Jakarta, Unbox.id  – Tanpa terasa kondisi pandemi yang sudah berjalan selama enam bulan semenjak pertama kali diumumkan di Indonesia telah merubah pola perilaku seluruh masyarakat di Indonesia dalam keseharian-nya. Walaupun PSBB transisi telah diberlakukan di beberapa kota di Indonesia, ada baiknya kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian kita dan tetap disarankan agar tidak berpergian apalagi di dalam kerumunan area publik, demi meminimalisirkan resiko terpapar Covid-19.

“Disini coocaa selaku merek No.1 dalam hal penjualan secara online hadir untuk mendukung gerakan tetap #DiRumahAja dengan menghadirkan Smart TV berkualitas tinggi ukuran besar yang cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga di rumah dengan harga yang terjangkau”, sambut Lii Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia dalam keterangan resminya.

Sedangkan Paxton, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia mengungkapkan, pihaknya bekerjasama secara eksklusif dengan JD.ID yang dikenal sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia dalam mendistribusikan produk SMART TV tipe 43S3G dengan ukuran 43 Inch, yang tersedia ekslusif hanya di JD.ID. “Hal ini kami lakukan karena kami melihat bahwa sepanjang tahun ini secara konsisten JD.ID menunjukkan performa penjualan yang sangat positif,” jelas Paxton,

Coocaa TV 43S3G menghadirkan smart TV ukuran 43” FHD dengan OS Android 9.0. Model ini sudah tersertifikasi Netflix, Youtube, dan Dolby Audio. Canggihnya, remote control yang digunakan sudah didukung Voice Recognition untuk mengoperasikan TV ini. Untuk mendukung produktivitas pengguna, 43S3G juga sudah memiliki Chromecast Built-In dan terkoneksi dengan Google Ecosystem.

Bertepatan dengan momentum diadakan-nya 9.9 Great Sale, kemitraan antara coocaa dan JD.ID-pun mencoba menghadirkan penawaran yang kompetitif kepada masyarakat Indonesia agar tetap betah #DiRumahAja. Coocaa 43S3G menawarkan banyak keuntungan khusus nya fitur utama seperti sudah didukung oleh OS ANDROID 9.0 terbaru untuk SMART TV, Layar ukuran besar 43 Inch dengan harga yang terjangkau.

“Coocaa Smart TV tipe 43S3G tersebut akan ditawarkan dengan harga R.p2.999.000,-, namun khusus untuk program 9.9 Great Sale di JD.ID, kami akan menawarkan pilihan harga hanya Rp.2.799.000,- dan Rp. 2.899.000,- dengan jumlah yang terbatas, agar masyarakat Indonesia akan lebih betah #DiRumahAja”, tutup Paxton.

Related posts

Xiaomi Yi Home Camera 3 Siap Hadir, Ini Spesifikasi dan Harganya

Inna

Jabra Elite 85h Dukung Produktivitas On-the-Go, Konektivitas dan Entertainment

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Meluncurkan Lima Perangkat Galaxy Baru

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment