Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

CEO Twitter “Bodoh” Berikutnya Setelah Elon Musk

Elon Musk

Unbox.id – CEO Twitter “Bodoh” mungkin saja julukan ini begitu kuat sekali. Siapa lagi yang melontarkan adalah Elon Musk sendiri. Bahkan Musk pun merasa siapa penerus yang memimpin Twitter adalah orang bodoh. kabarnya Elon sendiri memutuskan sosok lain yang bisa memimpin perusahaan tersebut.

Elon Musk

Memang Musk sendiri terkenal suka melontarkan kata-kata yang kurang pas. Namun, apa yang dia sebut biasanya suka terjadi. Pastinya bakal membandingkan kondisi saat dia jadi pemimpin dan setelahnya. Namun, sosok yang cocok untuk Twitter sendiri sangatlah sulit sekali.

Buat menjadi CEO Twitter, butuh kemampuan untuk handle masalah krisis terutama masalah bug dan juga eror yang mengganggu operasional Twitter itu sendiri. Alhasil, banyak yang menduga kalau CEO Twitter berikutnya bakalan berbeda pendekatannya.

Lantas siapa yang cocok? Berikut pilihan Calon CEO Twitter Versi The Verge dan kami dengan beragam pilihan terbaik.

Calon CEO Twitter Terbaik dari background Media

Sherryl Sandberg, Mantan COO META

CEO Twitter

Sherryl Sandberg adalah sosok paling tepat untuk Twitter. Dekat dengan brand dan paham periklanan. Tahu bagaimana memonetize komunitas seperti yang dia lakukan pada Facebook waktu itu. Memang, isu seperti ini membuat pilihan orang akan Sherryl bisa cocok dengan permintaan investor.

Namun, Elon tidak suka dengan META dan cenderung kurang suka dengan apa yang berbau META. Tapi kan, Sherryl sudah lama tak berhubungan dengan orang META itu sendiri.

Jim Lanzone ex CEO Yahoo

Jim Lanzone merupakan orang yang cocok untuk Twitter. Background dari media dan periklanan membuat dia cocok dengan kondisi Twitter saat ini. Mungkin saja Elon bisa memilih Jim Lanzone untuk memimpin Twitter dengan baik. Tidak lupa, dia CEO Tinder sebelum masuk ke Yahoo. Padahal sosok seperti Lanzone ini paling bisa mengerti kemauan user dan juga kemauan pengiklan.

Meskipun belum tahu apakah Jim berminat untuk bergabung dengan Twitter dan menyelesaikan masalah yang terjadi dalam tubuh socmed berkicau tersebut.

Vanessa Pappas

Vanessa Pappas

Vanessa adalah CEOO Tiktok, memang kreatifitas bahkan kemampuannya tidak pernah kita ragukan. Namun, sepertinya kecondongan pada kreator membuat Vanessa kurang bahkan tidak dekat pengiklan maupun brand. Jadinya kurang cocok juga.

Kevin Systrom 

Kevin Systrom

Mantan Co-Founder dari Instagram sendiri punya background handle social media. Bahkan memang cocok dengan kondisi Twitter saat ini. Cuma, namanya Kevin sendiri sudah tak lagi terdengar dan sepertinya enggan untuk handle social media seperti Twitter lagi. Mungkin saja, dirinya kurang pantas atau Elon Musk suka resek.

Sumber & Foto: Dari Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Social Media

Unbox.id – Setelah menyaksikan pesatnya perkembangan AI, Meta pun tak tinggal diam. Perusahaan induk Facebook telah berupaya menerapkan AI ke dalam ekosistemnya selama beberapa...

Apps & Games

Unbox.id – TikTok telah merilis Notes, aplikasi berbagi foto sosial yang dibuat untuk bersaing dengan Instagram Meta. Dikutip dari Android Authority, TikTok Notes memiliki...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp, platform perpesanan instan terkemuka di dunia, secara aktif menjajaki pengintegrasian fitur-fitur kecerdasan buatan, yang juga dikenal sebagai AI. Meta dikatakan sedang...

Tech Industry

Unbox.id – Perusahaan induk Instagram dan WhatsApp, Meta, saat ini tengah terlilit masalah hukum di Amerika Serikat. Pasalnya, Komisi Perdagangan Federal (FTC) menuduh perusahaan...