Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Kingston Rilis USB Drive Edisi Terbatas Berbentuk Naga Hijau Imut

Mini Dragon USB Kingston_1a
Mini Dragon USB Kingston. (Sumber: Techno Idea)

Unbox.id – Kingston baru saja meluncurkan USB flash drive edisi terbatas dengan gambar naga biru yang lucu di Indonesia untuk merayakan tahun baru 2024. USB flash drive Mini Dragon 2024 ini memiliki kapasitas yang besar yaitu 128 GB yang didalamnya perangkat ini juga berbentuk huruf. D kotak telur naga yang sangat menggemaskan. Mini Dragon USB mempertahankan desain khas koleksi Mini Kingston dengan naga hijau bulat lucu yang terbang di antara awan. Dikutip dari siaran persnya, USB flash drive Kingston ini memiliki material karet lembut pada bagian luarnya sehingga membuat produk lebih tahan terhadap guncangan. Sementara bagian ekornya didesain berbentuk gantungan kunci untuk memudahkan pergerakan sehingga membantu pengguna dengan mudah membawa aksesori ini saat berpergian.

Flash Drive Mini Dragon Terbaru

Mini Dragon USB Kingston_2b

Mini Dragon USB Kingston. (Sumber: Techno Shop)

Mini Dragon USB key terbaru juga mendapat manfaat dari peningkatan kapasitas dengan kapasitas 128 GB. Kapasitas tersebut dikatakan cukup untuk menyimpan lebih dari 8 jam video 1080p, lebih dari 30.000 foto resolusi tinggi, atau lebih dari 30.000 lagu berkualitas tinggi.

Aksesori ini juga memiliki antarmuka USB 3.2 Gen 1 jadi Drive USB diklaim menghadirkan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0, dengan kecepatan hingga 200 MB/s. USB drive Kingston Mini Dragon juga kompatibel dengan berbagai sistem operasi komputer, yaitu Windows 11, Windows 10, Mac OS (v.13.2.x+), Linux (v. 2.6.x+), serta Chrome OS.

Anda dapat membeli Flash Drive USB Mini Dragon Kingston Limited Edition di berbagai toko retail Kingston dan platform online mulai tanggal 25 Desember dengan harga Rp 379.000.

Kingston juga menawarkan tas jinjing Kingston gratis terbatas serta pembelian USB Dragon Mini Key. Drive USB ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun dan dukungan teknis gratis.

Kingston Fury Renegade DDR4 Hadir dengan Desain Baru

Sebelumnya Kingston mengumumkan kehadiran Kingston Fury Renegade DDR4. Ini adalah RAM dengan kecepatan hingga 5333MT/s dan desain dua warna. Kingston Fury Renegade DDR4 bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan performa maksimal dari sistemnya, baik untuk bermain game, mengedit, atau penggunaan profesional.

Kingston Fury Renegade DDR4 memiliki sejumlah keunggulan yang membantu membedakannya dengan jenis RAM lainnya. Dari segi kecepatan, Kingston Fury Renegade DDR4 mampu mencapai kecepatan hingga 5333 MT/s, menjadikannya salah satu RAM tercepat di dunia, seperti dikutip dalam pernyataannya.

Perusahaan mengklaim bahwa pada kecepatan ini, Anda dapat menikmati gameplay bebas lag, pengeditan bebas lag, dan tampilan mulus di desktop. Kingston Fury Renegade DDR4 tidak hanya cepat tetapi juga berpenampilan menarik.

RAM ini dilengkapi heatsink hitam dua warna yang tidak hanya menyempurnakan tampilan rakitan Anda tetapi juga mengelola panas saat bekerja atau bermain game. Heatsink ini juga dirancang khusus dengan identitas yang kuat dan modern dari merek Kingston Fury.

Baca juga: Cara Pilih Adaptor Dan Kabel USB-C Yang Cocok Untuk IPhone 15

Tersedia Dalam Versi RGB2

Kingston Fury Renegade DDR4_3c

Kingston Fury Renegade DDR4. (Sumber: Kingston)

Bagi pengguna yang ingin menambah keseruan dalam permainan mereka, Kingston Fury Renegade DDR4 juga tersedia dalam versi RGB2.

Model ini dilengkapi heatsink hitam dua warna ramping yang diterangi dengan 10 LED, menciptakan efek pencahayaan Create RGB dengan Kingston. Teknologi sinkronisasi inframerah yang dipatenkan Fury, sedangkan untuk setup atau pemasangannya, Kingston Fury Renegade DDR4 dinilai mudah untuk diatur dan digunakan.

RAM ini kompatibel dengan AMD Ryzen dan merupakan Intel XMP atau RAM ini memiliki tegangan 1.2V-1.5V dan latensi CL13-CL20 tergantung kecepatan. RAM ini juga telah diuji kecepatannya 100% dan didukung oleh garansi terbatas seumur hidup serta keandalan Kingston yang legendaris.

Harga Kingston Fury Renegade DDR4 bervariasi berdasarkan kualitas kapasitas, kecepatan, dan jenis (RGB atau non-RGB).

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Sepertinya Kingston punya produk baru lagi. Mungkin bagi yang tahu kemanakah brand paling ternama ini berlabuh? Sekarang mereka hadirkan memori dengan tampilan...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Harga SSD saat ini di berbagai situs cukup bervariasi dan naik turun, tergantung pada merk yang menjualnya. Ada beberapa perusahaan yang...