Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Buds Air 3: Generasi Ketiga TWS Realme Dengan Fitur Terbaru!

Buds Air 3
Realme Buds generasi ketiga varian warna biru | foto : berbagai sumber

Last updated on 25 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.id – Baru resmi rilis para Maret lalu, Buds Air 3 buatan Realme telah mencuri perhatian banyak pelanggan di Indonesia. Generasi audio wire ketiga Realme ini memiliki banyak fitur keren, seperti Rock On dan Noise Off.

Kabarnya, perangkat audio terbaru ini memiliki bandrol harga sebesar Rp700.000 dengan varian warna biru dan putih. Ia adalah True Wireless Sound (TWS) Realme Buds Air 3, dengan performa terbaik tahun ini. Ingin tahu bagaimana informasi lengkapnya? Simak pembahasan berikut.

Spesifikasi Lengkap Realme Buds Air 3

Mengutip informasi dari berbagai sumber, perangkat terbaru ini mempunyai desain yang lebih panjang dari generasi sebelumnya, lebih ramping dengan ukuran 64,5×48,3×24,3 milimeter. Balutan polycarbonat pada lapisan luar terlihat lebih futuristik. Dengan bahan tersebut, ia lebih tahan kotor dan mudah perawatannya.

baca juga : Komparasi Realme C35 vs Realme Narzo 50A: Perang Saudara

Seperti versi sebelumnya, TWS ini memiliki tombol pengaktifan bluetooth pada casing bagian kanan. Ia berfungsi baik pada perangkat anda, baik di komputer, laptop, maupun di ponsel. Anda bisa mereset ke versi semula dengan menekan tombol tersebut.

Kelebihan lain dari versi terbaru ini adalah lebih nyaman saat terpasang di telinga. Tidak terlalu besar sehingga pas dan tidak menyakiti telinga anda. Bobot dari perangkat ini adalah 4.2 gram yang membuat telinga anda tidak terganggu karena beratnya. Untuk pemakaian jangka waktu yang lama, anda masih dapat merasakan kenyamanan sebab bahan silikon yang lentur.

baca artikel menarik lainnya tentang : realme c35 vs 50a

Tidak lupa, Buds Air 3 tersebut telah memiliki kelengkapan IPX5 yang merupakan teknologi anti air terbaik. Anda tidak perlu risau lagi jika perangkat tersebut basah karena keringat dari telinga anda.

peliuncuran resmi buds air 3 | foto : berbagai sumber

Jaringan yang Digunakan

Memasang koneksi dari perangkat TWS ke perangkat sumber tidaklah sulit. Tidak ada perbedaan besar dalam pemasangan dan penggunaan perangkat baru ini dengan versi generasi sebelumnya. Benar, hanya dengan membuka penutup, kemudian menyalakan tombol bluetooth dan menyeting di perangkat anda.

baca juga : Review Realme GT 2 Pro Yang Sudah Diluncurkan Di Indonesia

Tidak ada hambatan penggunaan melalui perangkat sistem operasi iOS maupun Android. Sebab, ini merupakan jaringan bluetooth yang umum terpakai di semua jenis perangkat. Bluetooth yang tersedia merupakan versi bluetooth 5.2

Penggunaan Buds Air 3 memiliki jarak yang lumayan jauh sekitar 10 meter dari perangkat ponsel atau komputer. Jadi, jika anda ingin pergi mengambil minum atau mencari cemilan di dapur saat mendengarkan kuliah, tidak perlu repot-repot membawa ponsel atau melepas TWS.

Meski perangkat TWS ini merupakan buatan Realme, tidak ada batasan khusus bagi ponsel lain untuk penggunaannya. Anda dapat dengan mudah menggunakannya dengan mengunduh aplikasi konektor di toko aplikasi.

Terakhir, fitur keren dari TWS ini adalah anda dapat menyesuaikan opsi Noise, efek suara, dan menyalakan game mode melalui aplikasi perangkat ini.

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Kali ini, merk aksesoris audio nirkabel, Grooves telah meluncurkan produk True Wireless Stereo (TWS) terbarunya. Perangkat tersebut hadir dengan nama Grooves...

Realme

Unbox.id – Realme Indonesia ngamuk atau memang hopeless? Begitulah pertanyaan kami soal kehadiran Realme GT6 terbaru. Model ini sebenarnya bakalan jadi flagship dengan harga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi memperkenalkan tablet barunya, Xiaomi Pad 6s Pro 12.4, untuk membantu pengguna dalam pekerjaan sehari-hari. Apakah pernyataan tersebut dapat dibuktikan? Untuk melihat...

Software

Last updated on 14 Juni, 2024 Unbox.id – HyperOS adalah antarmuka pengguna baru Xiaomi yang bertujuan untuk menggantikan MIUI yang banyak digunakan oleh pengguna...