Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Pas Buat di Dapur, Ini Rekomendasi Kulkas Polytron Yang Canggih

Kulkas Polytron_1a
Kulkas Polytron. (Sumber: Polytron)

Unbox.id – Polytron menawarkan jajaran lemari es yang memiliki spesifikasi bagus dan seringkali dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan kompetitornya. Produk lemari es Polytron mencakup banyak model dan lini produk yang berbeda, mulai dari lemari es Polytron 2 pintu, lemari es Polytron 1 pintu hingga lemari es pintu samping Polytron. Kulkas Polytron model side by side door merupakan salah satu produk terlaris di Indonesia karena fungsinya yang sangat cocok dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan keluarga. Selain itu Polytron juga menawarkan banyak lemari es lainnya yang juga memiliki banyak fungsi dengan harga yang relatif terjangkau. Di bawah ini adalah daftar lemari es Polytron terbaik yang dipilih oleh Unbox.id.

Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX

Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX_2b

Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX. (Sumber: Lazada)

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari kulkas jumbo berkapasitas besar alias kulkas jumbo, kami merekomendasikan Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX berkapasitas 220 liter. Ukurannya yang besar dan lebar sehingga sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan ruang lebih luas untuk menyimpan banyak makanan dan minuman.

Kulkas 2 pintu Polytron ini juga menjadi pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anggota banyak. Juga, jika Anda menjalankan bisnis katering skala kecil. Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX memiliki rak hingga 58cm, desain pintu bulat tanpa bingkai, kaca tempered juga digunakan sebagai material rak utama.

Polytron Belleza Big Liter PRM 430X

Jika Anda membutuhkan lemari es dengan kapasitas yang jauh lebih besar dari saran sebelumnya, Anda bisa memilih Polytron Belleza Big Liter PRM 430X yang berkapasitas 300 liter.

Kulkas Polytron 2 pintu ini dibanderol Rp 4 jutaan. Ini benar-benar salah satu produk andalan Polytron untuk lemari es berukuran penuh dan benar-benar salah satu yang terbaik di pasaran saat ini.

Polytron Belleza Big Liter PRM 430X dilengkapi dengan pintu kaca tempered yang sangat efektif terhadap goresan akibat benda tajam dan rak selebar 60 cm. Rak ini dapat diatur sesuai keinginan, sesuai kebutuhan.

Beberapa fitur yang dimiliki kulkas Polytron ini antara lain laci sayur dengan pengatur kelembapan, lampu LED, dan bel pintu yang akan selalu mengingatkan pengguna jika pintu kulkas tidak tertutup rapat.

Polytron PRB 189B

Polytron PRB 189B_3c

Polytron PRB 189B. (Sumber: Tokopedia)

Rekomendasi kulkas Polytron terbaik kedua adalah Polytron PRB 189B yang ukurannya lebih kecil. Kulkas 1 pintu ini mampu menampung hingga 180 liter. Ukurannya cocok untuk keluarga dengan dapur yang tidak terlalu luas.

Kulkas Polytron Rp 2 jutaan ini dilengkapi dengan rak kaca tempered sehingga cukup kokoh dan tahan terhadap goresan ringan. Jenis lampu yang digunakan adalah bohlam.

Meski berukuran lebih kecil dan hanya memiliki satu pintu, namun kulkas Polytron PRB 189B memiliki kompartemen freezer yang luas sehingga membantu mengawetkan lebih banyak makanan beku.

Baca juga: Samsung Family Hub, Kulkas Pintar Yang Bisa Tersambung Android

Polytron New Belleza PRM 21BNR

Ada pula New Belleza PRM 21BNR Polytron berkapasitas 210 liter. Cukup besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman keluarga besar.

Kapasitasnya hanya berbeda sedikit dengan kulkap besar Polytron Belleza, sehingga otomatis ukurannya juga sedikit lebih kecil sehingga tidak terlalu merepotkan jika ditempatkan di dapur atau ruang makan.

Kulkas 2 pintu Polytron ini dilengkapi dengan freezer yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan beku dan memiliki rak kaca tempered yang dapat diatur dan diposisikan sesuai kebutuhan.

Awalnya harga kulkas Polytron New Belleza PRM 21BNR adalah Rp 3 jutaan, namun kini harga pasarannya berkisar Rp 2 jutaan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Banyak orang mencari kulkas 1 pintu untuk mengisi rumah mereka. Memang, pilihan Kulkas 1 Pintu ini jadi primadona sekarang ini. Bahkan ragam...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – RF48 menjadi produk elektronik keluaran terbaru Samsung, yaitu kulkas dua pintu dengan fitur tambahan water dispenser. Selain memiliki spesifikasi yang canggih,...