Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Power Bank Dengan Fitur Fast Charging Terbaik

Power Bank Fast Charging_1a
Inilah dia beberapa pilihan power bank fast charging yang pas untuk kebutuhan keseharian penggunanya. (Sumber: BukaReview)

Unbox.id – Sama seperti ponsel, teknologi power bank juga berkembang. Selain meningkatkan kapasitas, power bank kini juga telah mengintegrasikan teknologi fast charging untuk membantu mengisi baterai lebih cepat. Tentunya hal ini akan membawa banyak keuntungan bagi pengguna ketika tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya ponselnya. Bahkan ada power bank yang mampu mengisi daya baterai ponsel hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Hanya saja, agar fast charging lebih optimal, ponsel yang digunakan juga harus mendukung fitur fast charging. Selain itu, ponsel juga menggunakan port pengisian daya Type-C. Selain itu, pilihan power bank dengan fitur fast charging juga semakin beragam. Termasuk harga power bank sangat bervariasi tergantung dari jumlah daya yang diberikan dan kapasitas yang disediakan.

Hippo Outlander 3

Hippo Outlander 3_2a

Hippo hadirkan Outlander 3 yang didukung fitur fast charging dan mampu berikan sistem pengecasan yang cepat. (Sumber: BliBli)

Hippo adalah salah satu merek bank daya terbaik di pasar. Setiap bank daya Hippo memiliki masa garansi asli selama 12 bulan. Jika rusak saat diterima, maka akan diganti dengan yang baru
Salah satu baterai eksternal yang direkomendasikan adalah Hippo Outlander 3.

Baterai eksternal berkapasitas hingga 20.000 mAh ini memiliki dukungan fast charging sehingga dapat diisi ulang dengan cepat.

Output pengisian daya 20W menggunakan port Type-C dan juga mendukung Quick Charge 3.0. Dengan kapasitas 20.000 mAh, perangkat ini dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel, tablet, TWS, Nintendo Switch, dll.

Power bank Hippo terbaru ini juga cukup aman jika dilengkapi fitur keselamatan seperti overload protection, over temperature protection, magnetic short circuit protection.

Hippo Elite Prime Gen 3

Hippo Elite Prime Gen 3_3c

Varian Hippo lainnya yaitu Hippo Elite Prime Gen 3 juga hadir dengan spek fast charging serta kualitas materialnya yang menambah kecanggihan di sistemnya. (Sumber: Hippo)

Pilihan power bank selanjutnya adalah Hippo Prime Gen 3 yang memiliki kapasitas hingga 20.000 mAh. Charger ini memiliki desain premium dan telah menggunakan material anti gores.

Hal yang menarik dari Hippo Prime Gen 3 adalah dilengkapi dengan daya output hingga 22,5W, sehingga dapat mengisi ulang baterai lebih cepat lagi. Apalgi sudah mendukung mode pengisian Quick Charge, Adaptive Fast Charging, VOOC dan Power Delivery 3.0.

Apalagi power bank ini bisa digunakan untuk mengisi daya 3 perangkat sekaligus. Jadi Anda dapat mengisi daya ponsel, tablet, dan TWS Anda secara bersamaan.

Sama seperti seri Oulander, power bank Hippo Prime Gen 3 juga dilengkapi dengan berbagai perlindungan, seperti perlindungan overcharge, perlindungan overcharge, perlindungan hubung singkat, perlindungan magnetik, perlindungan suhu berlebih, perlindungan arus berlebih, input tegangan berlebih perlindungan, input di bawah perlindungan tegangan untuk output lebih dari perlindungan tegangan.

Baca juga: Deretan Ponsel Yang Akan Rilis Di 2023, Update Di Bulan Juli

Vivan VPB-M10

Vivan power bank VPB-M10 memiliki keunggulan kapasitas sebenarnya. Lini ini memiliki kapasitas 10.000 mAh yang cukup standar.

Power bank Vivan ini memiliki 2 output yaitu Type-C dan USB-A, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis handphone. Sedangkan untuk mengisi daya powerbank ini sendiri menggunakan dua output yaitu port Type-C dan Micro USB.

Vivan VPB-M10 dilengkapi dengan fungsi fast charging berkapasitas 18 W. Berdasarkan hasil uji lab Vivan, powerbank ini mampu mengisi daya iPhone 11 hingga 50′ dalam waktu 30 menit.

Untuk meningkatkan keamanan, mesin ini dilengkapi dengan 9 fungsi perlindungan daya tingkat lanjut seperti perlindungan suhu berlebih, perlindungan hubung singkat, perlindungan reset, perlindungan tegangan masukan, perlindungan jalan masuk balik, dll. rangkaian proteksi arus lebih. Perlindungan sirkuit.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Aksesori power bank terbaru bermerek Philips telah resmi meluncur di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Saat ini, belum ada informasi apa pun...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Beberapa hari lalu, Xiaomi telah meluncurkan aksesori penyimpanan daya alias power bank dengan form faktor yang cukup ramping. Saat ini, perusahaan...

Hardware

Unbox.id – Di era modern, terkoneksi, dan mobile ini, kita cenderung mengandalkan perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, dan perangkat portabel lainnya untuk melakukan banyak...