Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Luncurkan Duo Galaxy J7 Pro dan J7 Mini

Galaxy J7 Pro

Tanpa banyak desas-desus beredar, Samsung resmi mengumumkan peluncuran dua buah smartphone terbaru mereka di kelas mid-end, Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max. Ponsel pintar ini ditujukan bagi mereka yang begitu aktif di sosial media. Sehingga kedua perangkat ini akan membantu mereka mempermudah mengakses dan berbagi konten.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Galaxy J7 Pro memiliki layar Super AMOLED dengan bentang 5,5 inci. Dapur pacunya mengandalkan prosesor Exynos 780 yang dibantu RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Sebagai sumber daya terbenam baterai 3.600 mAh.

Galaxy J7 Pro

Sedangkan saudaranya, Galaxy J7 Max mengusung layar IPS 5,7 inci beresolusi HD. Dipersenjatai prosesor MediaTek Helio P20. Kinerjanya diperbantukan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Baterainya memiliki kapasitas yang sedikit lebih kecil yakni 3.300 mAh.

Kedua smartphone anyar ini sama sama mengandalkan kamera depan dan belakang berlensa 13 MP dengan LED flash. Kameranya telah dilengkapi fitur social camera yang membuat penggunanya dapat dengan mudah membagikan hasil jepretan langsung ke media sosial.

Galaxy J7 Mini

Pengguna Samsung Galaxy J7 Pro juga akan mendapatkan akses ke Samsung Pay. Sementara Galaxy J7 Mini akan memperoleh Samsung Pay Mini. Galaxy J7 Pro dilepas ke pasaran dengan banderol harga USD 330 atau sekitar Rp 4,3 juta. Untuk Galaxy J7 Mini dihargai USD 280 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...

Artikel

Unbox.id – Mahasiswa sering kali dihadapkan pada tantangan dalam mencari dan mengolah informasi yang diperlukan untuk skripsi mereka. Dari mencari sumber berita yang relevan...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...