Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Pilihan Charger Terbaik Untuk Charge Smartphone Penggunanya

Oakwood_1charger
Ada beberapa pilihan produk charger smartphone yang cukup menarik untuk bisa dipilih oleh para penggunanya. (Sumber: Oakwood)

Unbox.id – Pengisi daya adalah salah satu aksesoris yang sangat diperlukan untuk smartphone. Meskipun setiap ponsel cerdas dilengkapi dengan pengisi daya standar dalam paket eceran, pengguna memerlukan pengisi daya lain yang menawarkan teknologi lebih tinggi atau pengisi daya dengan bantuan daya seperti pengisi daya mobil dan pengisi daya tenaga surya. Ada banyak perusahaan yang memproduksi pengisi daya dan barang serupa di dunia ini. Salah satu merek atau merek yang paling banyak disebut adalah Anker. Di beberapa pasar, pengisi daya merek ini termasuk yang tertinggi dalam penjualan. Selain Anker, charger mana yang bagus dan populer? Cari tahu dalam pembahasan Carispin berikut ini.

Baseus

Baseus_1ab

Produk asal Tiongkok yaitu Baseus memiliki produk chargeran yang cukup canggih bagi penggunaan di smartphonenya. (Sumber: AliBaba)

Merk asal brand Tiongkok ini juga sangat terkenal di dunia aksesoris ponsel dalam negeri, khususnya charger. Dibandingkan dengan pengisi daya atau charger dinding, Baseus umumnya memiliki keunggulan dibandingkan charger mobil atau charger mobil. Oleh karena itu, tidak heran jika charger mobil menawarkan begitu banyak pilihan.

Salah satu yang paling populer adalah charger mobil 30W Type-C PD 3.0 + USB Quick Charge 4.0. Hanya dengan Rp 80.000, charger mobil ini mengemas beberapa fitur top-of-the-line, seperti port pengisian ganda Type-C dan USB yang mengisi daya dua perangkat digital secara bersamaan, dan dukungan Power Delivery 3.0 untuk pengisian daya perangkat seluler bergerak lebih cepat.

Baca juga: Smartphone Layar Lipat Segera Pimpin Pasar Tahun 2023

Anker 

Anker adalah produsen aksesoris smartphone terkemuka yang berbasis di Shenzhen, negeri Tiongkok. Anker didirikan pada Juli 2011 oleh Steven Yang, yang sebelumnya adalah seorang insinyur perangkat lunak di Google.

Sebelumnya, Anker fokus memproduksi baterai laptop hingga beralih ke manufaktur aksesoris smartphone seperti charger, power bank, kabel data, dan lainnya.Produk Anker termasuk pengisi daya yang terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dan menjadi pilihan banyak pengguna smartphone di seluruh dunia.

Misalnya, Pengisi Daya Anker dibuat dengan teknologi PowerIQ terdepan di industri Anker. Teknologi ini diklaim mampu mendeteksi perangkat yang terhubung dan secara otomatis akan mengoptimalkan arus yang dikirim untuk pengisian daya yang lebih cepat. Selain itu, banyak pengisi daya Anker yang sudah menggunakan teknologi Quick Charge.

Acmic

Acmic adalah salah satu perusahaan terbaik yang memproduksi aksesoris ponsel seperti charger, power bank, dll. Acmic dikembangkan oleh Shenzhen Utopia Originality Technology. Acmic selalu berusaha memberikan penawaran terbaik pada setiap produknya. Namun, harga yang ditawarkan masih terjangkau.

Salah satu pengisi daya Acmic terbaik adalah ACMIC CQC01 USB Wall Quick Charge 3.0. Charger ini memiliki keamanan yang cukup baik karena desain Multiple Protection-nya, yaitu over-charging, over-current, over-voltage, over-temperature, dll.

Selain itu, ACMIC CQC01 USB Wall Quick Charge 3.0 juga memiliki kecepatan yang baik. Pengisi daya ini memiliki keluaran 5V/3A, 9V/2A dan 12V/1,5A. Bahkan, charger ini disebut memiliki kecepatan 4x lebih baik dibandingkan charger lainnya. Charger ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 79.000.

Baca juga: Deretan Pilihan Smartphone Baterai 6000 MAh Di Tahun 2023

Uneed

Charger Unedd_2bc

Merk Uneed mampu hadirkan charger smartphone yang bisa hadirkan pengecasan yang cepat dan awet. (Sumber: Lazada)

Acmic adalah salah satu perusahaan terbaik yang memproduksi aksesoris ponsel seperti charger, power bank, dll. Acmic dikembangkan oleh Shenzhen Utopia Originality Technology. Acmic selalu berusaha memberikan penawaran terbaik pada setiap produknya. Namun, harga yang ditawarkan masih terjangkau.

Salah satu pengisi daya Acmic terbaik adalah ACMIC CQC01 USB Wall Quick Charge 3.0. Charger ini memiliki keamanan yang cukup baik karena desain Multiple Protection-nya, yaitu over-charging, over-current, over-voltage, over-temperature, dll. Selain itu, ACMIC CQC01 USB Wall Quick Charge 3.0 juga memiliki kecepatan yang baik.

Pengisi daya ini memiliki keluaran 5V/3A, 9V/2A dan 12V/1,5A. Bahkan, charger ini disebut memiliki kecepatan 4x lebih baik dibandingkan charger lainnya. Charger ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 79.000.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...