Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Laptop MSI Yang Pas Untuk Gaming

Laptop MSI_1
Ada beberapa pilihan laptop MSI yang cocok untuk aktivitas gaming para penggunanya. (Sumber: MSI)

Unbox.id – Laptop merupakan salah satu hal yang tidak dapat dipisahkan dari para penggunanya pada aktivitas sehari-hari seperti bekerja, browsing, hingga gaming. Pada saat sekarang ini, ada berbagai macam pilihan laptop yang bisa diboyong oleh para penggunanya yang dapat diseuaikan untuk kebutuhannya. Sejalan akan hal itu, laptop MSI masuk menjadi salah satu produk laptop yang pas untuk aktivitas gaming. Lantas dalam hal ini, apa sajakah pilihan laptop MSI yang pas untuk gaming dan bisa diboyong oleh para penggunanya?

MSI GL62M 7RDX-2669 

MSI GL62M 7RDX-2669 _1

MSI GL62M 7RDX-2669  hadir sebagai laptop gaming dari MSI yang mumpuni dengan speknya yang oke, (Sumber: ProductNation.id)

Laptop MSI pertama yang bisa diboyong oleh para penggunanya yang bisa digunakan untuk gaming adalah MSI GL62M 7RDX-2269. Laptop ini memang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan dalam aktivitas gaming. Selain itu, laptop ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk diboyong oleh para penggunanya.

Produk laptop MSI GL62M 7RDX-2269 ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang mumpuni guna menunjang penggunananya tersebut. Hal itu dapat dilihat dari segi RAM yang disematkannya yaitu sebesar 8GB. Selain itu, laptop ini juga telah didukung dengan grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1050Ti untuk tampilan layar yang jernih.

Selain itu, laptop ini juga memiliki kapasitas internalnya yaitu 1 TB dengan jenis HDD untuk media penyimpananannya. Dan untuk melengkapi aktivitas gaming bagi para penggunanya, laptop MSI ini juga dilengkapi dengan fitur Exclusive Audio Boost Technology di mana mempunyai kualitas suara yang jernig dan juga mantap untuk bermain game pada perangkat laptopnya tersebut.

Baca juga: Cocok Bagi Profesional, Ini Rekomendasi Laptop Touch Screen Terbaik

MSI Bravo 15 B5DD

MSI Bravo 15 B5DD_1

Dari segi spek dan juga sistem, MSI Bravo 15 B5DD jadi pilihan untuk aktivitas gaming bagi para penggunanya. (Sumber: Laptophia)

Laptop MSI selanjtunya yang pas dan juga memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk aktivitas gaming bagi para penggunanya adalah seri MSI Bravo 15 B5DD. Apabila para penggunanya menginginkan sebuah laptop gaming dengan harga yang terjangkau namun dengan spek yang oke, maka laptop MSI ini bisa menjadi jawabannya!

MSI Bravo 15 B5DD sudah menggunakan prosesor yang mumpuni, yaitu AMD Ryzen 5 5600H di mana prosesor ini sendiri merupajan hasil kerja sama antara pihak MSI dan juga AMD. Selain itu laptop gaming ini juga disematkan graphic card milik AMD juga yaitu AMD Radeon RX 5500M 4GB GDDR6. Dan untuk menunjang penggunaannya tersebut, laptop ini ditambahkan kapasitas RAM sebesar 8GB dengan media penyimpanan internal hingga 512 TB dengan skema SSD.

Lebih lanjut, laptop ini juga memiliki kualitas grafis yang mumpuni di mana para penggunanya bisa memainkan game dengan kualitas gambar yang jernih. Dalam hal ini, laptop ini ditambahkan layar dengan panel IPS sebesar 15,6 inci dan beresolusi FHD. Bahkan pada layarnya sendiri juga ditambahkan teknologi refresh rate sebesar 144Hz yang semakin memantapkan kualitas layarnya tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 3 Laptop Merk HP Terbaru Untuk Aktivitas Sehari-Hari

MSI Katana GF66 12700H

MSI Katana GF66 12700H_1

MSI Katana GF66 12700H hadir dengan spek sistem terbaru dan serba canggih untuk pengalaman gaming yang terbaik dari MSI. (Sumber: TECHOBIG)

Produk laptop gaming berikutnya yang dihadirkan oleh MSI di mana memiliki kualitas yang mumpuni dengan spek yang canggih adalah MSI Katana GF66 12700H. Laptop MSI ini dikabarkan memiliki spesifikasi mesin terbaru yang mana sangat mumpuni untuk aktivitas gaming maupun beragam aktivitas lainnya bagi para penggunanya.

Laptop MSI ini menggunakan chipset dari Intel yaitu Intel Core i7 12th Gen. Selain itu, disematkan pula kartu grafis dari NVIDIA yang juga generesi terbaru yaitu NVIDIA GeForce RTX3050. Dan untuk menunjang performanya tersebut, laptop ini juga didukung dengan RAM sebesar 8GB DDR4 3200 MHZ yang membuat performanya semakin mantap.

Selanjutnya pada bagian layar, laptop gaming ini juga sudah disematkan layar IPS dengan bezel yang tipis di mana sudah Full HD dengan refresh rate sekitar 144 Hz. Selain itu, laptop MSI ini juga memiliki media penyimpanan internal yang cukup besar yaitu di angka 512GB dengan skema SSD. Untuk melengkapi laptop gaming ini juga pihak MSI menyematkan fitur Intel Wi-Fi 6 dan juga keyboard laptop core i7 RAM 8GB agar para penggunanya semakin nyaman menggunakan laptop gaming ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — MSI baru-baru ini meluncurkan monitor gaming baru dengan nama MAG 27CQ6PF. Produk monitor keluaran terbaru yang satu ini memberikan penawaran menarik...

MSI

Jakarta, Unbox.id — MSI telah merilis laptop gaming terbarunya, Titan 18 Pro 2024 di pasar Cina. Laptop tersebut sekarang terdaftar di JD.com dan siap...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pengumuman MSI mengenai PC gaming genggam Claw baru di CES 2024 telah membangkitkan kegembiraan di kalangan penggemar game. Detail perangkatnya bocor...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – MSI mengumumkan handset gaming tersebut untuk bersaing dengan Steam Deck, Lenovo Legion Go, dan Asus ROG Ally di Consumer Electronics Show (CES)...