Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Daftar Tablet Windows Pilihan Spek Mumpuni

Tablet Windows_1
Ada beberapa pilihan tablet windows terbaik dengan spek yang terbaik. (Sumber: Jakarta Notebook)

Unbox.id – Tablet Windows merupakan salah satu jenis gadget yang cukup penting untuk mendukung aktivitas dari para penggunanya sehari-hari. Selain laptop atau notebook jenis table ini juga cukup penting untuk menunjang ragam pekerjaan bagi penggunanya di dalam segala aktivitasnya tersebut. Sejalan dengan hal itu,lantas apa sajakah Table Windows yang dapar diboyong oleh para pengguna dan cocok untuk melengkapi kebutuhan sehari-harinya?

Acer Iconia 500

Acer Iconia 500_1

Produsen Acer memiliki tablet windows dengan spek yang terbaik. (Sumber: The Verge)

Produk tablet windows pertama yang bisa dipilih oleh para penggunanya untuk ragam kebutuhan kegiatan sehari-hari adalah Acer Iconia 500. Acer adalah salah satu produsen teknologi yang memiliki berbagai produk-produk mumpuni guna menjawab kebutuhan dari para penggunanya. Salah satu produk yang juga dimilikinya adalah produk tablet windows dengan spek mumpuni.

Pada produk Acer Iconia 500, pabrikan dari Acer ini juga memiliki berbagai kelebihan dan juga layak untuk diboyong oleh para penggunanya. Beberapa kelebihan yang ada seperti contohnya memiliki ukuran layar yang pas, bodi yang kokoh, hingga daya baterainya yang awet adalah beberapa hal yang menarik dari produk gadgetnya tersebut.

Perlu diketahui bahwa Acer Iconia menggunakan prosesor AMD C-50 yang dilengkapi dengan RAM 2GB. Produk tablet ini juga memiliki grafis AMD 6250 yang mana produk ini sering dikenal sebagai tablet hybrid notebook dari Acer. Dengan spesifikasi tersebut, Acer Iconia 500 cocok untuk digunakan berbagai kalangan di aktivitas kesehariannya.

Baca juga: Rekomendasi Laptop Dan Tablet 2-In-1 Yang Bagus

HP Stream 8

HP Stream 8_1

Produsen HP hadirkan produk tablet windows yang memiliki spek mumpuni. (Sumber: NGONOO.com)

Tablet windows berikutnya di mana memberikan spek terbaik untuk penggunaan sehai-hari adalah produk dari HP. HP dikenal sebagai salah satu produsen teknologi yang mumpuni pada beberapa produk seperti laptop, notebook, printer, dan yang lainnya. Untuk kali ini, produsen HP menghadirkan sebuah tablet windows yang dapat melengkapi ragam aktivitas di kesehariannya.

Produk dari HP yang bisa diboyong tersebut adalah HP Stream 8. Dengan menggunakan sistem Windows 8.1, produk ini juga memiliki ukuran yang pas di dalam genggaman para penggunanya. Tablet ini juga menggunakan daya baterai berkapasitas 4000 mAH di mana cukup awet untuk pemakaian sehari-harinya.

Perangkat HP Stream 8 juga disematkan prosesor Intel Atom Z3735G Quad Core 1.3 GHz yang ditambahkan dengan RAM sebesar 1 GB. Dengan memiliki ruang penyimpanan hingga 32 GB, tablet windows ini juga dilengkapi berbagai fitur pelengkap seperti contohya Bluetooth 4.0, kamera depan dan belakang, hingga Wi-Fi.

Baca juga: Inilah Spesifikasi Tablet Vivo Yang Akan Segera Rilis

Axioo Wandroid 9G+

Axioo Windroid 9G_1

Produsen teknologi dari dakam negeri yaitu Axoioo juag turut bermain di pasar tablet wndoesm (Sumber :Istimewa)

Produk Lokal yang cukup ternama yaitu Axioo juga turut meramaikan pangsa pasar produk tablet windows di Indonesia. Dalam hal ini, Axioo menghadirkan produk teranyarnya yang bisa diboyong oleh para penggunanya yaitu Axioo Wandroid 9G+. Tablet ini memang bisa dikatakan sebagai penggabungan antara sistem Android dan juga Windows pada satu bagiannya.

Untuk menunjang aktivitas para penggunanya sehari-hari, Axioo Wandroid 9G+ memiliki kapasitas baterai yang cukup mumpuni untuk mendukung performa sistemnya yaitu di sekitar 4800 mAH. Selain itu, produk Axioo juga menyematkan RAM dengan kapasitas 2GB DDR3.

Menariknya, tablet windows dari produk Axioo Wandroid 9G+ ini juga mempunyai fitur kartu slot SIM dan juga Micro SD yang bisa menambah fungsi pada tabelnya tersebut untuk di aktivitas keseharian para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi Pad 6S terbaru meluncur pada hari ini di negeri asalnya, Tiongkok dalam sebuah acara khusus dari perusahaan tersebut. Peluncuran ini...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, brand teknologi asal Tiongkok, Oppo telah mengumumkan sejumlah produk baru di Negeri Jiran, Malaysia. Daftar yang ada di dalamnya...