Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

3 Smartphone Gaming Murah Dengan Fitur Liquid Cooling

Redmi Note 11_1
Ada beberapa pilihan samrtphone gaming yang dibekali fitur liquid cooling yang mumpuni untuk menopang aktivitas gaming pada gadgetnya tersebut. (Sumber: Yangcanggih.com)

Unbox.id – Jika berbicara tentang sebuah smartphone yang bisa diboyong oleh para penggunanya seperti saat ini, smartphone gaming merupakan salah satu tipe gadget yang menjadi pilihan bagi para penggunanya. Lebih lanjut, smartphone gaming menjadi salah satu produk smartphone yang menarik untuk diiboyong demi memenuhi aktivitas kebutuhan gaming bagi para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, terdapat bebrapa smartphone gaming yang memiliki fitur liquid cooling yang bisa menjaga suhu gadgetnya menjadi stabil ketika bermain game. Lantas, apa saja smartphone yang dibekali dengan fitur tersebut? Berikut pilihannya!

Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro_1

Redmi Note 11 Pro menjadi gadget gaming dengan liquid cooling yang mumpuni. (Sumber: KabarGadget)

Smartphone gaming pertama yang bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya yang dibekali dengan fitur liquid cooling adalah produk dari Redmi. Dalam hal ini, Redmi menghadirkan sebuah produk yang cocok untuk aktivitas gaming yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang mumpuni di platform gadget tersebut.

Untuk menjawab kebutuhannya tersebut, Redmi Note 11 Pro adalah gadget yang tepat di mana hadir dengan segudang fitur pada smartphonenya itu. Dibekali dengan chipset MediaTek Helio G96, smartphone ini ditopang dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAH yang memiliki fitur fast charging 67 W. Selain itu, Redmi Note 11 Pro juga mempunyai layar yang cukup cerah karena menggunakan layar super AMOLED 120Hz.

Khusus untuk aktivitas bermain game, Redmi Note 11 Pro menghadirkan fitur liquid cooling pada sistem smartphonenya tersebut. Gadget ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 108MP yang ditopang dengan kamera ultra-wide 8MP dan juga 2MP untuk kamera makro serta kamera sensor depth. Untuk kamera depannya, smartphone ini menggunakan resolusi kamera 16MP.

Baca juga: Realme Narzo 50i Prime, Smartphone Gaming Harga Terjangkau

Poco M4 Pro

Poco M4 Pro_1

Hadir dengan fitur liquid cooling 1.0, Poco M4 Pro bisa menjadi pilihan smartphone gaming yang mumpuni. (Sumber: GSMArena.com)

Produk smartphone gaming selanjutnya yang menghadirkan spek mumpuni untuk penggunaan bermain game ada produk dari Poco. Poco memang selalu menampilkan ragam smartphone dengan produk-produknya yang cukup mumpuni. Sejalan akan hal tersebut, produk teranyarnya yaitu Poco M4 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diboyong oleh para penggunanya.

Smartphone ini dilengkapi dengan chipset dari Helio G96 yang mana mampu menjadi menampilkan performa terbaiknya untuk bermain game. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan juga memori internalnya berkapasitas 256GB. Selain itu, Poco M4 Pro juga dibekali dengan fitur liquid cooling 1.0 yang mampu menjaga kestabilan suhu sistemnya ketika sedang bermain game di smartphone ini.

Dengan kemampuan yang cukup mumpuni untuk bermain game di gadgetnya tersebut, Poco M4 Pro dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau oleh para penggunanya. Smartphone ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp. 3,3 juta untuk bisa diboyong dan melengkapi kebutuhan bermain game bafi para penggunanya tersebut.

Baca juga: Segera Rilis! Smartphone Gaming Red Magic 7

Vivo T1 5G

Vivo T1 5G_1

Vivo hadirkan varian Vivo T1 5G yang dibekali liquid cooling mumpuni untuk aktivitas bermain game yang mumpuni di gadgetnya tersebut, (Sumber: Sinergi Papers)

Lebih lanjut, produsen Vivo juga tidak mau kalah untuk menghadirkan sebuah smartphone gaming yang dibekali dengan fitur liquid cooling pada smartphonenya tersebut. Dalam hal ini, produk Vivo yang bisa menjadi pilihan untuk penggunaan aktivitas bermain game yang mumpuni adalah Vivo T1 5G. Produk Vivo ini memang memiliki segudang fitur menarik yang bisa menjadi daya tariknya tersendiri.

Vivo T1 5G memiliki chipset dari Dimensity 610 5G yang dipadukan dengan liquid cooling system yang mumpuni guna menunjang kegiatan bermain gamenya tersebut. Selain itu, Vivo T1 5G juga memiliki harga yang snagta terjangkau untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Untuk harganya, Vivo T1 5G dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2 jutaan saja.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...