Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Rekomendasi Pilihan Smartphone 5G Terbaru

Smartphone 5G_1
Ada beberapa rekomendasi pilihan smartphone 5G yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. (Sumber: Grid.Id)

Unbox.id – Di saat sekarang ini, sebuah smartphone telah dihadirkan dengan cukup mumpuni untuk digunakan oleh para penggunanya. Perkembangan teknologi digital juga mengiringi berbagai smartphone yang ada pada saat sekarang ini. Sejalan akan hal tersebut, smartphone 5G pada saat ini telah hadir untuk menjadi pilihan bagi para penggunanya. Lantas, apa saja rekomendasi pilihan smartphone berteknologi 5G yang cocok untuk diboyong oleh para penggunanya tersebut?

Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22_1

Samsung Galaxy A22 merupakan smartphone berteknologi 5G yang mumpuni. (Sumber: GSMArena)

Produk smartphone 5G pertama yang bisa menjadi pilihan oleh para penggunanya adalah produk besutan dari Samsung. Dalam hal ini, pihak Samsung menghadirkan sebuah produk mumpuni yang mana dalam produknya tersebut menghadirkan sebuah produk berteknologi tinggi untuk penggunaan sehari-harinya.

Produk yang mumpuninya tersebut adalah Samsung Galaxy A22. Ini merupakan salah satu produk yang menghadirkan sebuah smartphone berteknologi tinggi. Ya, dalam hal ini Samsung Galaxy A22 menjadi sebuah produk 5G yang menarik untuk diboyong. Selain itu, produk smartphone ini juga memiliki kapasitar baterai yang besar untuk penggunaan sehari-hari, yaitu sekitar 5.000mAH.

Samsung Galaxy A22 menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 dan dipadukan dengan layar berjenis TFT LCD beresolusi 1080×2400 piksel. Selain itu, smaprthone 5G ini juga disematkan kamera 48 MP (wide), 5MP (ultra-wide), dan juga 2MP (depth). Selain itu, kamera selfienya memiliki resolusi 8MP untuk aktivitas penggunaannya.

Baca juga: 4 Pilihan HP Kamera Terbaik Untuk Kualitas Foto Oke

Oppo A74

Oppo A74_1

Produsen smartphone Oppo hadirkan produk 5G yaitu Oppo A74. (Sumber: News18)

Produk smartphone 5G berikutnya di mana menjadi pilihan untuk para penggunanya adalah Oppo A74. Oppo pada saat ini dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang menghadirkan produk teranyarnya. Lebih lanjutm Oppo A74 merupakan sebuah produk smartphone di mana produk gadget ini menghadirkan siste 5G di dalam smartphonenya tersebut.

Oppo A74 menggunakan chipset yang mumpuni, yaitu Snapdragon 480 5G. Selain itu, produk smartphone ini juga ditambahkan GPU Adreno 619 untuk sistem yang berjalan mumpuni dan juga terkini. Smartphone 5G ini juga memiliki dua pilihan RAM yaitu 6GB dan juga 8GB di mana mempunyai kapasitas penyimanan hingga 128GB.

Lebih lanjut, produk smartphone Oppo ini juga dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur mumpuni guna menunjang aktivitas penggunaan sehari-hari. Fitur-fiturnya yang ada yaitu Fingerprint, NFC, kamera bersolusi tinggi, hingga fast charging 18W.

Baca juga: Pilihan Smartphone Berfitur NFC Untuk Beraktivitas

Poco M3 Pro

Poco M3 Pro_1

Poco M3 Pro merupakan produk Xiaomi dengan spek teranyar dengan teknologi 5G. (Sumber: GSMArena)

Apabila para penggunanya ingin sebuah smartphone 5G yang mempunyai spek mumpuni namun dengan harga yang cukup terjangkau, maka produk smarphone yang satu ini bisa menjadi pilihannya. Produk yang memiliki kedua hal tersebut adalah Poco M3 Pro. Produk smartphone dari Xiaomi ini memang mneghadikan sebuah spek mumpuni guna menunjang aktivitas dari para penggunanya.

Produk smartphone 5G ini telah disematkan berbagai spesifikasi yang mumpuni dan juga berteknologi canggih. Sebut saja seperti adanya penggunaan chipset dari MediaTek Dimensity 700. Selain chipset, smartphone ini juga disematkan layar IPS LCD denganr resolusi 1080×2400 piksel. Layar ini memiliki refresh rate sebesar 90Hz.

Lebih lanjut, smartphone 5G ini juga dikabarkan memiliki harga yang terjangkau di mana smartphone besutan dari Xiaomi ini dapat diboyong dengan harga dibawah 3 jutaan Rupiah.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Salah satu brand produsen perangkat ponsel cerdas asal Tiongkok, Meizu, hingga saat ini masih terus berinovasi dengan mengeluarkan produk andalannya. Beberapa...

Artikel

Unbox.id – Musim hujan yang tidak menentu dapat menyebabkan sebagian orang kehilangan rutinitas bahkan kegembiraannya. Misalnya koneksi internet ke ponsel yang Anda gunakan tiba-tiba...