Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

MSI Resmi Luncurkan PC Gaming Genggam Claw di CES 2024

MSI
PC Gaming MSI | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Pengumuman MSI mengenai PC gaming genggam Claw baru di CES 2024 telah membangkitkan kegembiraan di kalangan penggemar game. Detail perangkatnya bocor baru-baru ini, dan sekarang sudah terbuka. 

Claw, memasuki pasar yang dipimpin oleh perangkat populer seperti Steam Deck, memiliki dukungan prosesor Intel Meteor Lake perbedaan mencolok dari CPU AMD yang ada di sebagian besar pesaingnya, seperti Steam Deck, Asus ROG Ally, dan Lenovo Legion Go. 

Baca juga: Microsoft Copilot Bakal Punya Tombol Khusus di Keyboard Windows 11

Salah satu fitur yang mencolok dari MSI Claw adalah layar FHD IPS 7 inci. Layar tersebut merupakan panel yang memiliki kecepatan refresh 120Hz, menyamai ukuran layar Asus ROG Ally. 

Spesifikasi MSI PC Gaming Claw

Claw menonjol dengan varian warnanya yang unik dan tombol biru A, B, X, dan Y, menambah kesan khas pada desainnya. Memiliki kapasitas memori RAM LPDDR5 sebesar 16GB dan grafis terintegrasi Intel Arc. Claw menjanjikan kinerja yang tangguh, meski sedikit lebih berat dibandingkan rekan-rekannya di 675 gram. 

Pilihan penyimpanannya banyak, menawarkan SSD hingga 1TB dan slot kartu MicroSD untuk penyimpanan yang lebih besar. MSI sangat bangga dengan daya tahan baterai Claw. Dengan baterai 53Whr, perusahaan mengklaim baterai ini dapat memberikan waktu bermain dua jam yang mengesankan dalam kondisi beban kerja penuh.

Baca juga: Unboxing Earbud dengan Harga Terjangkau: Tranya Nova Lite

Kinerja yang baik serta fitur yang multitasking merupakan sebuah faktor penting bagi para gamer saat bepergian. Kemunculan MSI Claw menandakan meningkatnya minat terhadap PC gaming genggam. Pasar yang mendapatkan momentum dengan dirilisnya Steam Deck dari Valve. 

Informasi Lainnya

Kehadiran MSI dengan Claw menyoroti perkembangan lanskap game portabel, di mana inovasi dan kinerja adalah kunci untuk menarik konsumen di bidang yang kompetitif.

MSI Claw kemungkinan akan memasuki pasar pada paruh pertama tahun 2024, menambahkan opsi menarik lainnya bagi para penggemar game genggam. 

Seiring dengan berkembangnya pasar, akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja MSI’s Claw ketimbang pemain mapan. Lalu, apakah fitur uniknya akan memberikan keunggulan kompetitif?

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...