LG X Power 2
LG Hardware Artikel Tech News Handphone & Tablet

LG X Power 2 Mulai Tersedia di Bulan Juni , Harganya ?

Pasca diumumkan pada bulan Februari lalu, LG akhirnya mengkonfirmasi jadwal kehadiran smartphone anyarnya LG X Power 2 yang akan mulai tersedia pada bulan

Pada awal tahun lalu, tepatnya dalam gelaran MWC 2017 yang dihelat pada bulan Februari, LG resmi memperkenalkan amunisi terbaru mereka yang disebut LG X Power 2. Smartphone yang digadang-gadang sebagai suksesor LG X Power ini mengandalkan kapasitas baterainya yang terbilang jumbo.

“LG mengkonfirmasi bahwa LG X Power 2 akan mulai tersedia pada bulan Juni mendatang.”

Saat diperkenalkan ada Februari lalu, LG belum memberikan kepastian perihal kapan perangkat ini akan tersedia untuk konsumen. Namun kabar terbaru telah diketahui kapan tepatnya tanggal kehadiran LG X Power 2.

Dilansir dari Android Authority, LG mengkonfirmasi bahwa LG X Power 2 akan mulai tersedia pada bulan Juni mendatang. Jeda sekitar 3 bulan sejak ponsel ini unjuk diri kehadapan publik. Perihal ketersediannya, ponsel ini akan pertama kali tersedia di Korea Selatan.

LG X Power 2
Varian warna LG X power 2

Berbicara mengenai spesifikasinya, ponsel pintar yang akan bertarung di kelas menengah ini mengandalkan prosesor octa-core berkecepatan 1,5 GHz pada dapur pacunya. Ditopang dengan pilihan RAM 1,5 GB atau 2 GB. Untuk media penyimpanan tersedia sebesar 16 GB.

Seperti yang telah disebutkan diatas, ponsel pintar ini membawa baterai berkapasitas jumbo yakni 4.500 mAH. Meski tergolong besar, namun baterai ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging.

Soal harga, ponsel yang akan berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 ini  akan dilepas dengan banderol harga sebesar USD 265 atau sekitar Rp 3,5 juta.

 

Related posts

20 Smartphone Terpopuler Tahun 2018

Inna

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy Note10 dan Note10 Plus di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

New Redmi Note 9 Pro, Penerus Redmi Note 8

Suhat Rifky

Leave a Comment