Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

3 Pilihan Laptop Terbaik Untuk Ragam Aktivitas Sehari-Hari

Laptop terbaik_1
Ada beberapa pilihan laptop terbaik yang cocok untuk diboyong dalam penggunaan sehari-harinya. (Sumber: Didno76)

Unbox.id – Laptop adalah salah satu varian produk yang mumpuni dan juga cocok untuk digunakan di dalam keseharian aktivitas para penggunanya. Dalam hal ini, ragam produk-produk laptop tersebut juga telah bsia menjadi pilihan untuk berbagai kebutuhan aktivitasnya. Beberapa aktivitas seperti contohnya gaming, membuat konten digital, hingga sekolah adalah contoh kegiatan yang tidak dapat terpisahkan dalam sebuah gadget laptop tersebut. Lantas, apa saja pilihan varian laptop terbaik yang menarik dan juga cocok untuk diboyong dalam kesehariannya tersebut? Berikut pilihannya!

Asus ROG G531GT-I765G1T Strix III

Asus ROG Strix iii_1

Asus hadirkan ROG Strix III yang mumpuni untuk aktivitas gaming setiap harinya. (Sumber: BukaReview)

Laptop terbaik pertama yang bisa dipilih dan juga cocok untuk diboyong oleh para penggunanya adalah sebuah model laptop dari Asus. Siapa yang tidak mengenal Asus? Sebuah produsen laptop yang mumpuni ini merupakan sebuah produsen laptop yang cocok dan juga menarik untuk diketahui bagi para penggunanya tersebut. Sejalan akan hal tersebut, salah satu varian produknya telah masuk menjadi sebuah pilihan laptop terbaik yang cocok untuk digunakan dalam beragam aktvitasnya.

Ya, varian produknya tersebut adalah Asus ROG G531GT-I765G1T Strix III. Produk laptop ini merupakan sebuah produk yang mana mampu hadirkan sebuah keunikkan dan juga spek yang mumpuni untuk aktivitas kesehariannya. Spek mumpuni ini dapat terlihat di mana laptop ini menggunakan prosesor generasi terbaru yang mumpuni yaitu Intel Core I7 Gen 9 yang dikenal modern serta canggih. Dan untuk menunjang speknya, smartphone ini juga menggunakan RAM sebesar 8GB DDR4. Selanjutnya, laptop Asus ini juga disematkan media penyimpanan sebesar 512GB yang didulung dengan SSD.

Tak hanya sampai di situ saja, laptop ini juga menggunakan karti grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 untuk menunjang penampilannya. Dengan menggunakan layar berukuran 15,6 inci yang beresolusi FHD, Asus ROG Strix III ini telah bertransformasi menjadi laptop terbaik untuk aktivitas gaming dan kegunaan sehari-harinya bagi para penggunanya tersebut.

Baca juga: Pilihan Laptop Murah Dengan Spek Sistem Mumpuni

Lenovo Ideapad Slim 3

Lenovo IdePad Slim 3_1

Lenovo hadirkan produk IdeaPad Slim 3 yang cocok untuk aktivitas penggunaan sehari-hari di berbagai aktivitasnya. (Sumber: Medcom.id)

Produk laptop terbaik selanjutnya yang cocok untuk diboyong oleh para penggunanya adalah sebuah laptop yang berasal dari produsen Lenovo. Lenovo memang dikenal sebagai sebuah produk laptop yang mumpuni dan bisa menjadi pilihan tersendiri untuk menunjang aktivitas kesehariannya. Dalam hal ini, salah satu produk Lenovo yang menarik dan cocok untuk diboyong adalah Lenovo Ideapad Slim 3.

Dihadirkan dengan desain yang stylish, laptop Lenovo ini juga menggunakan spek yang cukup mumpuni untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya. Seperti contohnya pada sisi prosesor, laptop Lenovo ini menggunakan CPU dari AMD Ryzen 3 3250U. Prosesor ini juga disematkan dengan memori sebesar 4GB. Sementara untuk memori internalnya, laptop ini juga dibekali dengan memori penyimpanannya sebesar 256GB SSD. Untuk operasi dasaranya, Lenovo Ideapad Slim 3 menggunakan operasi sistem Windows 10.

Dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci dan beresolusi FHD, laptop ini hanya mempunyai bobot sebesar 1,6kg saja untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Dalam hal ini, laptop Lenovo Ideapad Slim 3 bisa menjadi pilihan laptop terbaik di mana mampu cocok untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya. Aktivitasnya tersebut seperti pekerjaan sehari-hari, pembuatan konten digital, hingga aktivitas sekolah bisa cocok untuk penggunaan laptopnya ini.

Baca juga: Rekomendasi Pilihan Laptop Yang Cocok Untuk Pelajar

Dell Inspiron 14 5485

Dell Inspiron 14_1

Produsen Dell juga tidak kalah menarik dengan hadirkan varian produk Inspiron 14 yang cocok untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya. (Sumber: YouTube)

Satu lagi produk laptop terbaik selanjutnya yang bisa diboyong oleh para penggunanya untuk menunjang aktivitas kesehariannya tersebut adalah produk dari Dell. Untuk hal inim produk laptop yang dihadirkannya tersebut adalah Dell Inspiron 14 5485. Dell memang mampu hadirkan sebuah laptop yang cocok untuk penggunaan sehari-hari di mana mampu memberikan spek mumpuni untuk menunjang kesehariannya tersebut.

Seperti contohnya pada bagian prosesor, Dell menyematkan prosesor dari AMD Ryzen 5 3500 yang mumpuni. Selain itu, Dell juga menambahkan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu berukuran 8GB. Selain itu, speknya juga diperlengkap dengan kapasitas memori internalnya sebesar 128GB. Untuk sistem operasinya, laptop Dell Inspiron 14 5485 ini menggunakan sistem operasi Windows 10 sebagai sistetem operasi dasarnya.

Lebih lanjut, laptop Dell ini memiliki bobot sebesar 1,85 kg. Dengan memiliki layar sebesar 14 inci yang Full HD, laptop ini masuk ke dalam jajaran laptop terbaik yang cocok untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya bagi para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...