei MatePad Pro juga menghadirkan sebuah kualitas suara yang jernih bagi para penggunanya. Untuk kualitas suara, MatePad Pro disematkan speaker dari Harman Kardon yang sudah dikenal akan kualitas suaranya yang berkelas.

Tak hanya sampai di situ saja, gadget dari Huawei ini juga memiliki sistem suara Quad-Channel dan juga Quad Speaker yangmemberikan kualitas suara yang jelas, jernih, dan juga kerasa saat digunakan oleh para penggunanya.

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru buatan Huawei, yakni Pura 70 Ultra memberikan penawaran fitur retractable camera, atau kamera yang dapat ditarik. Sejatinya, fitur...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...