Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Intip Keunggulan Fitur Suara di Oppo A77s

Oppo A77s_1_1
Varian produk smartphone Oppo A77s mempunyai fitur speaker yang cukup menjanjikan untuk aktivitas kesehariannya. (Sumber: Laptophia)

Unbox.id – Oppo merupakan salah satu varian produk smartphone yang cukup menjanjikan pada saat ini. Produsen smartphone yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang ada di dalam produknya ini telah menjadi pilihan tersendiri untuk dapat dibeli lebih lanjut oleh para penggunanya. Hal itulah yang terdapat di dalam produk Oppo A77s yang pada saat ini tengah cukup digandrungi oleh jagad publiknya. Sejalan akan hal itu, salah satu yang cukup menarik untuk didapati dari varian produknya ini adalah mengenai adanya fitur suara yang cukup menjanjikann. Lantas, apa yang menarik dari fitur suaranya ini? Berikut informasi fiturnya.

Kemunculan Smartphone Oppo A77s

Oppo A77s_1_2

Varian produk smartphone Oppo A77s ini memang menjadi daya tariknya tersendiri di mana hadir dengan spek canggih dengan ragam fitur. (Sumber: DetikInet)

Pada saat seperti sekarang ini, berbagai produk smartphone telah hadir untuk bisa memenuhi kebutuhan keseharian para penggunanya. Berbagai produk yang ada juga telah menjadikannya sebagai pilihan produk yang tepat dan juga cocok untuk menunjang aktivitas kesehariannya. Dalam hal ini, produsen Oppo adalah salah satu varian yang cukup menjanjikan untuk bisa memenuhi kebutuhannya itu.

Ya, Oppo memang mempunyai beberapa produk unggulan yang bisa diboyong pada saat ini. Namun dari berbagai produk yang ada, salah satu smartphone keluaran terbarunya yang bernama Oppo A77s mampu menampilkan sesuatu yang beda. Pada kesempatan ini, Oppo menawarkan sebuah produk yang cukup mumpuni dan bisa jadi produk smartphone dengan daya tariknya tersendiri.

Daya tariknya yang bisa berada di dalam produknya itu adalah di mana produk smartphone ini dibekali dengan sistem spesifikasi yang canggih serta mumpuni. Selain itu, beragam fitur yang ada pada produknya ini juga menambah daya tarik tersendiri untuk bisa diboyong oleh penggunanya. Dan untuk salah satu fitur unggulan di dalam varian Oppo A77s ini adalah pada bagian suaranya.

Tentunya dengan memiliki kehadiran produk smartphone yang mumpuni dan juga kaya akan beragam fiturnya, maka produk smartphone terbaru dari Oppo ini adalah jawabannya yang cocok diboyong bagi penggunanya yang tidak boleh dilewatkan untuk bisa dimiliki lebih lanjut.

Baca juga: Oppo Reno 9 Pro Plus Resmi Hadir Dengan Spek Sangar

Dilengkapi Fitur Ultra Volume Bagi Suaranya

Oppo A77s_1_3

Smartphone Oppo A77s dibekali debgan fitur kualitas suara yang cukup menjanjikan di perangkat smartphonenya. (Sumber: AjakTeman)

Menjadi smartphone yang kaya akan fiturnya, smartphone dari Oppo ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Fitur-fitur yang dihadirkan di dalam smartphonenya ini telah hadir untuk dapat menunjang aktivitas keseharian dari penggunaannya. Lebih lanjut, salah satu fitur yang menjadi perhatian di dalam produk smartphonenya ini aalah fitur suara yang bernama Ultra Volume.

Pada fitur Ultra Volumenya ini, smartphone Oppo A77s ini mampu meningkatkan besaran pada suaranya lewat bagian stereo speakernya ini menjadi 200 persen. Dengan fiturnya ini, maka suara yang didengar akan menjadi lebih kencang dari sebelumnya. Lewat fiturnya ini, maka kualitas suara juga akan menjadi lebih kencang dibandingkan sebelum diaktifkan fitur volume suaranya ini.

Untuk mengaktifkan fitur Ultra Volumenya ini, para penggunanya cukup menekan tomobol atas ataupun bawah yang ada pada bagian menu volumenya di bagian sebelah kiri layar pada perangkat smartphonenya itu. Ketika menu volumenya muncul, para penggunanya bisa menekan ikon tiga titik dan menggeser bar atau toggle volume di bagian paling kanan hingga nantinya akan muncul angkanya dengan tulisan 2oo persen.

Meskipun memiliki suara yang kencang, pada produk smartphone Oppo A77s ini juga dibekali sebuah teknologi fitur bernama teknologi Dirac 3.0 yang digunakan untuk mengurangi noise pada stereo speakernya. Fitur teknologi dihadirkan yang mana dapat berguna secara otomatis dapat meminimalisir noise yang ada di dalam suaranya dalam penggunaan di berbagai aktivitas media pada perangkatnya.

Baca juga: Ketahui Keunggulan Kamera Di Oppo Find X5 Pro 5G

Ditambahkan Fitur Dual Ultra Linear Stereo Speaker

Selain memiliki fitur Ultra Volume, pada bagian smartphone Oppo A77s ini mempunyai fitur lainnya yang cukup menjanjikan pada bagian suaranya. Fitur lainnya yang ada di dalam produk smartphonenya ini adalah fitur Dual Ultra Linear Stereo Speaker. Dula Ultra Linear Stereo Speaker adalah fitur di mana smartphone ini mempunyai dua buah stereo speaker yang masing-masing diletakkan pada produk smartphonenya ini.

Kedua stereo speaker ini dapat sangat berguna pada bagian kualitas suara yang dihadirkan dalam perangkat smartphonenya ini. Hal itu dapat terlihat di mana smartphonenya ini mampu meningkatkan efek suara yang dihasilkan pada suaranya dapat menjadi lebih menggelegar dan lebih terasa bagi penggunanya saat menggunakan perangkat videonya tersebut.

Apabila untuk mendengarkan kualitas stereo speaker dari perangkatnya ini, disarankan para penggunanya dapat menggunakan smartphone ini secara landscape. Hal itu dikarenakkan kedua stereo speaker ini berada di bagian atas dan juga bawah produk smartphonenya, sehingga mampu memberikan output suara yang lebih menjanjikan saat digunakan di perangkat medianya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...