Siap Luncur Resmi, Ini Gambaran Lengkap Spesifikasi vivo NEX 2

Jakarta, unbox.id – Smartphone vivo NEX 2 atau Nex Dual Display kabarnya tertunda akan peluncuran resminya. Sebelumnya smartphone terbaru dari vivo ini dijadwalkan akan resmi diluncurkan secara resmi dan terbuka di China pada tanggal 11 Desember kemarin. Namun hampir semua data tentang spesifikasi tentang smartphone ini telah mengalami kebocoran yang parah hingga tak mungkin menjadi rahasia lagi sekarang ini.

Gambaran Spesifikasi

Sebelumnya vivo NEX 2 atau Nex Dual Display ini diprediksi memiliki 10GB RAM dan Snapdragon 845 chipset sesuai yang dinformasikan oleh daftar Geekbench perangkat V1821A vivo dengan kredensial tersebut. Selain itu, vivo yang dimaksud juga menjalankan Android 9 Pie, yang akan menjadikannya smartphone vivo pertama dengan OS tebaru tersebut.

Masih dari sumber yang sama, kamera utama di bagian belakang vivo NEX 2 (salah satu dari tiga) akan memiliki aperture f / 1.3 ultra cepat – dimana ia merupakan aperture terluas di sekitarnya. Sedangkan untuk layar, adalah panel 6,59 inci untuk layar utamanya, yang dibekali dengan teknologi pengeluaran suara layar (artinya Anda akan mendengar panggilan melalui layar itu sendiri, seperti pada vivo generasi pertama). Sementara layar keduanya memiliki tampilan 5,5-inci yang akan bekerja secara mandiri. Ya, vivo bermaksud beralih antar layar – yakni dengan gerakan tiga jari untuk kinerja layar sentuhnya.

vivo NEX 2 atau Nex Dual Display ini tampaknya akan datang dengan baterai yang lebih kecil dibandingkan dengan pesaingnya. Ini mungkin karena ruang yang diperlukan untuk layar keduanya. Tentu saja informasinya juga bisa salah.

Promosi VIVO

Pihak vivo rupanya diam-diam merilis sejumlah bahan promosi untuk smartphone NEX 2 melalui Weibo. Promosi gambar tersebut, memperlihatkan bagian depan yang hampir tak berdaun dan bagian belakang dengan layar kedua dan kamera tiga.

vivo NEX 2 atau Nex Dual Display tampaknya tersedia dalam warna hitam dengan aksen biru atau merah memudar pada frame yang ringan tercurah ke bagian atas dan bawah bezelnya (mirip dengan efek layar Starry Sky Oppo R11s). Perangkat ini juga akan memiliki speaker di kedua sisinya. Ini berarti Anda akan dapat menggunakan setiap sisi vivo NEX 2 untuk berinteraksi dengan OS dan melakukan panggilan.

Menariknya, ada bagian yang disebut Star Ring di sekitar dua dari tiga kamera di bagian belakang vivo NEX 2 ini. yang mana itu akan menyesuaikan tingkat efek 3D Beauty kamera . Tahap ini, pihak vivo seakan menonjolkan keunggulan dari Star Ring dan 3D Beauty yang tersemat pada smartphone terbarunya ini.

Dan kini kami memiliki video singkat baru yang menunjukkan penampakan dari smartphone vivo NEX 2 atau Nex Dual Display ini. berikut videonya;

Menarik, bukan? Nanti kita akan buat artikel reviewnya bila perangkat ini telah hadir resmi di Indonesia. So, Nantikan saja, guys!

Tinggalkan Balasan