Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Pilihan Monitor Portable Terbaik Untuk Aktivitas Luar Ruangan

Monitor Portable_1
Ada beberapa pilihan monitor portable yang cocok untuk aktivitas diluar ruangan. (Sebelum: BliBli)

Unbox.id – Penggunaan sebuah laptop pastinya menjadi salah satu alat yang menjadi pilihan untuk aktivitas para penggunanya. Dengan memiliki nilai yang cukup penting untuk digunakan dalam berbagai hal, laptop juga memerlukan perangkat tambahan guna memaksimalkan penggunaan dari perangkat laptopnya tersebut. Sejalan akan hal itu, salah satu alat yang bernama monitor portable bisa memberikan fungsionalitas lebih fleksibel ketika sedang berada di luar ruangan. Lantas, apa saja pilihan monitor portable terbaik untuk bisa digunakan oleh para penggunanya?

Lenovo ThinkVision M14

Lenovo ThinkVision M14_1

Produsen Lenovo yaitu ThinkVision M14 jadi produk yang cocok untuk aktivitas outdoor. (Sumber: YouTube)

Monitor portable pertama yang bisa menjadi pilihan oleh para penggunanya dan mempunyai spek oke untuk digunakan saat di luar ruangan adalah Lenovo ThinkVision M14. Produk Lenovo merupakan salah satu produk yang tidak pernah absen dari berbagai produk-produk menarik untuk diboyong oleh para penggunanya.

Pada produk ThinkVision M14, spesifikasi yang disematkan oleh Lenovo terhadap produknya ini bisa dikatakan cukup mumpuni. Seperti contohnya dari segi layar di mana disematkan layar dengan resolusi Full HD dengab memiliki ukuran layarnya sebesar 14 inci. Selain itu, ada juga fitur-fitur lainnya seperti adanya Port HDMI yang lengkap untuk berbagai kebutuhan para penggunanya.

Selain itu untuk mendukung visual dari para pengugnanya, monitor portable Lenovo ThinkVision M14 ini juga menggunakan teknologi rendah cahaya biru di mana memberikan kenyamanan dan juga keamanan bagi mata para penggunanya ketika sedang memakai monitor portable ini dalam waktu yang tidak singkat.

Baca juga: Tablet Nokia T21 Hadir, Kapasitas Baterai Disorot

Asus MB169B+

Asus MB169B+_1

Produsen Asus hadirkan Asus MB169B+ yang nyaman untuk digunakan oleh para penggunanya. (Sumber: The Verge)

Produk monitor portable lainnya yang memiliki spek mumpuni dan bisa menjadi pilihan adalah sebuah produk dari produsen Asus. Siapa yang tidak mengenal Asus? Sebuah produsen yang cukup melekat dengan produk-produknya seperti laptop, notebook, dan juga smartphone ini ternyata juga mempunyai sebuah monitor portable yang mumpuni.

Dalam hal ini, produk monitor portable yang dimiliki oleh Asus adalah Asus MB169B+. Produk ini bisa menjadi salah satu monitor table yang memiliki kelebihan-kelebihannya yang mumpuni. Seperti contohnya pada desainnya yang elegan dengan bobot yang ringan, hingga layar berpsesifikasi IPS dengan ukuran 15,6 inci yang sudah mendukung hingga 4K dengan fitur auto rotate.

Lebih lanjut, Asus MB169B+ ini juga dilengkapi dua port yang ada di dalam produknya tersebut yaitu port HDMI dan juga port VGA. Dengan adanya pilihan port ini, produk Asus MB169B+ tentunya bisa digunakan untuk kebutuhan laptop maupun komputer yang bisa menyesuaikan dari para penggunanya.

Baca juga: Daftar Tablet Windows Pilihan Spek Mumpuni

Kenowa K15

Kenowa K15_1

Kenowa K15 jadi produk dengan harga yang cukup terjangkau dan juga dengan spek yang mumpuni. (Sumber: Productnation)

Monitor portable selanjutnnya yang tidak kalah menarik untuk diboyong oleh para penggunanya saat berada di aktivitas luar adalah Kenowa 15. Produk ini merupakan salah satu produk yang memiliki spek terbaik namun memiliki harga yang cukup ekonomis untuk dibeli. Selain itu, monitor portable ini juga telah disematkan sistem terbaiknya untuk penggunaan sehari-hari.

Produk Kenowa K15 telah disematkan dengan teknologi HDR di mana tampilan visualnya cukup jernih serta memukau untuk digunakan oleh para penggunanya. Selain itu, layarnya sendiri memiliki ukuran yang cukup pas yaitu sebesar 15,6 inci sehingga nyaman untuk digenggam ataupun untuk digunakan saat berada di aktivitas luar.

Lebih lanjut, monitor portable ini juga telah disematkan lapisan anti glare yang memberikan kenyamanan dari pantulan cahaya di sekitarnya. Sebagai pelengkap, Kenowa K15 juga didukung panel IPS yang membuat produk ini semakin mumpuni untuk penggunaan aktivitas para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...